Agen Decal Motor Full Di SemarangModif stiker motor merupakan golongan modif yang cukup unik disebabkan tidak merubah bentuk body dari motor tetapi dapat menjadikan tampilan motor sangat beda, bahkan akhir-akhir ini genre modifikasi decal tersebut sudah menjadi salah satu kategori yang di lombakan dalam beberapa contest modifikasi motor tingkat nasional seperti Honda Modif Contest yang selalu digelar rutin setahun sekali di berbagai kota di nusantara.
Modifikasi decal motor pun ada beberapa jenisnya, tetapi pada dasarnya ada dua macam sticker yang bisa dibedakan yaitu cutting sticker motor dan striping motor full body. Perbedaan diantara keduanya yaitu seperti berikut ini.

0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Agen Decal Motor Full Di Semarang

1. Cutting decal Motor
Cutting striping motor menggunakan stiker yang secara langsung dipasang ke permukaan sepeda motor yang diinginkan, kemudian memotongnya sesuai lekukan body sepeda motor tersebut. Dalam proses potong ada 2 cara dengan memakai mesin cutting atau secara manual. Apabila menginginkan pasang sticker lebih dari 1 warna dengan cara manual, perlu kemampuan spesial dari si pemasangnya.
Selain perlu keahlian spesial, proses pemasangan cutting striping ini juga lebih lama sampai ber jam jam. Bahkan ada sampai 7 jam lamanya hanya untuk mengerjakan satu unit motor. Untuk kualitas juga tergantung dari bahan stiker yang dipakai, semakin baik kualitas maka harga / jasa pasang juga mahal. Dapat disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari cutting stiker motor yaitu sebagai berikut ini.

Kelebihan cutting stiker motor
• Warna yang tahan lama alias tidak gampang pudar, dikarenakan dari satu kertas sticker 1 warna berasal dari pabrik.
• Untuk yang berjenis fosfor dapat bercahaya didalam gelap ( glow in the dark )
• Sifat dari bahan cutting decal ini yang cut contour, dapat lebih fleksibel dipasang ke media apapun.
• Harga yang ditawarkan lebih murah dibandingkan dengan striping motor full body.

Kekurangan cutting decal motor
• Tidak mampu digunakan untuk menampilkan gradasi warna, dikarenakan 1 lembar kertas hanya satu warna. Sehingga untuk menghasilkan banyak warna, harus menggunakan penumpukan striping.
• Model desain terbatas hanya berbentuk garis-garis atau tulisan sederhana
• Proses pembuatan yang membutuhkan waktu yang lama serta kemampuan dari si pemasangnya.

Agen Decal Motor Full Di Semarang

2. Decal Motor Full Body
Decal Motor Full Body atau yang juga disebut sebagai sticker digital printing adalah stiker yang dibuat dengan olah digital komputer, yang kemudian di cetak menggunakan alat printing striping pada kertas stiker polos (putih). Sesudah tercetak dan dipotong, sticker ini akan langsung dapat direkatkan ke permukaan body motor yang diinginkan tanpa repot memotong motong ulang layaknya cutting striping. Dikarenakan sudah dipotong pas dengan pola gambar, maka proses pengerjaan bisa lebih cepat daripada dengan cutting striping, mungkin waktu yang dibutuhkan sekitar 2 jam sticker ini sudah terpasang seutuhnya ke body motor.
Memang decal digital printing ini harganya lebih mahal daripada cutting decal dikarenakan proses pembuatan yang membutuhkan keahlian mengolah gambar melalui komputer, beserta proses mencetaknya yang menggunakan printer khusus stiker. Untuk masalah kualitas sendiri bergantung dari bahan stiker yang digunakan, namun bahan decal yang kami gunakan adalah bahan striping yang berkualitas tinggi dan kami juga menambahkan laminasi jenis glossy dan doff (dapat dipilih sesusai pesanan), sehingga decal menjadi tahan terhadap hujan, panas matahari, debu dan tidak gampang tergores saat digunakan sehari-hari.
Bisa disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari striping motor full body adalah seperti berikut.

Kelebihan striping motor full body
• Proses pengerjaan lebih cepat dibandingkan dengan cutting decal.
• Untuk mengkreasikan warna tidak memerlukan menumpuk decal layaknya cutting striping, karena pewarnaan dilakukan di komputer. Bahkan anda bisa memakai foto diri anda sebagai objek desain.

Kekurangan decal motor full body
• Harga yang ditawarkan lebih mahal dibandingkan menggunakan cutting decal.
• Tidak ada pilihan warna yang dapat menyala dalam kegelapan, diperlukan tinta khusus yang berbahan fosfor untuk hal seperti ini.

Agen Decal Motor Full Di SemarangAgen Decal Motor Full Di SemarangAgen Decal Motor Full Di SemarangAgen Decal Motor Full Di SemarangAgen Decal Motor Full Di SemarangAgen Decal Motor Full Di Semarang

 

 

 

 

 

Jika berminat memesan decal motor berkualitas terbaik dengan harga murah langsung saja hubungi kami :

Info & Pemesanan :
0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Instagram :

@princessticker_

Facebook Fanspage :

Princess Sticker

Please Wait !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *