Harga Striping Motor Thailook Di TigaraksaModifikasi stiker motor adalah genre modif yang sangat unik disebabkan tidak mengubah bentuk body dari motor tapi dapat menjadikan wujud motor cukup berbeda, bahkan belakangan ini aliran modif stiker ini sudah menjadi sebuah kategori yang di kompetisikan dalam sebuah contest modif motor tingkatan nasional seperti Honda Modif Contest yang selalu diadakan rutin setahun sekali di berbagai kota di Indonesia.
Modif striping motor pun ada bermacam-macam jenisnya, tapi pada dasarnya ada dua jenis stiker yang bisa dibedakan yaitu cutting sticker motor dan decal motor full body. Perbedaan diantara keduanya yaitu seperti berikut ini.

0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Harga Striping Motor Thailook Di Tigaraksa

1. Cutting striping Motor
Cutting striping motor menggunakan stiker yang langsung dipasang ke permukaan motor yang diinginkan, kemudian memotongnya sesuai lekukan body motor tersebut. Dalam proses pemotongan ada 2 cara yaitu menggunakan mesin cutting atau secara manual. Apabila menginginkan pasang striping lebih dari satu warna dengan cara manual, diperlukan keahlian khusus dari si pemasangnya.
Selain diperlukan keahlian spesial, proses pemasangan cutting stiker ini juga lebih lama hingga ber jam jam. Bahkan ada sampai 7 jam lamanya hanya untuk mengerjakan satu unit motor. Untuk kualitas juga tergantung dari bahan decal yang dipakai, semakin bagus kualitas maka harga / jasa pasang akan mahal. Dapat disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari cutting decal motor adalah sebagai berikut ini.

Kelebihan cutting striping motor
• Warna yang awet alias tidak gampang pudar, dikarenakan berasal dari sebuah kertas striping 1 warna berasal dari pabrik.
• Untuk yang jenis fosfor dapat mengeluarkan cahaya didalam gelap ( glow in the dark )
• Sifat dari bahan cutting striping adalah cut contour, dapat lebih fleksibel diaplikasikan ke media apapun.
• Harga yang ditawarkan lebih murah daripada stiker motor full body.

Kekurangan cutting decal motor
• Tidak mampu digunakan untuk membuat tampilan gradasi warna, karena 1 lembar kertas hanya 1 warna. Oleh karena itu untuk menghasilkan macam-macam warna, harus menggunakan penumpukan sticker.
• Model desain tidak banyak hanya berupa garis atau tulisan simple
• Proses pembuatan yang butuh waktu yang lama serta kemampuan dari si pemasangnya.

Harga Striping Motor Thailook Di Tigaraksa

2. Decal Motor Full Body
Stiker Motor Full Body atau yang sering disebut sebagai stiker digital printing adalah sticker yang dibuat melalui olah digital PC, yang kemudian di cetak dengan alat printing sticker pada kertas decal polos (putih). Setelah tercetak dan dipotong, sticker ini akan langsung dapat ditempelkan ke permukaan body motor yang diinginkan tanpa repot memotong lagi seperti cutting sticker. Karena sudah dipotong pas dengan bentuk gambar, maka proses pemasangannya bisa lebih singkat dibandingkan dengan cutting striping, mungkin waktu yang diperlukan sekitar 2 jam decal ini telah terpasang seutuhnya pada body motor.
Memang stiker digital printing ini haraga lebih mahal dibanding dengan cutting striping karena proses pengerjaannya yang butuh keahlian mengolah gambar melalui PC, serta proses mencetaknya yang menggunakan printer khusus sticker. Untuk masalah kualitas itu sendiri bergantung dari bahan sticker yang digunakan, namun bahan stiker yang kami pakai adalah bahan striping yang berkualitas tinggi dan kami juga menambahkan laminasi berjenis glossy dan doff (dapat dipilih sesusai pesanan), sehingga sticker menjadi awet terhadap hujan, panas matahari, debu dan tidak gampang tergores saat digunakan sehari-hari.
Bisa disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari sticker motor full body yaitu seperti berikut.

Kelebihan striping motor full body
• Proses pengerjaan jauh lebih cepat ketimbang cutting stiker.
• Untuk mengkreasikan warna tidak memerlukan menumpuk stiker layaknya cutting stiker, karena pemrosesan warna dilakukan di komputer. Tidak hanya itu anda bisa memakai foto wajah anda sebagai objek desain.

Kekurangan decal motor full body
• Harga yang ditawarkan lebih mahal dibandingkan menggunakan cutting striping.
• Tidak ada pilihan warna yang dapat menyala dalam gelap, diperlukan tinta khusus yang berbahan fosfor untuk hal ini.

Harga Striping Motor Thailook Di TigaraksaHarga Striping Motor Thailook Di TigaraksaHarga Striping Motor Thailook Di TigaraksaHarga Striping Motor Thailook Di TigaraksaHarga Striping Motor Thailook Di TigaraksaHarga Striping Motor Thailook Di Tigaraksa

 

 

 

 

 

Jika berminat memesan sticker motor berkualitas terbaik dengan harga murah langsung saja kontak kami :

Info & Pemesanan :
0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Instagram :

@princessticker_

Facebook Fanspage :

Princess Sticker

Please Wait !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *