Harga Sticker Motor scoopy 2018 Di DemakModifikasi sticker motor adalah golongan modif yang cukup unik dikarenakan tidak merubah wujud fisik dari motor tapi dapat menjadikan wujud motor sangat beda, bahkan akhir-akhir ini golongan modifikasi striping tersebut sudah menjadi salah satu kategori yang di kompetisikan dalam sebuah kontes modif motor tingkat nasional seperti Honda Modif Contest yang selalu diadakan rutin setahun sekali di berbagai kota di nusantara.
Modif striping motor pun ada bermacam-macam jenisnya, tetapi pada dasarnya ada dua macam sticker yang bisa dibedakan yaitu cutting sticker motor dan sticker motor full body. Perbedaan antara keduanya adalah sebagai berikut.

0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Harga Sticker Motor scoopy 2018 Di Demak

1. Cutting stiker Motor
Cutting decal motor menggunakan stiker yang langsung ditempelkan ke permukaan sepeda motor yang diinginkan, kemudian memotongnya sesuai bentuk body sepeda motor tersebut. Dalam proses pemotongan ada dua cara yaitu memakai mesin cutting atau dengan cara manual. Bila ingin pasang sticker lebih dari 1 warna memakai cara manual, perlu kemampuan spesial dari si pemasangnya.
Selain perlu keahlian spesial, proses penempelan cutting sticker ini juga lebih lama sampai ber jam jam. Bahkan ada yang sampai 7 jam lamanya hanya untuk menggarap 1 unit motor. Untuk kualitas juga tergantung dari bahan striping yang dipakai, semakin baik kualitas maka harga / jasa pemasangannya juga mahal. Bisa disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari cutting stiker motor yaitu seperti berikut.

Kelebihan cutting striping motor
• Warna yang tahan lama alias tidak mudah pudar, karena berasal dari 1 kertas sticker 1 warna dari pabrik.
• Untuk yang jenis fosfor dapat mengeluarkan cahaya dalam kegelapan ( glow in the dark )
• Sifat dari bahan cutting striping ini yang cut contour, dapat lebih fleksibel diaplikasikan di media apapun.
• Harganya lebih murah daripada stiker motor full body.

Kekurangan cutting striping motor
• Tidak mampu digunakan untuk membuat tampilan gradasi warna, karena sebuah lembar kertas hanyalah 1 warna. Oleh karenanya untuk menampilkan macam-macam warna, harus menggunakan penumpukan decal.
• Model desain terbatas hanya berupa garis atau tulisan simple
• Proses pembuatan yang membutuhkan waktu yang lama serta keahlian dari si pemasangnya.

Harga Sticker Motor scoopy 2018 Di Demak

2. Decal Motor Full Body
Decal Motor Full Body atau yang alias dengan stiker digital printing adalah stiker yang dibuat melalui olah digital komputer, yang selanjutnya di cetak menggunakan mesin printing sticker pada kertas striping polos (putih). Setelah tercetak dan dipotong, stiker ini akan langsung dapat dipasang ke permukaan body motor yang diinginkan tanpa harus memotong ulang layaknya cutting decal. Karena sudah dipotong sesuai dengan bentuk gambar, maka dari itu proses pemasangannya bisa lebih cepat daripada dengan cutting striping, mungkin waktu yang dibutuhkan sekitar 2 jam decal ini telah terpasang seutuhnya ke body motor.
Memang sticker digital printing ini haraga lebih mahal daripada cutting decal dikarenakan proses pengerjaannya yang butuh kemampuan mengolah gambar menggunakan PC, serta proses mencetaknya yang memakai printer khusus striping. Untuk masalah kualitas itu sendiri tergantung dari bahan striping yang digunakan, tetapi bahan decal yang kami gunakan merupakan bahan striping yang berkualitas sangat baik dan kami juga menambah laminasi jenis glossy dan doff (dapat dipilih sesusai pesanan), sehingga stiker menjadi awet terhadap hujan, panas matahari, debu dan tidak gampang baret saat dipakai sehari-hari.
Bisa disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari sticker motor full body yaitu sebagai berikut.

Kelebihan striping motor full body
• Proses pemasangannya jauh lebih cepat ketimbang cutting decal.
• Untuk membuat kreasi warna tidak perlu menumpuk striping seperti cutting stiker, karena pemrosesan warna menggunakan PC. Tidak hanya itu anda bisa menggunakan foto wajah anda untuk dijadikan objek gambar.

Kekurangan stiker motor full body
• Harganya lebih mahal dibandingkan menggunakan cutting decal.
• Belum ada pilihan warna yang bisa menyala dalam gelap, diperlukan tinta khusus yang berbahan fosfor untuk hal ini.

Harga Sticker Motor scoopy 2018 Di DemakHarga Sticker Motor scoopy 2018 Di DemakHarga Sticker Motor scoopy 2018 Di DemakHarga Sticker Motor scoopy 2018 Di DemakHarga Sticker Motor scoopy 2018 Di DemakHarga Sticker Motor scoopy 2018 Di Demak

 

 

 

 

 

Jika ingin melakukan pemesanan stiker motor kualitas terbaik dengan harga murah langsung saja kontak kami :

Info & Pemesanan :
0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Instagram :

@princessticker_

Facebook Fanspage :

Princess Sticker

Please Wait !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *