Pesan Stiker Motor Thailand Di Manukan KulonModif stiker motor merupakan golongan modifikasi yang sangat unik karena tidak merubah wujud fisik dari motor melainkan dapat menjadikan tampilan motor sangat berbeda, bahkan belakangan ini golongan modif sticker ini sudah jadi sebuah kategori yang di lombakan dalam sebuah kontes modifikasi motor tingkatan nasional seperti Honda Modif Contest yang selalu digelar rutin setahun sekali di banyak kota di Indonesia.
Modifikasi decal motor pun ada banyak jenisnya, tapi yang paling utama ada dua macam decal yang bisa dibedakan yaitu cutting stiker motor dan decal motor full body. Bedanya antara keduanya adalah seperti berikut ini.

0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Pesan Stiker Motor Thailand Di Manukan Kulon

1. Cutting decal Motor
Cutting sticker motor menggunakan stiker yang secara langsung direkatkan ke body motor yang diinginkan, kemudian memotongnya sesuai lekukan body sepeda motor tersebut. Dalam proses pemotongan ada dua cara dengan memakai mesin cutting atau dengan cara manual. Apabila menginginkan pasang stiker lebih dari 1 warna menggunakan cara manual, perlu keahlian khusus dari si pemasangnya.
Selain diperlukan keahlian khusus, proses pemasangan cutting sticker ini juga lebih lama hingga ber jam jam. Bahkan ada sampai 7 jam lamanya hanya untuk menggarap satu unit motor. Untuk kualitas juga tergantung dari bahan striping yang digunakan, semakin bagus kualitas maka harga / jasa pemasangannya akan mahal. Dapat disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari cutting sticker motor yaitu sebagai berikut ini.

Kelebihan cutting decal motor
• Warna yang awet alias tidak mudah pudar, karena berasal dari satu kertas striping satu warna berasal dari pabrik.
• Untuk yang berjenis fosfor dapat mengeluarkan cahaya didalam gelap ( glow in the dark )
• Sifat dari bahan cutting stiker adalah cut contour, dapat lebih fleksibel diaplikasikan di media apapun.
• Harga yang ditawarkan lebih murah dibandingkan dengan stiker motor full body.

Kekurangan cutting sticker motor
• Tidak mampu digunakan untuk menampilkan gradasi warna, karena sebuah lembar kertas hanyalah satu warna. Oleh karena itu untuk menghasilkan macam-macam warna, harus menggunakan penumpukan sticker.
• Model desain terbatas hanya berupa garis-garis atau tulisan sederhana
• Proses pembuatan yang membutuhkan waktu yang lama beserta kemampuan dari si pemasangnya.

Pesan Stiker Motor Thailand Di Manukan Kulon

2. Striping Motor Full Body
Decal Motor Full Body atau yang alias sebagai stiker digital printing adalah sticker yang dibuat dengan olah digital komputer, yang kemudian di cetak dengan mesin printing striping diatas kertas striping polos (putih). Setelah tercetak dan dipotong, stiker ini akan langsung bisa ditempel ke permukaan body motor yang diinginkan tanpa harus memotong ulang layaknya cutting striping. Dikarenakan sudah dipotong sesuai dengan pola gambar, maka proses pemasangannya bisa lebih cepat dibandingkan dengan cutting stiker, mungkin waktu yang diperlukan sekitar 2 jam striping ini telah terpasang sepenuhnya pada body motor.
Memang stiker digital printing ini harganya lebih mahal dibanding dengan cutting decal dikarenakan proses pengerjaannya yang butuh kemampuan mengolah gambar menggunakan PC, beserta proses mencetaknya yang menggunakan printer khusus striping. Kemudian masalah kualitas sendiri tergantung dari bahan stiker yang dipakai, tapi bahan sticker yang kami gunakan merupakan bahan stiker yang berkualitas sangat baik dan kami juga menambahkan laminasi jenis glossy dan doff (dapat dipilih sesusai pesanan), sehingga striping menjadi awet terhadap hujan, panas matahari, debu dan tidak gampang baret saat digunakan sehari-hari.
Bisa disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari striping motor full body adalah seperti berikut ini.

Kelebihan sticker motor full body
• Proses pengerjaan jauh lebih cepat ketimbang cutting striping.
• Untuk membuat kreasi warna tidak perlu menumpuk striping seperti cutting stiker, karena pemrosesan warna menggunakan komputer. Tidak hanya itu anda dapat memakai foto diri anda untuk dijadikan objek desain.

Kekurangan decal motor full body
• Harga yang ditawarkan lebih mahal daripada dengan cutting sticker.
• Tidak ada pilihan warna yang dapat menyala di kegelapan, diperlukan tinta khusus yang terbuat dari bahan fosfor untuk hal ini.

Pesan Stiker Motor Thailand Di Manukan KulonPesan Stiker Motor Thailand Di Manukan KulonPesan Stiker Motor Thailand Di Manukan KulonPesan Stiker Motor Thailand Di Manukan KulonPesan Stiker Motor Thailand Di Manukan KulonPesan Stiker Motor Thailand Di Manukan Kulon

 

 

 

 

 

Apabila berminat melakukan pemesanan stiker motor kualitas terbaik dengan harga terjangkau langsung saja hubungi kami :

Info & Pemesanan :
0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Instagram :

@princessticker_

Facebook Fanspage :

Princess Sticker

Please Wait !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *