Toko Striping Motor 2019 Di Manukan WetanModifikasi sticker motor merupakan genre modif yang cukup unik disebabkan tidak mengubah wujud fisik dari motor tapi dapat menjadikan tampilan motor sangat beda, bahkan belakangan ini genre modif sticker tersebut sudah jadi sebuah kategori yang di lombakan dalam sebuah contest modifikasi motor tingkatan nasional seperti Honda Modif Contest yang selalu digelar rutin setahun sekali di berbagai kota di nusantara.
Modif striping motor pun ada bermacam-macam jenisnya, tapi yang paling utama ada dua macam stiker yang dapat dibedakan yaitu cutting stiker motor dan decal motor full body. Bedanya diantara keduanya adalah seperti berikut.

0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Toko Striping Motor 2019 Di Manukan Wetan

1. Cutting stiker Motor
Cutting striping motor menggunakan stiker yang langsung ditempelkan ke permukaan motor yang diinginkan, kemudian memotongnya sesuai bentuk body sepeda motor tersebut. Dalam proses potong ada 2 cara dengan menggunakan mesin cutting atau dengan cara manual. Apabila menginginkan memasangkan striping lebih dari 1 warna memakai cara manual, diperlukan kemampuan khusus dari si pemasangnya.
Selain diperlukan kemampuan spesial, proses pemasangan cutting decal ini juga lebih lama sampai ber jam jam. Bahkan ada yang sampai 7 jam lamanya hanya untuk mengerjakan sebuah motor. Untuk kualitas sendiri tergantung dari bahan striping yang dipakai, semakin bagus kualitas maka harga / jasa pasang juga mahal. Dapat disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari cutting decal motor adalah sebagai berikut.

Kelebihan cutting striping motor
• Warna yang tahan lama alias tidak gampang pudar, dikarenakan berasal dari sebuah kertas stiker 1 warna berasal dari pabrik.
• Untuk yang jenis fosfor dapat mengeluarkan cahaya didalam gelap ( glow in the dark )
• Sifat dari bahan cutting striping adalah cut contour, bisa lebih fleksibel dipasang ke media apapun.
• Harganya lebih murah daripada striping motor full body.

Kekurangan cutting sticker motor
• Tidak mampu digunakan untuk membuat tampilan gradasi warna, karena 1 lembar kertas hanya satu warna. Oleh karenanya untuk menampilkan macam-macam warna, harus menggunakan penumpukan sticker.
• Bentuk desain tidak banyak hanya berupa garis atau tulisan sederhana
• Proses pengerjaan yang butuh waktu yang lama beserta kemampuan dari si pemasangnya.

Toko Striping Motor 2019 Di Manukan Wetan

2. Sticker Motor Full Body
Sticker Motor Full Body atau yang alias sebagai stiker digital printing adalah decal yang dibuat dengan olah digital PC, yang selanjutnya di cetak menggunakan alat printing striping pada kertas stiker polos (putih). Setelah tercetak dan dipotong, decal ini akan langsung bisa dipasang ke permukaan body motor yang diinginkan tanpa harus memotong motong ulang seperti cutting striping. Dikarenakan sudah dipotong sesuai dengan bentuk gambar, maka dari itu proses pengerjaan bisa lebih singkat dibandingkan dengan cutting decal, mungkin waktu yang diperlukan sekitar 2 jam stiker ini telah terpasang sepenuhnya ke body motor.
Memang decal digital printing ini haraga lebih mahal dibanding dengan cutting decal dikarenakan proses pengerjaannya yang membutuhkan keterampilan mengolah gambar melalui PC, beserta proses mencetaknya yang memakai printer khusus stiker. Kemudian masalah kualitas itu sendiri bergantung dari bahan striping yang digunakan, tetapi bahan decal yang kami pakai adalah bahan sticker yang berkualitas tinggi dan kami juga menambah laminasi berjenis glossy dan doff (dapat dipilih sesusai pesanan), sehingga stiker menjadi awet terhadap hujan, panas matahari, debu dan tidak mudah tergores saat digunakan sehari-hari.
Bisa disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari striping motor full body yaitu sebagai berikut ini.

Kelebihan striping motor full body
• Proses pengerjaan jauh lebih cepat ketimbang cutting decal.
• Untuk membuat kreasi warna tidak memerlukan menumpuk decal layaknya cutting decal, karena pewarnaan dilakukan di PC. Bahkan anda bisa menggunakan foto wajah anda untuk dijadikan objek desain.

Kekurangan sticker motor full body
• Harga yang ditawarkan lebih mahal daripada dengan cutting sticker.
• Belum ada pilihan warna yang bisa menyala di kegelapan, diperlukan tinta khusus yang terbuat dari bahan fosfor untuk hal ini.

Toko Striping Motor 2019 Di Manukan WetanToko Striping Motor 2019 Di Manukan WetanToko Striping Motor 2019 Di Manukan WetanToko Striping Motor 2019 Di Manukan WetanToko Striping Motor 2019 Di Manukan WetanToko Striping Motor 2019 Di Manukan Wetan

 

 

 

 

 

Apabila ingin memesan striping motor kualitas terbaik dengan harga terjangkau langsung saja hubungi kami :

Info & Pemesanan :
0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Instagram :

@princessticker_

Facebook Fanspage :

Princess Sticker

Please Wait !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *