Pesan Striping Motor Glossy Di SurabayaModifikasi stiker motor adalah genre modifikasi yang sangat unik dikarenakan tidak merubah wujud fisik dari motor melainkan dapat menjadikan tampilan motor sangat berbeda, bahkan belakangan ini genre modif sticker tersebut sudah menjadi sebuah kategori yang di kompetisikan dalam sebuah contest modif motor level nasional seperti Honda Modif Contest yang selalu digelar rutin setiap tahunnya di berbagai kota di Indonesia.
Modif decal motor pun ada banyak jenis, tetapi yang paling utama ada dua macam decal yang dapat dibedakan yaitu cutting stiker motor dan sticker motor full body. Perbedaan diantara keduanya adalah seperti berikut.

0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Pesan Striping Motor Glossy Di Surabaya

1. Cutting stiker Motor
Cutting striping motor menggunakan sticker yang secara langsung ditempel ke body sepeda motor yang diinginkan, kemudian memotongnya sesuai lekukan body motor tersebut. Dalam proses potong ada 2 cara dengan menggunakan mesin cutting atau secara manual. Apabila ingin pasang decal lebih dari 1 warna menggunakan cara manual, perlu keahlian khusus dari si pemasangnya.
Selain perlu kemampuan spesial, proses pemasangan cutting sticker ini juga lumayan lama hingga ber jam jam. Bahkan ada sampai 7 jam lamanya hanya untuk mengerjakan sebuah motor. Untuk kualitas sendiri tergantung dari bahan stiker yang dipakai, semakin bagus kualitas maka harga / jasa pemasangannya juga mahal. Bisa disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari cutting sticker motor yaitu seperti berikut ini.

Kelebihan cutting stiker motor
• Warna yang awet alias tidak gampang pudar, karena berasal dari sebuah kertas striping 1 warna dari pabrik.
• Untuk yang berjenis fosfor dapat bercahaya didalam gelap ( glow in the dark )
• Sifat dari bahan cutting decal ini yang cut contour, bisa lebih fleksibel dipasang di media apapun.
• Harganya lebih murah dibandingkan dengan decal motor full body.

Kekurangan cutting decal motor
• Tidak dapat digunakan untuk membuat tampilan gradasi warna, karena satu lembar kertas hanyalah 1 warna. Sehingga untuk menghasilkan macam-macam warna, harus dilakukan penumpukan sticker.
• Bentuk desain tidak banyak hanya berupa garis atau tulisan simple
• Proses pembuatan yang butuh waktu yang lama serta kemampuan dari si pemasangnya.

Pesan Striping Motor Glossy Di Surabaya

2. Stiker Motor Full Body
Sticker Motor Full Body atau yang juga disebut dengan stiker digital printing adalah sticker yang dibuat dengan olah digital PC, yang selanjutnya di cetak dengan mesin printing stiker pada kertas sticker polos (putih). Setelah dicetak dan dipotong, stiker ini akan langsung bisa ditempelkan ke permukaan body motor yang diinginkan tanpa harus memotong motong lagi seperti cutting sticker. Karena sudah dipotong sesuai dengan pola gambar, maka dari itu proses pemasangannya bisa lebih singkat dibanding dengan cutting decal, kira-kira waktu yang dibutuhkan sekitar 2 jam sticker ini telah terpasang seutuhnya ke body motor.
Memang stiker digital printing ini harganya lebih mahal dibanding dengan cutting decal karena proses pengerjaannya yang membutuhkan keterampilan mengolah gambar menggunakan PC, serta proses mencetaknya yang memakai printer khusus striping. Kemudian masalah kualitas sendiri tergantung dari bahan stiker yang digunakan, tapi bahan stiker yang kami gunakan merupakan bahan decal yang berkualitas sangat baik dan kami juga menambah laminasi jenis glossy dan doff (dapat dipilih sesusai pesanan), sehingga decal menjadi awet terhadap hujan, panas matahari, debu dan tidak mudah tergores saat digunakan sehari-hari.
Bisa disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari decal motor full body adalah sebagai berikut ini.

Kelebihan sticker motor full body
• Proses pemasangannya lebih cepat dibandingkan dengan cutting stiker.
• Untuk membuat kreasi warna tidak memerlukan menumpuk stiker seperti cutting sticker, karena pewarnaan dilakukan di PC. Tidak hanya itu anda dapat menggunakan foto wajah anda sebagai objek gambar.

Kekurangan striping motor full body
• Harganya lebih mahal dibandingkan menggunakan cutting stiker.
• Tidak ada pilihan warna yang bisa menyala di gelap, dibutuhkan tinta khusus yang terbuat dari bahan fosfor untuk hal ini.

Pesan Striping Motor Glossy Di SurabayaPesan Striping Motor Glossy Di SurabayaPesan Striping Motor Glossy Di SurabayaPesan Striping Motor Glossy Di SurabayaPesan Striping Motor Glossy Di SurabayaPesan Striping Motor Glossy Di Surabaya

 

 

 

 

 

Apabila berminat memesan decal motor kualitas terbaik dengan harga terjangkau langsung saja kontak kami :

Info & Pemesanan :
0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Instagram :

@princessticker_

Facebook Fanspage :

Princess Sticker

Please Wait !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *