Jual Striping Motor Anime Di SurabayaModifikasi stiker motor adalah sebuah aliran modifikasi yang sangat unik sebab tidak mengubah wujud fisik dari motor tapi dapat menjadikan tampilan motor cukup beda, bahkan akhir-akhir ini genre modif sticker tersebut sudah menjadi sebuah kategori yang di lombakan dalam beberapa contest modif motor level nasional seperti Honda Modif Contest yang selalu digelar rutin setiap tahun di berbagai kota di nusantara.
Modif decal motor pun ada bermacam-macam jenis, tetapi pada dasarnya ada dua macam striping yang dapat dibedakan yaitu cutting decal motor dan decal motor full body. Bedanya antara keduanya yaitu seperti berikut ini.

0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Jual Striping Motor Anime Di Surabaya

1. Cutting decal Motor
Cutting stiker motor menggunakan sticker yang langsung dipasang ke permukaan sepeda motor yang diinginkan, kemudian memotongnya sesuai dengan lekukan body sepeda motor tersebut. Dalam proses potong ada 2 cara yaitu memakai mesin cutting atau dengan cara manual. Apabila ingin pasang sticker lebih dari satu warna dengan cara manual, diperlukan keahlian spesial dari si pemasangnya.
Selain perlu kemampuan spesial, proses penempelan cutting striping ini juga lumayan lama hingga ber jam jam. Bahkan ada yang sampai 7 jam lamanya hanya untuk menggarap 1 unit motor. Untuk kualitas juga tergantung dari bahan decal yang dipakai, semakin berkualitas maka harga / jasa pasang akan mahal. Bisa disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari cutting decal motor yaitu sebagai berikut.

Kelebihan cutting striping motor
• Warna yang tahan lama alias tidak mudah pudar, karena berasal dari 1 kertas stiker 1 warna berasal dari pabrik.
• Untuk yang jenis fosfor bisa bercahaya didalam gelap ( glow in the dark )
• Sifat dari bahan cutting decal ini yang cut contour, dapat lebih fleksibel diaplikasikan di media apapun.
• Harga yang ditawarkan lebih murah dibandingkan dengan decal motor full body.

Kekurangan cutting decal motor
• Tidak dapat digunakan untuk membuat tampilan gradasi warna, karena sebuah lembar kertas hanya satu warna. Sehingga untuk menghasilkan banyak warna, harus dilakukan penumpukan striping.
• Bentuk desain tidak banyak hanya berbentuk garis-garis atau tulisan simple
• Proses pembuatan yang membutuhkan waktu yang lama serta kemampuan dari si pemasangnya.

Jual Striping Motor Anime Di Surabaya

2. Sticker Motor Full Body
Striping Motor Full Body atau yang juga disebut sebagai decal digital printing adalah decal yang dibuat dengan olah digital komputer, yang selanjutnya di cetak menggunakan mesin printing stiker pada kertas stiker polos (putih). Setelah dicetak dan dipotong, striping ini akan langsung dapat direkatkan ke permukaan body motor yang diinginkan tanpa repot memotong motong lagi layaknya cutting striping. Karena sudah dipotong pas dengan pola gambar, maka dari itu proses pengerjaan bisa lebih cepat dibanding dengan cutting decal, mungkin waktu yang diperlukan sekitar 2 jam decal ini sudah terpasang sepenuhnya ke body motor.
Memang stiker digital printing ini harganya lebih mahal dibanding dengan cutting striping karena proses pembuatan yang membutuhkan keterampilan mengolah gambar menggunakan komputer, serta proses cetak yang menggunakan printer khusus sticker. Untuk masalah kualitas itu sendiri bergantung dari bahan striping yang dipakai, tapi bahan sticker yang kami pakai merupakan bahan sticker yang berkualitas tinggi dan kami juga menambah laminasi berjenis glossy dan doff (dapat dipilih sesusai pesanan), sehingga decal menjadi awet terhadap hujan, panas matahari, debu dan tidak mudah tergores saat digunakan sehari-hari.
Bisa disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari sticker motor full body adalah seperti berikut ini.

Kelebihan striping motor full body
• Proses pemasangannya lebih cepat dibandingkan dengan cutting striping.
• Untuk membuat kreasi warna tidak memerlukan menumpuk stiker seperti cutting decal, karena pewarnaan menggunakan komputer. Tidak hanya itu anda bisa memakai foto diri anda untuk dijadikan objek gambar.

Kekurangan sticker motor full body
• Harganya lebih mahal dibandingkan menggunakan cutting striping.
• Belum ada pilihan warna yang dapat menyala dalam gelap, diperlukan tinta khusus yang berbahan fosfor untuk hal seperti ini.

Jual Striping Motor Anime Di SurabayaJual Striping Motor Anime Di SurabayaJual Striping Motor Anime Di SurabayaJual Striping Motor Anime Di SurabayaJual Striping Motor Anime Di SurabayaJual Striping Motor Anime Di Surabaya

 

 

 

 

 

Jika berminat melakukan pemesanan decal motor berkualitas terbaik dengan harga murah langsung saja kontak kami :

Info & Pemesanan :
0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Instagram :

@princessticker_

Facebook Fanspage :

Princess Sticker

Please Wait !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *