Agen Stiker Motor 2020 Di ParigiModifikasi stiker motor adalah aliran modifikasi yang sangat unik dikarenakan tidak mengubah bentuk body dari motor melainkan dapat menjadikan wujud motor cukup berbeda, bahkan belakangan ini golongan modif striping tersebut sudah jadi sebuah kategori yang di lombakan dalam sebuah contest modif motor tingkat nasional seperti Honda Modif Contest yang selalu digelar rutin setiap tahun di banyak kota di nusantara.
Modifikasi sticker motor pun ada beberapa jenis, tetapi yang paling utama ada 2 jenis stiker yang dapat dibedakan yaitu cutting sticker motor dan sticker motor full body. Perbedaan diantara keduanya adalah sebagai berikut ini.

0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Agen Stiker Motor 2020 Di Parigi

1. Cutting stiker Motor
Cutting decal motor menggunakan stiker yang secara langsung direkatkan ke permukaan sepeda motor yang diinginkan, kemudian memotongnya sesuai bentuk body motor tersebut. Dalam proses pemotongan ada 2 cara yaitu memakai mesin cutting atau secara manual. Bila ingin pasang striping lebih dari satu warna dengan cara manual, diperlukan kemampuan spesial dari si pemasangnya.
Selain perlu kemampuan khusus, proses penempelan cutting striping ini juga lumayan lama hingga ber jam jam. Bahkan ada sampai 7 jam lamanya hanya untuk menggarap satu unit motor. Untuk kualitas juga tergantung dari bahan stiker yang digunakan, semakin berkualitas maka harga / jasa pasang akan mahal. Dapat disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari cutting sticker motor adalah seperti berikut.

Kelebihan cutting stiker motor
• Warna yang awet alias tidak mudah pudar, dikarenakan berasal dari 1 kertas sticker satu warna berasal dari pabrik.
• Untuk yang berjenis fosfor bisa mengeluarkan cahaya dalam kegelapan ( glow in the dark )
• Sifat dari bahan cutting striping adalah cut contour, bisa lebih fleksibel dipasang di media apapun.
• Harganya lebih murah dibandingkan dengan decal motor full body.

Kekurangan cutting striping motor
• Tidak mampu digunakan untuk menampilkan gradasi warna, karena sebuah lembar kertas hanyalah 1 warna. Oleh karena itu untuk menghasilkan banyak warna, harus menggunakan penumpukan decal.
• Model desain tidak banyak hanya berupa garis-garis atau tulisan sederhana
• Proses pengerjaan yang membutuhkan waktu yang lama beserta kemampuan dari si pemasangnya.

Agen Stiker Motor 2020 Di Parigi

2. Stiker Motor Full Body
Stiker Motor Full Body atau yang juga disebut dengan striping digital printing adalah decal yang dibuat dengan olah digital komputer, yang kemudian di cetak dengan alat printing sticker pada kertas striping polos (putih). Setelah dicetak dan dipotong, stiker ini akan langsung dapat direkatkan ke permukaan body motor yang diinginkan tanpa repot memotong lagi seperti cutting decal. Karena sudah dipotong sesuai dengan bentuk gambar, maka proses pemasangannya bisa lebih cepat daripada dengan cutting decal, kira-kira waktu yang dibutuhkan sekitar 2 jam striping ini sudah terpasang sepenuhnya ke body motor.
Memang decal digital printing ini harganya lebih mahal dibanding dengan cutting striping dikarenakan proses pembuatan yang butuh keterampilan mengolah gambar melalui PC, beserta proses cetak yang menggunakan printer khusus striping. Kemudian masalah kualitas sendiri tergantung dari bahan stiker yang digunakan, tetapi bahan sticker yang kami pakai adalah bahan stiker yang berkualitas tinggi dan kami juga menambahkan laminasi berjenis glossy dan doff (dapat dipilih sesusai pesanan), sehingga sticker menjadi awet terhadap hujan, panas matahari, debu dan tidak gampang tergores saat dipakai sehari-hari.
Bisa disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari striping motor full body yaitu seperti berikut.

Kelebihan stiker motor full body
• Proses pemasangannya jauh lebih cepat dibandingkan dengan cutting stiker.
• Untuk membuat kreasi warna tidak memerlukan menumpuk striping layaknya cutting stiker, karena pewarnaan menggunakan komputer. Bahkan anda bisa menggunakan foto diri anda untuk dijadikan objek gambar.

Kekurangan stiker motor full body
• Harga yang ditawarkan lebih mahal dibandingkan menggunakan cutting striping.
• Tidak ada pilihan warna yang dapat menyala dalam gelap, dibutuhkan tinta khusus yang terbuat dari bahan fosfor untuk hal seperti ini.

Agen Stiker Motor 2020 Di ParigiAgen Stiker Motor 2020 Di ParigiAgen Stiker Motor 2020 Di ParigiAgen Stiker Motor 2020 Di ParigiAgen Stiker Motor 2020 Di ParigiAgen Stiker Motor 2020 Di Parigi

 

 

 

 

 

Jika berminat memesan decal motor kualitas terbaik dengan harga terjangkau langsung saja hubungi kami :

Info & Pemesanan :
0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Instagram :

@princessticker_

Facebook Fanspage :

Princess Sticker

Please Wait !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *