Harga Sticker Motor beat kartun Di BantulModif striping motor adalah sebuah genre modif yang sangat unik dikarenakan tidak merubah bentuk body dari motor tapi dapat menjadikan wujud motor cukup beda, bahkan akhir-akhir ini genre modif striping tersebut sudah menjadi salah satu kategori yang di lombakan dalam sebuah contest modif motor tingkatan nasional seperti Honda Modif Contest yang selalu diadakan rutin setiap tahunnya di banyak kota di nusantara.
Modif stiker motor pun ada banyak jenis, tapi yang paling utama ada dua jenis decal yang dapat dibedakan yaitu cutting stiker motor dan sticker motor full body. Bedanya antara keduanya adalah seperti berikut ini.

0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Harga Sticker Motor beat kartun Di Bantul

1. Cutting striping Motor
Cutting striping motor menggunakan sticker yang secara langsung ditempel ke body sepeda motor yang diinginkan, lalu memotongnya sesuai bentuk body motor tersebut. Dalam proses potong ada dua cara yaitu memakai mesin cutting atau secara manual. Bila menginginkan pasang stiker lebih dari satu warna memakai cara manual, perlu kemampuan spesial dari si pemasangnya.
Selain diperlukan keahlian spesial, proses penempelan cutting striping ini juga lumayan lama hingga ber jam jam. Bahkan ada sampai 7 jam lamanya hanya untuk menggarap sebuah motor. Untuk kualitas sendiri tergantung dari bahan stiker yang digunakan, semakin berkualitas maka harga / jasa pasang akan mahal. Dapat disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari cutting sticker motor yaitu seperti berikut ini.

Kelebihan cutting decal motor
• Warna yang tahan lama alias tidak gampang pudar, dikarenakan berasal dari 1 kertas stiker 1 warna dari pabrik.
• Untuk yang berjenis fosfor bisa mengeluarkan cahaya dalam kegelapan ( glow in the dark )
• Sifat dari bahan cutting sticker ini yang cut contour, bisa lebih fleksibel diaplikasikan di media apapun.
• Harganya lebih murah daripada striping motor full body.

Kekurangan cutting stiker motor
• Tidak mampu digunakan untuk menampilkan gradasi warna, dikarenakan 1 lembar kertas hanya 1 warna. Oleh karenanya untuk menampilkan macam-macam warna, harus menggunakan penumpukan striping.
• Model desain tidak banyak hanya berupa garis atau tulisan simple
• Proses pembuatan yang butuh waktu yang lama serta kemampuan dari si pemasangnya.

Harga Sticker Motor beat kartun Di Bantul

2. Sticker Motor Full Body
Stiker Motor Full Body atau yang juga disebut sebagai sticker digital printing adalah decal yang dibuat melalui olah digital komputer, yang kemudian di cetak dengan mesin printing sticker diatas kertas striping polos (putih). Sesudah dicetak dan dipotong, sticker ini akan langsung bisa ditempelkan ke permukaan body motor yang diinginkan tanpa harus memotong motong ulang seperti cutting sticker. Dikarenakan sudah dipotong pas dengan pola gambar, maka dari itu proses pemasangannya bisa lebih cepat dibandingkan dengan cutting sticker, kira-kira waktu yang diperlukan sekitar 2 jam striping ini telah terpasang sepenuhnya ke body motor.
Memang stiker digital printing ini haraga lebih mahal dibanding dengan cutting decal karena proses pengerjaannya yang butuh keahlian mengolah gambar melalui komputer, serta proses cetak yang menggunakan printer khusus decal. Kemudian masalah kualitas sendiri tergantung dari bahan decal yang dipakai, namun bahan striping yang kami pakai adalah bahan decal yang berkualitas sangat baik dan kami juga menambah laminasi jenis glossy dan doff (dapat dipilih sesusai pesanan), sehingga sticker menjadi awet terhadap hujan, panas matahari, debu dan tidak gampang baret saat digunakan sehari-hari.
Dapat disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari stiker motor full body adalah sebagai berikut.

Kelebihan sticker motor full body
• Proses pengerjaan jauh lebih cepat ketimbang cutting striping.
• Untuk mengkreasikan warna tidak perlu menumpuk stiker seperti cutting striping, karena pemrosesan warna dilakukan di komputer. Tidak hanya itu anda dapat memakai foto wajah anda untuk dijadikan objek gambar.

Kekurangan stiker motor full body
• Harganya lebih mahal dibandingkan menggunakan cutting decal.
• Tidak ada pilihan warna yang bisa menyala dalam gelap, dibutuhkan tinta khusus yang berbahan fosfor untuk hal seperti ini.

Harga Sticker Motor beat kartun Di BantulHarga Sticker Motor beat kartun Di BantulHarga Sticker Motor beat kartun Di BantulHarga Sticker Motor beat kartun Di BantulHarga Sticker Motor beat kartun Di BantulHarga Sticker Motor beat kartun Di Bantul

 

 

 

 

 

Apabila ingin melakukan pemesanan striping motor kualitas terbaik dengan harga terjangkau langsung saja hubungi kami :

Info & Pemesanan :
0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Instagram :

@princessticker_

Facebook Fanspage :

Princess Sticker

Please Wait !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *