Jual Decal Motor Klasik Di SurabayaModif decal motor adalah sebuah aliran modifikasi yang sangat unik dikarenakan tidak mengubah wujud fisik dari motor tapi dapat menjadikan wujud motor sangat beda, bahkan belakangan ini golongan modif decal ini sudah jadi sebuah kategori yang di kompetisikan dalam beberapa contest modifikasi motor tingkatan nasional seperti Honda Modif Contest yang selalu digelar rutin setahun sekali di banyak kota di Indonesia.
Modifikasi decal motor pun ada beberapa jenis, tetapi pada dasarnya ada 2 macam stiker yang bisa dibedakan yaitu cutting stiker motor dan sticker motor full body. Bedanya antara keduanya adalah sebagai berikut.

0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Jual Decal Motor Klasik Di Surabaya

1. Cutting striping Motor
Cutting stiker motor menggunakan stiker yang langsung dipasang ke body sepeda motor yang diinginkan, lalu memotongnya sesuai bentuk body motor tersebut. Didalam proses pemotongan ada dua cara yaitu menggunakan mesin cutting atau dengan cara manual. Bila menginginkan memasangkan stiker lebih dari satu warna dengan cara manual, perlu keahlian spesial dari si pemasangnya.
Selain perlu kemampuan khusus, proses penempelan cutting striping ini juga lebih lama sampai ber jam jam. Bahkan ada sampai 7 jam lamanya hanya untuk mengerjakan satu unit motor. Untuk kualitas sendiri tergantung dari bahan decal yang dipakai, semakin bagus kualitas maka harga / jasa pasang akan mahal. Dapat disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari cutting stiker motor yaitu sebagai berikut.

Kelebihan cutting sticker motor
• Warna yang awet alias tidak gampang pudar, karena berasal dari satu kertas sticker 1 warna dari pabrik.
• Untuk yang berjenis fosfor bisa bercahaya didalam gelap ( glow in the dark )
• Sifat dari bahan cutting sticker ini yang cut contour, bisa lebih fleksibel dipasang di media apapun.
• Harga yang ditawarkan lebih murah dibandingkan dengan decal motor full body.

Kekurangan cutting stiker motor
• Tidak bisa digunakan untuk membuat tampilan gradasi warna, dikarenakan sebuah lembar kertas hanya 1 warna. Sehingga untuk menghasilkan banyak warna, harus dilakukan penumpukan decal.
• Bentuk desain terbatas hanya berbentuk garis atau tulisan sederhana
• Proses pembuatan yang butuh waktu yang lama serta keahlian dari si pemasangnya.

Jual Decal Motor Klasik Di Surabaya

2. Sticker Motor Full Body
Striping Motor Full Body atau yang juga disebut sebagai decal digital printing adalah striping yang dibuat dengan olah digital PC, yang kemudian di cetak menggunakan mesin printing stiker pada kertas striping polos (putih). Sesudah tercetak dan dipotong, stiker ini akan langsung bisa dipasang ke permukaan body motor yang diinginkan tanpa harus memotong motong ulang seperti cutting stiker. Karena sudah dipotong sesuai dengan pola gambar, maka proses pengerjaan bisa lebih singkat dibandingkan dengan cutting decal, mungkin waktu yang diperlukan sekitar 2 jam sticker ini telah terpasang seutuhnya ke body motor.
Memang decal digital printing ini haraga lebih mahal dibanding dengan cutting striping karena proses pembuatan yang membutuhkan keahlian mengolah gambar menggunakan komputer, beserta proses mencetaknya yang memakai printer khusus stiker. Untuk masalah kualitas itu sendiri tergantung dari bahan stiker yang digunakan, namun bahan stiker yang kami gunakan merupakan bahan striping yang berkualitas sangat baik dan kami juga menambah laminasi berjenis glossy dan doff (dapat dipilih sesusai pesanan), sehingga stiker menjadi awet terhadap hujan, panas matahari, debu dan tidak mudah tergores saat dipakai sehari-hari.
Bisa disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari stiker motor full body yaitu sebagai berikut ini.

Kelebihan striping motor full body
• Proses pengerjaan jauh lebih cepat ketimbang cutting decal.
• Untuk membuat kreasi warna tidak memerlukan menumpuk stiker seperti cutting sticker, karena pewarnaan menggunakan PC. Bahkan anda dapat menggunakan foto diri anda sebagai objek gambar.

Kekurangan stiker motor full body
• Harga yang ditawarkan lebih mahal daripada menggunakan cutting sticker.
• Tidak ada pilihan warna yang dapat menyala dalam kegelapan, diperlukan tinta khusus yang berbahan fosfor untuk hal ini.

Jual Decal Motor Klasik Di SurabayaJual Decal Motor Klasik Di SurabayaJual Decal Motor Klasik Di SurabayaJual Decal Motor Klasik Di SurabayaJual Decal Motor Klasik Di SurabayaJual Decal Motor Klasik Di Surabaya

 

 

 

 

 

Apabila ingin melakukan pemesanan sticker motor berkualitas terbaik dengan harga murah langsung saja hubungi kami :

Info & Pemesanan :
0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Instagram :

@princessticker_

Facebook Fanspage :

Princess Sticker

Please Wait !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *