Toko Striping Motor Klasik Di CianjurModif striping motor adalah aliran modifikasi yang sangat unik sebab tidak merubah bentuk body dari motor tetapi dapat menjadikan wujud motor sangat berbeda, bahkan belakangan ini aliran modif striping ini sudah jadi sebuah kategori yang di lombakan dalam sebuah kontes modifikasi motor level nasional seperti Honda Modif Contest yang selalu digelar rutin setiap tahun di banyak kota di nusantara.
Modifikasi decal motor pun ada bermacam-macam jenis, tetapi yang paling utama ada dua macam sticker yang bisa dibedakan yaitu cutting striping motor dan stiker motor full body. Bedanya antara keduanya yaitu sebagai berikut ini.

0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Toko Striping Motor Klasik Di Cianjur

1. Cutting striping Motor
Cutting decal motor menggunakan stiker yang secara langsung dipasang ke body sepeda motor yang diinginkan, lalu memotongnya sesuai dengan bentuk body sepeda motor tersebut. Dalam proses pemotongan ada 2 cara yaitu menggunakan mesin cutting atau dengan cara manual. Apabila menginginkan memasangkan sticker lebih dari 1 warna menggunakan cara manual, diperlukan keahlian khusus dari si pemasangnya.
Selain perlu keahlian spesial, proses penempelan cutting stiker ini juga lumayan lama sampai ber jam jam. Bahkan ada sampai 7 jam lamanya hanya untuk mengerjakan 1 unit motor. Untuk kualitas juga tergantung dari bahan decal yang digunakan, semakin baik kualitas maka harga / jasa pasang juga mahal. Bisa disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari cutting stiker motor yaitu seperti berikut.

Kelebihan cutting decal motor
• Warna yang tahan lama alias tidak gampang pudar, karena berasal dari 1 kertas decal satu warna dari pabrik.
• Untuk yang berjenis fosfor bisa mengeluarkan cahaya didalam gelap ( glow in the dark )
• Sifat dari bahan cutting striping ini yang cut contour, bisa lebih fleksibel diaplikasikan ke media apapun.
• Harga yang ditawarkan lebih murah daripada decal motor full body.

Kekurangan cutting sticker motor
• Tidak mampu digunakan untuk menampilkan gradasi warna, dikarenakan sebuah lembar kertas hanya satu warna. Oleh karena itu untuk menghasilkan macam-macam warna, harus menggunakan penumpukan sticker.
• Bentuk desain tidak banyak hanya berbentuk garis atau tulisan sederhana
• Proses pengerjaan yang membutuhkan waktu yang lama beserta kemampuan dari si pemasangnya.

Toko Striping Motor Klasik Di Cianjur

2. Sticker Motor Full Body
Stiker Motor Full Body atau yang alias dengan stiker digital printing adalah stiker yang dibuat melalui olah digital komputer, yang selanjutnya di cetak menggunakan alat printing striping diatas kertas decal polos (putih). Sesudah tercetak dan dipotong, decal ini akan langsung bisa dipasang ke permukaan body motor yang diinginkan tanpa repot memotong ulang layaknya cutting sticker. Karena sudah dipotong sesuai dengan bentuk gambar, maka dari itu proses pemasangannya bisa lebih cepat daripada dengan cutting sticker, mungkin waktu yang diperlukan sekitar 2 jam stiker ini sudah terpasang seutuhnya pada body motor.
Memang striping digital printing ini harganya lebih mahal dibanding dengan cutting stiker karena proses pembuatan yang butuh keterampilan mengolah gambar menggunakan komputer, beserta proses cetak yang memakai printer khusus decal. Kemudian masalah kualitas itu sendiri tergantung dari bahan striping yang dipakai, tetapi bahan striping yang kami pakai adalah bahan stiker yang berkualitas sangat baik dan kami juga menambahkan laminasi berjenis glossy dan doff (dapat dipilih sesusai pesanan), sehingga sticker menjadi awet terhadap hujan, panas matahari, debu dan tidak gampang tergores saat digunakan sehari-hari.
Bisa disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari sticker motor full body adalah sebagai berikut ini.

Kelebihan decal motor full body
• Proses pemasangannya lebih cepat dibandingkan dengan cutting sticker.
• Untuk membuat kreasi warna tidak perlu menumpuk sticker seperti cutting sticker, karena pemrosesan warna menggunakan PC. Bahkan anda dapat menggunakan foto diri anda sebagai objek desain.

Kekurangan decal motor full body
• Harganya lebih mahal daripada dengan cutting sticker.
• Tidak ada pilihan warna yang bisa menyala di gelap, dibutuhkan tinta khusus yang terbuat dari bahan fosfor untuk hal ini.

Toko Striping Motor Klasik Di CianjurToko Striping Motor Klasik Di CianjurToko Striping Motor Klasik Di CianjurToko Striping Motor Klasik Di CianjurToko Striping Motor Klasik Di CianjurToko Striping Motor Klasik Di Cianjur

 

 

 

 

 

Jika ingin melakukan pemesanan stiker motor kualitas terbaik dengan harga murah langsung saja kontak kami :

Info & Pemesanan :
0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Instagram :

@princessticker_

Facebook Fanspage :

Princess Sticker

Please Wait !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *