Jasa Sticker Motor Terbaik Di SurabayaModif stiker motor merupakan aliran modifikasi yang sangat unik disebabkan tidak merubah bentuk body dari motor tapi dapat menjadikan wujud motor cukup beda, bahkan belakangan ini genre modifikasi decal tersebut sudah jadi salah satu kategori yang di lombakan dalam beberapa kontes modifikasi motor tingkatan nasional seperti Honda Modif Contest yang selalu digelar rutin setahun sekali di banyak kota di Indonesia.
Modif sticker motor pun ada banyak jenis, tetapi yang paling utama ada 2 macam stiker yang bisa dibedakan yaitu cutting decal motor dan sticker motor full body. Perbedaan antara keduanya adalah seperti berikut.

0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Jasa Sticker Motor Terbaik Di Surabaya

1. Cutting sticker Motor
Cutting sticker motor menggunakan sticker yang langsung ditempelkan ke permukaan sepeda motor yang diinginkan, lalu memotongnya sesuai lekukan body motor tersebut. Dalam proses pemotongan ada 2 cara dengan memakai mesin cutting atau dengan cara manual. Bila menginginkan pasang stiker lebih dari satu warna menggunakan cara manual, perlu keahlian khusus dari si pemasangnya.
Selain perlu keahlian khusus, proses penempelan cutting decal ini juga lumayan lama sampai ber jam jam. Bahkan ada yang sampai 7 jam lamanya hanya untuk menggarap sebuah motor. Untuk kualitas sendiri tergantung dari bahan sticker yang digunakan, semakin bagus kualitas maka harga / jasa pemasangannya juga mahal. Dapat disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari cutting decal motor yaitu sebagai berikut ini.

Kelebihan cutting decal motor
• Warna yang awet alias tidak mudah pudar, dikarenakan dari satu kertas stiker satu warna dari pabrik.
• Untuk yang jenis fosfor bisa bercahaya dalam kegelapan ( glow in the dark )
• Sifat dari bahan cutting striping adalah cut contour, dapat lebih fleksibel dipasang ke media apapun.
• Harganya lebih murah dibandingkan dengan sticker motor full body.

Kekurangan cutting decal motor
• Tidak bisa digunakan untuk menampilkan gradasi warna, karena sebuah lembar kertas hanya 1 warna. Sehingga untuk menampilkan macam-macam warna, harus menggunakan penumpukan decal.
• Bentuk desain tidak banyak hanya berupa garis-garis atau tulisan simple
• Proses pembuatan yang butuh waktu yang lama beserta keahlian dari si pemasangnya.

Jasa Sticker Motor Terbaik Di Surabaya

2. Stiker Motor Full Body
Sticker Motor Full Body atau yang juga disebut sebagai stiker digital printing adalah striping yang dibuat dengan olah digital komputer, yang kemudian di cetak menggunakan alat printing stiker diatas kertas sticker polos (putih). Setelah dicetak dan dipotong, striping ini akan langsung bisa ditempel ke permukaan body motor yang diinginkan tanpa harus memotong lagi layaknya cutting decal. Karena sudah dipotong pas dengan bentuk gambar, maka dari itu proses pengerjaan bisa lebih singkat dibanding dengan cutting stiker, kira-kira waktu yang dibutuhkan sekitar 2 jam stiker ini sudah terpasang seutuhnya pada body motor.
Memang sticker digital printing ini harganya lebih mahal dibanding dengan cutting striping karena proses pembuatan yang membutuhkan keahlian mengolah gambar menggunakan PC, serta proses cetak yang menggunakan printer khusus stiker. Untuk masalah kualitas sendiri bergantung dari bahan striping yang digunakan, tapi bahan sticker yang kami pakai adalah bahan sticker yang berkualitas tinggi dan kami juga menambahkan laminasi berjenis glossy dan doff (dapat dipilih sesusai pesanan), sehingga striping menjadi tahan terhadap hujan, panas matahari, debu dan tidak mudah tergores saat dipakai sehari-hari.
Bisa disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari striping motor full body adalah seperti berikut.

Kelebihan decal motor full body
• Proses pemasangannya lebih cepat ketimbang cutting decal.
• Untuk mengkreasikan warna tidak memerlukan menumpuk stiker layaknya cutting sticker, karena pemrosesan warna menggunakan komputer. Bahkan anda dapat menggunakan foto diri anda untuk dijadikan objek desain.

Kekurangan sticker motor full body
• Harga yang ditawarkan lebih mahal daripada dengan cutting striping.
• Belum ada pilihan warna yang dapat menyala dalam gelap, diperlukan tinta khusus yang berbahan fosfor untuk hal ini.

Jasa Sticker Motor Terbaik Di SurabayaJasa Sticker Motor Terbaik Di SurabayaJasa Sticker Motor Terbaik Di SurabayaJasa Sticker Motor Terbaik Di SurabayaJasa Sticker Motor Terbaik Di SurabayaJasa Sticker Motor Terbaik Di Surabaya

 

 

 

 

 

Apabila ingin memesan striping motor berkualitas terbaik dengan harga murah langsung saja kontak kami :

Info & Pemesanan :
0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Instagram :

@princessticker_

Facebook Fanspage :

Princess Sticker

Please Wait !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *