Jasa Sticker Motor 2019 –Modifikasi stiker motor merupakan golongan modif yang cukup unik disebabkan tidak merubah bentuk body dari motor melainkan dapat menjadikan wujud motor sangat berbeda, bahkan akhir-akhir ini golongan modif sticker ini sudah menjadi sebuah kategori yang di kompetisikan dalam beberapa kontes modifikasi motor tingkatan nasional seperti Honda Modif Contest yang selalu diadakan rutin setiap tahunnya di berbagai kota di nusantar.
Modifikasi stiker motor pun ada beberapa jenis, tapi pada dasarnya ada 2 macam decal yang dapat dibedakan yaitu cutting decal motor dan stiker motor full body. Bedanya antara keduanya yaitu seperti berikut ini.

0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Jasa Sticker Motor 2019

1. Cutting striping Motor
Cutting stiker motor menggunakan sticker yang secara langsung ditempel ke body motor yang diinginkan, kemudian memotongnya sesuai bentuk body motor tersebut. Dalam proses potong ada dua cara dengan memakai mesin cutting atau secara manual. Apabila ingin memasangkan sticker lebih dari satu warna dengan cara manual, perlu kemampuan khusus dari si pemasangnya.
Selain perlu keahlian khusus, proses penempelan cutting stiker ini juga lebih lama sampai ber jam jam. Bahkan ada yang sampai 7 jam lamanya hanya untuk menggarap 1 unit motor. Untuk kualitas sendiri tergantung dari bahan decal yang dipakai, semakin bagus kualitas maka harga / jasa pemasangannya juga mahal. Dapat disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari cutting striping motor adalah sebagai berikut ini.

Kelebihan cutting striping motor
• Warna yang tahan lama alias tidak gampang pudar, dikarenakan berasal dari satu kertas sticker satu warna dari pabrik.
• Untuk yang berjenis fosfor dapat bercahaya didalam kegelapan ( glow in the dark )
• Sifat dari bahan cutting decal ini yang cut contour, dapat lebih fleksibel diaplikasikan di media apapun.
• Harganya lebih murah dibandingkan dengan stiker motor full body.

Kekurangan cutting decal motor
• Tidak mampu digunakan untuk membuat tampilan gradasi warna, dikarenakan sebuah lembar kertas hanyalah satu warna. Oleh karena itu untuk menghasilkan banyak warna, harus dilakukan penumpukan stiker.
• Bentuk desain terbatas hanya berupa garis-garis atau tulisan simple
• Proses pembuatan yang membutuhkan waktu yang lama beserta kemampuan dari si pemasangnya.

Jasa Sticker Motor 2019

2. Decal Motor Full Body
Decal Motor Full Body atau yang alias sebagai striping digital printing adalah sticker yang dibuat dengan olah digital PC, yang kemudian di cetak menggunakan alat printing striping diatas kertas stiker polos (putih). Setelah dicetak dan dipotong, stiker ini akan langsung dapat ditempel ke permukaan body motor yang diinginkan tanpa repot memotong motong lagi seperti cutting stiker. Karena sudah dipotong pas dengan pola gambar, maka dari itu proses pengerjaan bisa lebih cepat dibandingkan dengan cutting decal, mungkin waktu yang dibutuhkan sekitar 2 jam stiker ini telah terpasang seutuhnya ke body motor.
Memang striping digital printing ini harganya lebih mahal dibanding dengan cutting decal dikarenakan proses pengerjaannya yang butuh kemampuan mengolah gambar menggunakan komputer, serta proses mencetaknya yang menggunakan printer khusus decal. Untuk masalah kualitas sendiri bergantung dari bahan decal yang dipakai, namun bahan striping yang kami gunakan merupakan bahan decal yang berkualitas tinggi dan kami juga menambahkan laminasi jenis glossy dan doff (dapat dipilih sesusai pesanan), sehingga stiker menjadi tahan terhadap hujan, panas matahari, debu dan tidak gampang tergores saat dipakai sehari-hari.
Bisa disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari stiker motor full body yaitu seperti berikut ini.

Kelebihan stiker motor full body
• Proses pemasangannya jauh lebih cepat dibandingkan dengan cutting stiker.
• Untuk mengkreasikan warna tidak memerlukan menumpuk striping seperti cutting sticker, karena pewarnaan menggunakan PC. Bahkan anda dapat memakai foto diri anda untuk dijadikan objek gambar.

Kekurangan stiker motor full body
• Harganya lebih mahal dibandingkan menggunakan cutting decal.
• Tidak ada pilihan warna yang dapat menyala di gelap, diperlukan tinta khusus yang berbahan fosfor untuk hal ini.

Jasa Sticker Motor 2019Jasa Sticker Motor 2019Jasa Sticker Motor 2019Jasa Sticker Motor 2019Jasa Sticker Motor 2019Jasa Sticker Motor 2019

 

 

 

 

 

 

Apabila berminat memesan decal motor kualitas terbaik dengan harga murah langsung saja kontak kami :

Info & Pemesanan :
0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Instagram :

@princessticker_

Facebook Fanspage :

Princess Sticker

Please Wait !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *