Harga Decal Motor Drag Di SampangModifikasi decal motor adalah aliran modif yang sangat unik karena tidak merubah bentuk body dari motor tetapi dapat menjadikan tampilan motor sangat berbeda, bahkan akhir-akhir ini aliran modifikasi decal ini sudah jadi salah satu kategori yang di kompetisikan dalam beberapa contest modif motor tingkatan nasional seperti Honda Modif Contest yang selalu digelar rutin setiap tahun di banyak kota di Indonesia.
Modif stiker motor pun ada bermacam-macam jenis, tetapi pada dasarnya ada dua jenis sticker yang bisa dibedakan yaitu cutting stiker motor dan stiker motor full body. Perbedaan antara keduanya yaitu sebagai berikut.

0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Harga Decal Motor Drag Di Sampang

1. Cutting decal Motor
Cutting stiker motor menggunakan stiker yang secara langsung ditempelkan ke body motor yang diinginkan, lalu memotongnya sesuai dengan bentuk body sepeda motor tersebut. Dalam proses pemotongan ada 2 cara yaitu memakai mesin cutting atau secara manual. Bila menginginkan memasangkan decal lebih dari satu warna menggunakan cara manual, perlu kemampuan spesial dari si pemasangnya.
Selain diperlukan kemampuan khusus, proses pemasangan cutting striping ini juga lebih lama hingga ber jam jam. Bahkan ada sampai 7 jam lamanya hanya untuk menggarap sebuah motor. Untuk kualitas sendiri tergantung dari bahan sticker yang dipakai, semakin bagus kualitas maka harga / jasa pemasangannya akan mahal. Bisa disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari cutting striping motor yaitu seperti berikut.

Kelebihan cutting sticker motor
• Warna yang tahan lama alias tidak mudah pudar, dikarenakan dari 1 kertas sticker satu warna berasal dari pabrik.
• Untuk yang jenis fosfor dapat mengeluarkan cahaya didalam kegelapan ( glow in the dark )
• Sifat dari bahan cutting sticker adalah cut contour, dapat lebih fleksibel dipasang ke media apapun.
• Harganya lebih murah daripada decal motor full body.

Kekurangan cutting decal motor
• Tidak dapat digunakan untuk membuat tampilan gradasi warna, karena 1 lembar kertas hanyalah 1 warna. Oleh karenanya untuk menghasilkan macam-macam warna, harus menggunakan penumpukan sticker.
• Model desain terbatas hanya berbentuk garis atau tulisan sederhana
• Proses pengerjaan yang butuh waktu yang lama beserta kemampuan dari si pemasangnya.

Harga Decal Motor Drag Di Sampang

2. Decal Motor Full Body
Stiker Motor Full Body atau yang alias sebagai sticker digital printing adalah sticker yang dibuat dengan olah digital PC, yang kemudian di cetak dengan alat printing decal diatas kertas striping polos (putih). Sesudah tercetak dan dipotong, striping ini akan langsung bisa ditempelkan ke permukaan body motor yang diinginkan tanpa repot memotong lagi layaknya cutting striping. Karena sudah dipotong sesuai dengan pola gambar, maka proses pengerjaan bisa lebih singkat daripada dengan cutting stiker, mungkin waktu yang diperlukan sekitar 2 jam stiker ini telah terpasang sepenuhnya pada body motor.
Memang decal digital printing ini haraga lebih mahal daripada cutting sticker dikarenakan proses pembuatan yang membutuhkan keahlian mengolah gambar melalui komputer, beserta proses cetak yang menggunakan printer khusus sticker. Untuk masalah kualitas sendiri bergantung dari bahan decal yang dipakai, tetapi bahan sticker yang kami gunakan merupakan bahan stiker yang berkualitas sangat baik dan kami juga menambahkan laminasi jenis glossy dan doff (dapat dipilih sesusai pesanan), sehingga stiker menjadi awet terhadap hujan, panas matahari, debu dan tidak gampang tergores saat dipakai sehari-hari.
Dapat disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari stiker motor full body adalah sebagai berikut.

Kelebihan striping motor full body
• Proses pemasangannya jauh lebih cepat dibandingkan dengan cutting striping.
• Untuk mengkreasikan warna tidak memerlukan menumpuk stiker seperti cutting stiker, karena pewarnaan dilakukan di komputer. Bahkan anda bisa menggunakan foto wajah anda sebagai objek gambar.

Kekurangan decal motor full body
• Harga yang ditawarkan lebih mahal dibandingkan menggunakan cutting stiker.
• Tidak ada pilihan warna yang dapat menyala dalam gelap, dibutuhkan tinta khusus yang berbahan fosfor untuk hal seperti ini.

Harga Decal Motor Drag Di SampangHarga Decal Motor Drag Di SampangHarga Decal Motor Drag Di SampangHarga Decal Motor Drag Di SampangHarga Decal Motor Drag Di SampangHarga Decal Motor Drag Di Sampang

 

 

 

 

 

Jika ingin melakukan pemesanan stiker motor kualitas terbaik dengan harga terjangkau langsung saja hubungi kami :

Info & Pemesanan :
0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Instagram :

@princessticker_

Facebook Fanspage :

Princess Sticker

Please Wait !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *