Harga Stiker Motor Scoopy Di LamonganModifikasi sticker motor adalah aliran modif yang cukup unik karena tidak mengubah bentuk body dari motor melainkan dapat menjadikan wujud motor sangat berbeda, bahkan akhir-akhir ini aliran modif stiker ini sudah menjadi salah satu kategori yang di lombakan dalam sebuah contest modif motor tingkatan nasional seperti Honda Modif Contest yang selalu diadakan rutin setiap tahunnya di banyak kota di nusantara.
Modif striping motor pun ada banyak jenisnya, tapi pada dasarnya ada 2 jenis striping yang dapat dibedakan yaitu cutting decal motor dan decal motor full body. Perbedaan antara keduanya adalah sebagai berikut.

0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Harga Stiker Motor Scoopy Di Lamongan

1. Cutting stiker Motor
Cutting sticker motor menggunakan sticker yang langsung ditempel ke body sepeda motor yang diinginkan, kemudian memotongnya sesuai dengan lekukan body motor tersebut. Dalam proses pemotongan ada 2 cara yaitu menggunakan mesin cutting atau secara manual. Apabila ingin memasangkan striping lebih dari satu warna dengan cara manual, diperlukan kemampuan spesial dari si pemasangnya.
Selain diperlukan keahlian khusus, proses penempelan cutting sticker ini juga lebih lama hingga ber jam jam. Bahkan ada sampai 7 jam lamanya hanya untuk mengerjakan 1 unit motor. Untuk kualitas juga tergantung dari bahan stiker yang digunakan, semakin bagus kualitas maka harga / jasa pemasangannya juga mahal. Dapat disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari cutting sticker motor yaitu sebagai berikut ini.

Kelebihan cutting stiker motor
• Warna yang tahan lama alias tidak mudah pudar, karena dari 1 kertas striping 1 warna berasal dari pabrik.
• Untuk yang berjenis fosfor dapat mengeluarkan cahaya dalam kegelapan ( glow in the dark )
• Sifat dari bahan cutting striping ini yang cut contour, dapat lebih fleksibel dipasang di media apapun.
• Harganya lebih murah daripada striping motor full body.

Kekurangan cutting decal motor
• Tidak bisa digunakan untuk membuat tampilan gradasi warna, dikarenakan sebuah lembar kertas hanyalah 1 warna. Oleh karena itu untuk menghasilkan macam-macam warna, harus dilakukan penumpukan stiker.
• Bentuk desain terbatas hanya berbentuk garis atau tulisan sederhana
• Proses pembuatan yang membutuhkan waktu yang lama beserta kemampuan dari si pemasangnya.

Harga Stiker Motor Scoopy Di Lamongan

2. Striping Motor Full Body
Decal Motor Full Body atau yang sering disebut dengan striping digital printing adalah stiker yang dibuat melalui olah digital komputer, yang kemudian di cetak dengan mesin printing decal diatas kertas stiker polos (putih). Sesudah tercetak dan dipotong, striping ini akan langsung bisa ditempelkan ke permukaan body motor yang diinginkan tanpa repot memotong motong lagi seperti cutting striping. Dikarenakan sudah dipotong sesuai dengan bentuk gambar, maka proses pengerjaan bisa lebih cepat dibandingkan dengan cutting decal, kira-kira waktu yang diperlukan sekitar 2 jam stiker ini telah terpasang seutuhnya ke body motor.
Memang stiker digital printing ini harganya lebih mahal daripada cutting sticker dikarenakan proses pengerjaannya yang membutuhkan kemampuan mengolah gambar menggunakan komputer, serta proses cetak yang memakai printer khusus striping. Untuk masalah kualitas sendiri bergantung dari bahan decal yang dipakai, tetapi bahan decal yang kami gunakan merupakan bahan decal yang berkualitas tinggi dan kami juga menambah laminasi berjenis glossy dan doff (dapat dipilih sesusai pesanan), sehingga stiker menjadi tahan terhadap hujan, panas matahari, debu dan tidak gampang tergores saat dipakai sehari-hari.
Bisa disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari stiker motor full body adalah sebagai berikut ini.

Kelebihan decal motor full body
• Proses pengerjaan lebih cepat dibandingkan dengan cutting stiker.
• Untuk mengkreasikan warna tidak perlu menumpuk decal seperti cutting stiker, karena pewarnaan menggunakan PC. Bahkan anda bisa menggunakan foto diri anda untuk dijadikan objek gambar.

Kekurangan decal motor full body
• Harga yang ditawarkan lebih mahal daripada menggunakan cutting stiker.
• Tidak ada pilihan warna yang bisa menyala dalam kegelapan, dibutuhkan tinta khusus yang berbahan fosfor untuk hal ini.

Harga Stiker Motor Scoopy Di LamonganHarga Stiker Motor Scoopy Di LamonganHarga Stiker Motor Scoopy Di LamonganHarga Stiker Motor Scoopy Di LamonganHarga Stiker Motor Scoopy Di LamonganHarga Stiker Motor Scoopy Di Lamongan

 

 

 

 

 

Apabila ingin memesan decal motor kualitas terbaik dengan harga murah langsung saja hubungi kami :

Info & Pemesanan :
0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Instagram :

@princessticker_

Facebook Fanspage :

Princess Sticker

Please Wait !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *