Penjual Decal Motor Full Body Di KebumenModifikasi striping motor adalah sebuah aliran modifikasi yang cukup unik karena tidak mengubah wujud fisik dari motor tetapi dapat menjadikan wujud motor cukup beda, bahkan belakangan ini aliran modifikasi stiker ini sudah menjadi salah satu kategori yang di lombakan dalam beberapa kontes modifikasi motor tingkat nasional seperti Honda Modif Contest yang selalu diadakan rutin setahun sekali di berbagai kota di nusantara.
Modifikasi decal motor pun ada beberapa jenisnya, tapi yang paling utama ada 2 macam decal yang bisa dibedakan yaitu cutting decal motor dan decal motor full body. Bedanya diantara keduanya adalah seperti berikut ini.

0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Penjual Decal Motor Full Body Di Kebumen

1. Cutting stiker Motor
Cutting sticker motor menggunakan sticker yang langsung dipasang ke permukaan motor yang diinginkan, lalu memotongnya sesuai dengan lekukan body sepeda motor tersebut. Dalam proses pemotongan ada dua cara dengan menggunakan mesin cutting atau secara manual. Apabila ingin pasang striping lebih dari satu warna menggunakan cara manual, diperlukan kemampuan khusus dari si pemasangnya.
Selain perlu kemampuan spesial, proses penempelan cutting decal ini juga lumayan lama sampai ber jam jam. Bahkan ada yang sampai 7 jam lamanya hanya untuk mengerjakan sebuah motor. Untuk kualitas juga tergantung dari bahan decal yang digunakan, semakin bagus kualitas maka harga / jasa pemasangannya juga mahal. Dapat disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari cutting sticker motor yaitu seperti berikut.

Kelebihan cutting striping motor
• Warna yang awet alias tidak gampang pudar, karena dari 1 kertas striping 1 warna berasal dari pabrik.
• Untuk yang berjenis fosfor bisa mengeluarkan cahaya dalam kegelapan ( glow in the dark )
• Sifat dari bahan cutting sticker adalah cut contour, dapat lebih fleksibel dipasang ke media apapun.
• Harga yang ditawarkan lebih murah daripada striping motor full body.

Kekurangan cutting stiker motor
• Tidak mampu digunakan untuk menampilkan gradasi warna, dikarenakan sebuah lembar kertas hanya satu warna. Oleh karenanya untuk menampilkan macam-macam warna, harus menggunakan penumpukan striping.
• Model desain tidak banyak hanya berupa garis-garis atau tulisan simple
• Proses pembuatan yang membutuhkan waktu yang lama serta keahlian dari si pemasangnya.

Penjual Decal Motor Full Body Di Kebumen

2. Sticker Motor Full Body
Sticker Motor Full Body atau yang sering disebut sebagai striping digital printing adalah decal yang dibuat melalui olah digital PC, yang kemudian di cetak dengan alat printing decal pada kertas striping polos (putih). Setelah tercetak dan dipotong, striping ini akan langsung dapat ditempel ke permukaan body motor yang diinginkan tanpa repot memotong motong lagi layaknya cutting stiker. Karena sudah dipotong pas dengan pola gambar, maka dari itu proses pemasangannya bisa lebih singkat dibanding dengan cutting decal, mungkin waktu yang diperlukan sekitar 2 jam sticker ini telah terpasang seutuhnya pada body motor.
Memang striping digital printing ini haraga lebih mahal daripada cutting decal karena proses pengerjaannya yang membutuhkan keterampilan mengolah gambar melalui komputer, serta proses cetak yang menggunakan printer khusus stiker. Untuk masalah kualitas sendiri tergantung dari bahan stiker yang digunakan, tetapi bahan sticker yang kami gunakan merupakan bahan striping yang berkualitas tinggi dan kami juga menambahkan laminasi berjenis glossy dan doff (dapat dipilih sesusai pesanan), sehingga striping menjadi awet terhadap hujan, panas matahari, debu dan tidak gampang baret saat digunakan sehari-hari.
Bisa disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari stiker motor full body yaitu sebagai berikut ini.

Kelebihan striping motor full body
• Proses pengerjaan jauh lebih cepat ketimbang cutting stiker.
• Untuk mengkreasikan warna tidak perlu menumpuk stiker layaknya cutting stiker, karena pemrosesan warna dilakukan di komputer. Tidak hanya itu anda bisa menggunakan foto wajah anda sebagai objek gambar.

Kekurangan striping motor full body
• Harganya lebih mahal dibandingkan menggunakan cutting striping.
• Tidak ada pilihan warna yang dapat menyala dalam gelap, dibutuhkan tinta khusus yang berbahan fosfor untuk hal ini.

Penjual Decal Motor Full Body Di KebumenPenjual Decal Motor Full Body Di KebumenPenjual Decal Motor Full Body Di KebumenPenjual Decal Motor Full Body Di KebumenPenjual Decal Motor Full Body Di KebumenPenjual Decal Motor Full Body Di Kebumen

 

 

 

 

 

Jika ingin melakukan pemesanan sticker motor kualitas terbaik dengan harga terjangkau langsung saja kontak kami :

Info & Pemesanan :
0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Instagram :

@princessticker_

Facebook Fanspage :

Princess Sticker

Please Wait !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *