Jual Sticker Motor Lucu Di Sukabumi – Penggunaan motor di Indonesia sangat populer karena harganya yang sangat murah, terjangkau bagi sebagian besar golongan dan pemakaian bahan bakarnya serta ongkos operasionalnya cukup murah. Banyaknya sepeda motor yang digunakan oleh masyarakat Indonesia menjadikan pabrikan motor berkembang pesat di negara ini otomatis bentuk motor yang diproduksi relatif seragam terutama desain sticker Motor yang terdapat pada motor tersebut karena dari pabrikan yang serupa. Maka dari itu banyak pengguna motor di Indonesia yang mempunyai ide untuk membuat tampilan sepeda motornya beda dari motor lainnya dengan cara merubah sticker ori dengan sticker yang sesuai dengan keinginan mereka sendiri.

0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Jual Sticker Motor Lucu Di Sukabumi

Oleh Karena itu kami melayani Pemesanan Stiker Motor dengan design yang variatif dari bermacam merk seperti Honda, Yamaha, Kawasaki, Suzuki dan ada banyak lagi. Kami adalah warung online yang menerima pesanan striping motor di seluruh wilayah Indonesia dengan harga terjangkau tapi kualitas terbaik. Desain yang kami kerjakan sangat eksklusif karena dikerjakan oleh desainer kami berdasarkan pesanan customer, apabila anda menginginkan untuk tampil berbeda di jalan maka Princess Sticker adalah jawaban yang pas untuk motor milik anda. Bahan stiker yang kami gunakan lebih tahan cuaca dan goresan karena menggunakan lapisan laminasi matte dan glossy.

Jenis stiker yang kami garap antara lain stiker digital printing, decal stiker, stiker full body, stiker reflektif, cutting stiker, stiker glow in the dark dan sebagainya macam stiker lainnya tergantung pesanan customer. Untuk harga yang kami tawarkan mulai dari kisaran Rp 300 ribu untuk tipe motor bebek atau matic dan Rp 800 ribu keatas untuk jenis motor sport fairing, tetapi itu tergantung juga dari lebar dan tingkat kesulitannya.

Khusus bagi daerah SURABAYA dan sekitarnya kami menerima Pemasangan Sticker Motor dengan hasil rapi sesuai dengan bentuk sepeda motor anda. Sedangkan bagi wilayah diluar Surabaya kami melayani pengiriman dengan pack menggunakan pipa sehingga kwalitas striping tetap baik sampai ketangan customer. Maka dari itu sudah tugas kami untuk memberi pelayanan terbaik demi memberikan kepuasan kepada seluruh pelanggan kami. Kami berusaha untuk terus menjaga pelayanan kami.

Jual Sticker Motor Lucu Di Sukabumi Jual Sticker Motor Lucu Di Sukabumi Jual Sticker Motor Lucu Di Sukabumi Jual Sticker Motor Lucu Di Sukabumi

Jual Sticker Motor Lucu Di Sukabumi

 

 

 

 

 

Ingin memesan silahkan kontak kami .

Info & Pemesanan :
0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA
D6CEB8C9 (BBM)

Instagram :

@princessticker_

Facebook Fanspage :

Princess Sticker

Please Wait !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *