Penjual Sticker Motor Lucu Di Dukuh PakisModif striping motor adalah sebuah aliran modif yang sangat unik disebabkan tidak merubah bentuk body dari motor melainkan dapat menjadikan tampilan motor cukup beda, bahkan belakangan ini genre modif decal tersebut sudah menjadi sebuah kategori yang di kompetisikan dalam beberapa contest modifikasi motor tingkatan nasional seperti Honda Modif Contest yang selalu digelar rutin setahun sekali di berbagai kota di Indonesia.
Modifikasi sticker motor pun ada banyak jenisnya, tapi yang paling utama ada 2 jenis sticker yang dapat dibedakan yaitu cutting stiker motor dan decal motor full body. Bedanya antara keduanya adalah seperti berikut.

0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Penjual Sticker Motor Lucu Di Dukuh Pakis

1. Cutting decal Motor
Cutting decal motor menggunakan stiker yang secara langsung ditempel ke body motor yang diinginkan, lalu memotongnya sesuai dengan lekukan body motor tersebut. Didalam proses potong ada dua cara dengan menggunakan mesin cutting atau dengan cara manual. Apabila menginginkan pasang sticker lebih dari satu warna dengan cara manual, diperlukan kemampuan spesial dari si pemasangnya.
Selain diperlukan kemampuan spesial, proses penempelan cutting decal ini juga lebih lama hingga ber jam jam. Bahkan ada sampai 7 jam lamanya hanya untuk menggarap 1 unit motor. Untuk kualitas juga tergantung dari bahan striping yang dipakai, semakin bagus kualitas maka harga / jasa pemasangannya juga mahal. Bisa disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari cutting sticker motor yaitu sebagai berikut.

Kelebihan cutting stiker motor
• Warna yang awet alias tidak gampang pudar, dikarenakan dari 1 kertas decal satu warna dari pabrik.
• Untuk yang berjenis fosfor bisa bercahaya dalam gelap ( glow in the dark )
• Sifat dari bahan cutting stiker ini yang cut contour, dapat lebih fleksibel diaplikasikan ke media apapun.
• Harga yang ditawarkan lebih murah daripada sticker motor full body.

Kekurangan cutting stiker motor
• Tidak dapat digunakan untuk membuat tampilan gradasi warna, dikarenakan satu lembar kertas hanya 1 warna. Oleh karenanya untuk menghasilkan macam-macam warna, harus dilakukan penumpukan decal.
• Model desain terbatas hanya berbentuk garis atau tulisan sederhana
• Proses pembuatan yang butuh waktu yang lama beserta kemampuan dari si pemasangnya.

Penjual Sticker Motor Lucu Di Dukuh Pakis

2. Sticker Motor Full Body
Decal Motor Full Body atau yang sering disebut sebagai striping digital printing adalah stiker yang dibuat melalui olah digital PC, yang kemudian di cetak menggunakan mesin printing striping pada kertas decal polos (putih). Sesudah dicetak dan dipotong, sticker ini akan langsung bisa ditempel ke permukaan body motor yang diinginkan tanpa harus memotong motong ulang layaknya cutting decal. Dikarenakan sudah dipotong sesuai dengan pola gambar, maka dari itu proses pengerjaan bisa lebih singkat dibandingkan dengan cutting striping, kira-kira waktu yang diperlukan sekitar 2 jam decal ini telah terpasang sepenuhnya ke body motor.
Memang sticker digital printing ini haraga lebih mahal daripada cutting decal karena proses pengerjaannya yang membutuhkan keahlian mengolah gambar menggunakan komputer, beserta proses mencetaknya yang menggunakan printer khusus striping. Untuk masalah kualitas sendiri tergantung dari bahan striping yang digunakan, tapi bahan sticker yang kami gunakan adalah bahan stiker yang berkualitas sangat baik dan kami juga menambah laminasi berjenis glossy dan doff (dapat dipilih sesusai pesanan), sehingga stiker menjadi awet terhadap hujan, panas matahari, debu dan tidak mudah baret saat dipakai sehari-hari.
Dapat disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari stiker motor full body yaitu seperti berikut.

Kelebihan striping motor full body
• Proses pemasangannya lebih cepat dibandingkan dengan cutting stiker.
• Untuk membuat kreasi warna tidak memerlukan menumpuk decal seperti cutting stiker, karena pemrosesan warna dilakukan di PC. Tidak hanya itu anda bisa memakai foto diri anda sebagai objek gambar.

Kekurangan sticker motor full body
• Harganya lebih mahal daripada dengan cutting sticker.
• Belum ada pilihan warna yang bisa menyala dalam kegelapan, dibutuhkan tinta khusus yang terbuat dari bahan fosfor untuk hal seperti ini.

Penjual Sticker Motor Lucu Di Dukuh PakisPenjual Sticker Motor Lucu Di Dukuh PakisPenjual Sticker Motor Lucu Di Dukuh PakisPenjual Sticker Motor Lucu Di Dukuh PakisPenjual Sticker Motor Lucu Di Dukuh PakisPenjual Sticker Motor Lucu Di Dukuh Pakis

 

 

 

 

 

Apabila ingin memesan sticker motor kualitas terbaik dengan harga terjangkau langsung saja hubungi kami :

Info & Pemesanan :
0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Instagram :

@princessticker_

Facebook Fanspage :

Princess Sticker

Please Wait !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *