Jual Stiker Motor jupiter z Di SingaparnaModifikasi stiker motor adalah aliran modifikasi yang sangat unik dikarenakan tidak merubah bentuk body dari motor melainkan dapat menjadikan wujud motor cukup berbeda, bahkan belakangan ini aliran modifikasi stiker ini sudah jadi sebuah kategori yang di kompetisikan dalam beberapa kontes modif motor level nasional seperti Honda Modif Contest yang selalu digelar rutin setahun sekali di banyak kota di Indonesia.
Modifikasi decal motor pun ada banyak jenisnya, tetapi yang paling utama ada dua macam sticker yang dapat dibedakan yaitu cutting striping motor dan striping motor full body. Perbedaan diantara keduanya adalah seperti berikut.

0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Jual Stiker Motor jupiter z Di Singaparna

1. Cutting striping Motor
Cutting striping motor menggunakan stiker yang secara langsung dipasang ke permukaan motor yang diinginkan, kemudian memotongnya sesuai lekukan body motor tersebut. Didalam proses pemotongan ada 2 cara dengan menggunakan mesin cutting atau dengan cara manual. Bila menginginkan pasang striping lebih dari satu warna menggunakan cara manual, diperlukan keahlian khusus dari si pemasangnya.
Selain perlu keahlian spesial, proses pemasangan cutting decal ini juga lumayan lama hingga ber jam jam. Bahkan ada yang sampai 7 jam lamanya hanya untuk mengerjakan sebuah motor. Untuk kualitas juga tergantung dari bahan striping yang digunakan, semakin bagus kualitas maka harga / jasa pemasangannya juga mahal. Dapat disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari cutting stiker motor adalah sebagai berikut ini.

Kelebihan cutting striping motor
• Warna yang awet alias tidak mudah pudar, karena dari satu kertas stiker 1 warna dari pabrik.
• Untuk yang jenis fosfor dapat bercahaya didalam kegelapan ( glow in the dark )
• Sifat dari bahan cutting stiker adalah cut contour, dapat lebih fleksibel diaplikasikan di media apapun.
• Harganya lebih murah daripada stiker motor full body.

Kekurangan cutting striping motor
• Tidak dapat digunakan untuk menampilkan gradasi warna, dikarenakan sebuah lembar kertas hanya satu warna. Oleh karena itu untuk menghasilkan macam-macam warna, harus menggunakan penumpukan sticker.
• Bentuk desain tidak banyak hanya berbentuk garis atau tulisan sederhana
• Proses pengerjaan yang butuh waktu yang lama beserta keahlian dari si pemasangnya.

Jual Stiker Motor jupiter z Di Singaparna

2. Stiker Motor Full Body
Sticker Motor Full Body atau yang juga disebut dengan decal digital printing adalah sticker yang dibuat dengan olah digital PC, yang selanjutnya di cetak dengan alat printing striping diatas kertas striping polos (putih). Setelah tercetak dan dipotong, decal ini akan langsung bisa dipasang ke permukaan body motor yang diinginkan tanpa repot memotong ulang layaknya cutting sticker. Dikarenakan sudah dipotong pas dengan bentuk gambar, maka proses pemasangannya bisa lebih cepat dibanding dengan cutting stiker, mungkin waktu yang diperlukan sekitar 2 jam sticker ini sudah terpasang sepenuhnya ke body motor.
Memang striping digital printing ini harganya lebih mahal dibanding dengan cutting stiker karena proses pembuatan yang butuh kemampuan mengolah gambar menggunakan PC, serta proses cetak yang memakai printer khusus striping. Kemudian masalah kualitas sendiri tergantung dari bahan sticker yang digunakan, tetapi bahan sticker yang kami pakai merupakan bahan striping yang berkualitas tinggi dan kami juga menambahkan laminasi berjenis glossy dan doff (dapat dipilih sesusai pesanan), sehingga striping menjadi tahan terhadap hujan, panas matahari, debu dan tidak mudah tergores saat dipakai sehari-hari.
Bisa disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari stiker motor full body adalah seperti berikut.

Kelebihan decal motor full body
• Proses pemasangannya lebih cepat dibandingkan dengan cutting stiker.
• Untuk membuat kreasi warna tidak perlu menumpuk stiker layaknya cutting decal, karena pewarnaan dilakukan di komputer. Tidak hanya itu anda bisa menggunakan foto diri anda sebagai objek desain.

Kekurangan sticker motor full body
• Harganya lebih mahal dibandingkan dengan cutting stiker.
• Tidak ada pilihan warna yang dapat menyala dalam kegelapan, dibutuhkan tinta khusus yang terbuat dari bahan fosfor untuk hal seperti ini.

Jual Stiker Motor jupiter z Di SingaparnaJual Stiker Motor jupiter z Di SingaparnaJual Stiker Motor jupiter z Di SingaparnaJual Stiker Motor jupiter z Di SingaparnaJual Stiker Motor jupiter z Di SingaparnaJual Stiker Motor jupiter z Di Singaparna

 

 

 

 

 

Apabila berminat memesan sticker motor kualitas terbaik dengan harga terjangkau langsung saja hubungi kami :

Info & Pemesanan :
0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Instagram :

@princessticker_

Facebook Fanspage :

Princess Sticker

Please Wait !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *