Agen Striping Motor Custom Di KupangkrajanModif striping motor adalah sebuah genre modifikasi yang cukup unik karena tidak mengubah bentuk body dari motor tapi dapat menjadikan wujud motor sangat beda, bahkan belakangan ini golongan modifikasi stiker tersebut sudah menjadi sebuah kategori yang di lombakan dalam beberapa contest modif motor tingkat nasional seperti Honda Modif Contest yang selalu diadakan rutin setiap tahun di berbagai kota di Indonesia.
Modifikasi striping motor pun ada banyak jenisnya, tapi yang paling utama ada 2 jenis stiker yang bisa dibedakan yaitu cutting stiker motor dan striping motor full body. Bedanya antara keduanya yaitu seperti berikut ini.

0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Agen Striping Motor Custom Di Kupangkrajan

1. Cutting sticker Motor
Cutting stiker motor menggunakan sticker yang langsung dipasang ke permukaan sepeda motor yang diinginkan, lalu memotongnya sesuai bentuk body sepeda motor tersebut. Dalam proses pemotongan ada 2 cara dengan memakai mesin cutting atau dengan cara manual. Bila menginginkan memasangkan striping lebih dari 1 warna menggunakan cara manual, perlu keahlian spesial dari si pemasangnya.
Selain perlu kemampuan khusus, proses pemasangan cutting decal ini juga lebih lama sampai ber jam jam. Bahkan ada yang sampai 7 jam lamanya hanya untuk menggarap satu unit motor. Untuk kualitas sendiri tergantung dari bahan sticker yang dipakai, semakin berkualitas maka harga / jasa pemasangannya akan mahal. Bisa disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari cutting sticker motor adalah sebagai berikut ini.

Kelebihan cutting stiker motor
• Warna yang tahan lama alias tidak mudah pudar, dikarenakan dari sebuah kertas decal satu warna berasal dari pabrik.
• Untuk yang berjenis fosfor bisa bercahaya dalam kegelapan ( glow in the dark )
• Sifat dari bahan cutting sticker ini yang cut contour, dapat lebih fleksibel dipasang di media apapun.
• Harganya lebih murah dibandingkan dengan striping motor full body.

Kekurangan cutting stiker motor
• Tidak bisa digunakan untuk menampilkan gradasi warna, dikarenakan 1 lembar kertas hanyalah 1 warna. Oleh karena itu untuk menghasilkan macam-macam warna, harus dilakukan penumpukan striping.
• Bentuk desain tidak banyak hanya berupa garis-garis atau tulisan sederhana
• Proses pembuatan yang butuh waktu yang lama beserta keahlian dari si pemasangnya.

Agen Striping Motor Custom Di Kupangkrajan

2. Stiker Motor Full Body
Striping Motor Full Body atau yang alias dengan sticker digital printing adalah sticker yang dibuat melalui olah digital komputer, yang selanjutnya di cetak menggunakan mesin printing decal pada kertas striping polos (putih). Setelah dicetak dan dipotong, striping ini akan langsung dapat ditempelkan ke permukaan body motor yang diinginkan tanpa harus memotong motong ulang layaknya cutting striping. Karena sudah dipotong pas dengan pola gambar, maka proses pengerjaan bisa lebih cepat daripada dengan cutting decal, kira-kira waktu yang diperlukan sekitar 2 jam striping ini sudah terpasang seutuhnya pada body motor.
Memang sticker digital printing ini harganya lebih mahal daripada cutting stiker karena proses pengerjaannya yang butuh keahlian mengolah gambar melalui komputer, beserta proses mencetaknya yang menggunakan printer khusus stiker. Untuk masalah kualitas sendiri bergantung dari bahan stiker yang dipakai, namun bahan sticker yang kami pakai merupakan bahan sticker yang berkualitas tinggi dan kami juga menambah laminasi jenis glossy dan doff (dapat dipilih sesusai pesanan), sehingga decal menjadi awet terhadap hujan, panas matahari, debu dan tidak gampang tergores saat digunakan sehari-hari.
Dapat disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari striping motor full body adalah seperti berikut ini.

Kelebihan decal motor full body
• Proses pengerjaan lebih cepat ketimbang cutting stiker.
• Untuk mengkreasikan warna tidak memerlukan menumpuk sticker layaknya cutting striping, karena pemrosesan warna menggunakan PC. Tidak hanya itu anda dapat menggunakan foto diri anda untuk dijadikan objek gambar.

Kekurangan striping motor full body
• Harganya lebih mahal daripada dengan cutting sticker.
• Belum ada pilihan warna yang dapat menyala dalam gelap, dibutuhkan tinta khusus yang berbahan fosfor untuk hal ini.

Agen Striping Motor Custom Di KupangkrajanAgen Striping Motor Custom Di KupangkrajanAgen Striping Motor Custom Di KupangkrajanAgen Striping Motor Custom Di KupangkrajanAgen Striping Motor Custom Di KupangkrajanAgen Striping Motor Custom Di Kupangkrajan

 

 

 

 

 

Jika ingin memesan sticker motor kualitas terbaik dengan harga terjangkau langsung saja kontak kami :

Info & Pemesanan :
0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Instagram :

@princessticker_

Facebook Fanspage :

Princess Sticker

Please Wait !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *