Toko Striping Motor blade Di CikarangModif stiker motor merupakan golongan modifikasi yang sangat unik disebabkan tidak merubah wujud fisik dari motor tetapi dapat menjadikan wujud motor sangat beda, bahkan akhir-akhir ini aliran modif stiker tersebut sudah menjadi sebuah kategori yang di lombakan dalam beberapa kontes modifikasi motor tingkat nasional seperti Honda Modif Contest yang selalu diadakan rutin setiap tahunnya di berbagai kota di nusantara.
Modifikasi sticker motor pun ada banyak jenis, tapi yang paling utama ada 2 macam sticker yang bisa dibedakan yaitu cutting striping motor dan decal motor full body. Bedanya antara keduanya adalah sebagai berikut.

0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Toko Striping Motor blade Di Cikarang

1. Cutting stiker Motor
Cutting sticker motor menggunakan sticker yang secara langsung ditempel ke permukaan sepeda motor yang diinginkan, kemudian memotongnya sesuai bentuk body motor tersebut. Didalam proses pemotongan ada dua cara yaitu memakai mesin cutting atau dengan cara manual. Bila ingin memasangkan stiker lebih dari 1 warna memakai cara manual, diperlukan keahlian spesial dari si pemasangnya.
Selain perlu keahlian spesial, proses penempelan cutting stiker ini juga lebih lama sampai ber jam jam. Bahkan ada sampai 7 jam lamanya hanya untuk menggarap sebuah motor. Untuk kualitas juga tergantung dari bahan striping yang digunakan, semakin bagus kualitas maka harga / jasa pemasangannya juga mahal. Dapat disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari cutting stiker motor yaitu sebagai berikut.

Kelebihan cutting sticker motor
• Warna yang tahan lama alias tidak mudah pudar, karena berasal dari 1 kertas striping 1 warna dari pabrik.
• Untuk yang berjenis fosfor dapat mengeluarkan cahaya didalam gelap ( glow in the dark )
• Sifat dari bahan cutting stiker ini yang cut contour, bisa lebih fleksibel diaplikasikan di media apapun.
• Harganya lebih murah daripada sticker motor full body.

Kekurangan cutting decal motor
• Tidak bisa digunakan untuk menampilkan gradasi warna, karena satu lembar kertas hanya satu warna. Oleh karenanya untuk menghasilkan macam-macam warna, harus dilakukan penumpukan stiker.
• Model desain tidak banyak hanya berupa garis-garis atau tulisan sederhana
• Proses pembuatan yang butuh waktu yang lama beserta kemampuan dari si pemasangnya.

Toko Striping Motor blade Di Cikarang

2. Stiker Motor Full Body
Stiker Motor Full Body atau yang sering disebut sebagai striping digital printing adalah decal yang dibuat melalui olah digital komputer, yang selanjutnya di cetak dengan alat printing sticker pada kertas striping polos (putih). Sesudah dicetak dan dipotong, striping ini akan langsung dapat dipasang ke permukaan body motor yang diinginkan tanpa harus memotong motong ulang layaknya cutting stiker. Karena sudah dipotong sesuai dengan pola gambar, maka proses pengerjaan bisa lebih singkat dibandingkan dengan cutting decal, mungkin waktu yang dibutuhkan sekitar 2 jam stiker ini telah terpasang sepenuhnya pada body motor.
Memang stiker digital printing ini harganya lebih mahal dibanding dengan cutting decal dikarenakan proses pengerjaannya yang butuh keterampilan mengolah gambar melalui PC, serta proses cetak yang memakai printer khusus sticker. Untuk masalah kualitas sendiri bergantung dari bahan stiker yang dipakai, tapi bahan decal yang kami pakai adalah bahan decal yang berkualitas tinggi dan kami juga menambah laminasi berjenis glossy dan doff (dapat dipilih sesusai pesanan), sehingga striping menjadi awet terhadap hujan, panas matahari, debu dan tidak gampang baret saat dipakai sehari-hari.
Bisa disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari sticker motor full body yaitu seperti berikut.

Kelebihan striping motor full body
• Proses pemasangannya lebih cepat dibandingkan dengan cutting decal.
• Untuk membuat kreasi warna tidak perlu menumpuk striping seperti cutting sticker, karena pemrosesan warna dilakukan di PC. Tidak hanya itu anda dapat memakai foto wajah anda untuk dijadikan objek gambar.

Kekurangan sticker motor full body
• Harga yang ditawarkan lebih mahal dibandingkan menggunakan cutting striping.
• Tidak ada pilihan warna yang dapat menyala di kegelapan, diperlukan tinta khusus yang berbahan fosfor untuk hal ini.

Toko Striping Motor blade Di CikarangToko Striping Motor blade Di CikarangToko Striping Motor blade Di CikarangToko Striping Motor blade Di CikarangToko Striping Motor blade Di CikarangToko Striping Motor blade Di Cikarang

 

 

 

 

 

Apabila berminat memesan stiker motor berkualitas terbaik dengan harga terjangkau langsung saja kontak kami :

Info & Pemesanan :
0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Instagram :

@princessticker_

Facebook Fanspage :

Princess Sticker

Please Wait !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *