Toko Sticker Motor Paling Bagus Di Pacitan – Pemakaian motor di negara ini sangat populer karena harganya yang relatif murah, terjangkau untuk sebagian besar kalangan dan penggunaan bahan bakarnya serta ongkos operasionalnya cukup hemat. Banyaknya sepeda motor yang digunakan oleh penduduk Indonesia menjadikan pabrikan motor berkembang pesat di negara ini otomatis rupa motor yang dijual relatif sama terutama desain striping Motor yang ada pada motor tersebut karena dari pabrikan yang sama. Maka dari itu banyak pemakai motor di Indonesia yang mempunyai ide untuk membuat tampilan sepeda motornya berbeda dari sepeda motor lainnya dengan cara merubah decal original dengan striping yang sesuai keinginan mereka sendiri.

0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Toko Sticker Motor Paling Bagus Di Pacitan

Maka dari itu kami melayani Pemesanan Striping Motor dengan desain yang beragam dari bermacam merk seperti Honda, Yamaha, Kawasaki, Suzuki dan ada banyak lagi. Princess Sticker adalah warung online yang menerima pesanan striping motor di berbagai penjuru Indonesia dengan harga murah tapi kualitas terbaik. Desain yang kami gunakan sangat berbeda karena dikerjakan oleh desainer kami berdasarkan pesanan customer, jika anda ingin tampil berbeda di jalan maka Princess Sticker adalah jawaban yang pas untuk motor milik anda. Bahan stiker yang kami pakai lebih tahan cuaca dan goresan karena memakai lapisan laminasi dop dan glossy.

Jenis sticker yang kami kerjakan antara lain stiker digital printing, decal stiker, stiker full body, stiker reflektif, cutting stiker, stiker glow in the dark dan lain sebagainya varian stiker lainnya tergantung permintaan konsumen. Harga yang kami tawarkan mulai dari kisaran Rp 300 ribu untuk tipe sepeda motor bebek atau matic dan Rp 800 ribu keatas untuk tipe motor sport fairing, tapi itu tergantung juga dari ukuran dan tingkat kesulitannya.

Khusus untuk daerah SURABAYA dan sekitar kami melayani Pemasangan Stiker Motor dengan hasil rapi sesuai dengan bentuk sepeda motor anda. Sedangkan bagi daerah luar Surabaya kami melayani pengiriman dengan pack menggunakan paralon sehingga kualitas sticker tetap terjaga sampai ketangan konsumen. Karena sudah tugas kami untuk memberikan pelayanan terbaik demi memberikan kepuasan pada semua konsumen kami. Kami berusaha untuk terus meningkatkan pelayanan kami.

Toko Sticker Motor Paling Bagus Di Pacitan Toko Sticker Motor Paling Bagus Di Pacitan Toko Sticker Motor Paling Bagus Di Pacitan Toko Sticker Motor Paling Bagus Di Pacitan

Toko Sticker Motor Paling Bagus Di Pacitan

 

 

 

 

 

Berminat melakukan pemesanan silahkan kontak kami .

Info & Pemesanan :
0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA
D6CEB8C9 (BBM)

Instagram :

@princessticker_

Facebook Fanspage :

Princess Sticker

Please Wait !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *