Grosir Stiker Motor mio Di SurabayaModif striping motor merupakan golongan modifikasi yang sangat unik karena tidak merubah bentuk body dari motor melainkan dapat menjadikan wujud motor sangat beda, bahkan akhir-akhir ini aliran modif striping ini sudah menjadi salah satu kategori yang di kompetisikan dalam sebuah contest modif motor tingkatan nasional seperti Honda Modif Contest yang selalu digelar rutin setiap tahunnya di berbagai kota di nusantara.
Modif stiker motor pun ada beberapa jenis, tapi yang paling utama ada 2 jenis sticker yang dapat dibedakan yaitu cutting decal motor dan sticker motor full body. Bedanya antara keduanya adalah sebagai berikut ini.

0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Grosir Stiker Motor mio Di Surabaya

1. Cutting stiker Motor
Cutting striping motor menggunakan sticker yang secara langsung ditempel ke permukaan sepeda motor yang diinginkan, kemudian memotongnya sesuai dengan lekukan body sepeda motor tersebut. Didalam proses pemotongan ada dua cara dengan memakai mesin cutting atau secara manual. Bila ingin pasang stiker lebih dari satu warna memakai cara manual, diperlukan keahlian spesial dari si pemasangnya.
Selain perlu keahlian khusus, proses pemasangan cutting stiker ini juga lumayan lama sampai ber jam jam. Bahkan ada sampai 7 jam lamanya hanya untuk mengerjakan 1 unit motor. Untuk kualitas juga tergantung dari bahan sticker yang dipakai, semakin baik kualitas maka harga / jasa pemasangannya akan mahal. Bisa disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari cutting striping motor adalah seperti berikut.

Kelebihan cutting sticker motor
• Warna yang awet alias tidak mudah pudar, dikarenakan berasal dari sebuah kertas sticker satu warna dari pabrik.
• Untuk yang berjenis fosfor dapat bercahaya didalam kegelapan ( glow in the dark )
• Sifat dari bahan cutting striping adalah cut contour, dapat lebih fleksibel diaplikasikan di media apapun.
• Harga yang ditawarkan lebih murah dibandingkan dengan decal motor full body.

Kekurangan cutting stiker motor
• Tidak bisa digunakan untuk menampilkan gradasi warna, karena sebuah lembar kertas hanya 1 warna. Oleh karenanya untuk menghasilkan banyak warna, harus dilakukan penumpukan striping.
• Model desain terbatas hanya berupa garis atau tulisan simple
• Proses pembuatan yang membutuhkan waktu yang lama beserta keahlian dari si pemasangnya.

Grosir Stiker Motor mio Di Surabaya

2. Sticker Motor Full Body
Decal Motor Full Body atau yang alias dengan sticker digital printing adalah striping yang dibuat melalui olah digital komputer, yang selanjutnya di cetak menggunakan mesin printing sticker diatas kertas decal polos (putih). Sesudah dicetak dan dipotong, sticker ini akan langsung bisa direkatkan ke permukaan body motor yang diinginkan tanpa repot memotong ulang seperti cutting decal. Karena sudah dipotong sesuai dengan bentuk gambar, maka dari itu proses pemasangannya bisa lebih singkat dibandingkan dengan cutting stiker, mungkin waktu yang diperlukan sekitar 2 jam decal ini telah terpasang sepenuhnya pada body motor.
Memang striping digital printing ini haraga lebih mahal dibanding dengan cutting stiker karena proses pembuatan yang butuh keterampilan mengolah gambar menggunakan komputer, serta proses mencetaknya yang memakai printer khusus sticker. Kemudian masalah kualitas sendiri tergantung dari bahan sticker yang digunakan, namun bahan stiker yang kami pakai adalah bahan decal yang berkualitas sangat baik dan kami juga menambah laminasi jenis glossy dan doff (dapat dipilih sesusai pesanan), sehingga sticker menjadi tahan terhadap hujan, panas matahari, debu dan tidak mudah tergores saat dipakai sehari-hari.
Bisa disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari stiker motor full body yaitu sebagai berikut.

Kelebihan sticker motor full body
• Proses pemasangannya lebih cepat dibandingkan dengan cutting sticker.
• Untuk mengkreasikan warna tidak perlu menumpuk striping layaknya cutting sticker, karena pemrosesan warna menggunakan komputer. Tidak hanya itu anda dapat menggunakan foto diri anda untuk dijadikan objek gambar.

Kekurangan decal motor full body
• Harganya lebih mahal dibandingkan dengan cutting decal.
• Tidak ada pilihan warna yang bisa menyala dalam gelap, diperlukan tinta khusus yang berbahan fosfor untuk hal ini.

Grosir Stiker Motor mio Di SurabayaGrosir Stiker Motor mio Di SurabayaGrosir Stiker Motor mio Di SurabayaGrosir Stiker Motor mio Di SurabayaGrosir Stiker Motor mio Di SurabayaGrosir Stiker Motor mio Di Surabaya

 

 

 

 

 

Jika ingin melakukan pemesanan decal motor berkualitas terbaik dengan harga terjangkau langsung saja hubungi kami :

Info & Pemesanan :
0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Instagram :

@princessticker_

Facebook Fanspage :

Princess Sticker

Please Wait !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *