Jual Stiker Motor Paling Keren Di Kendal – Pemakaian motor di Indonesia sangat populer karena harganya yang sangat hemat, terjangkau untuk sebagian besar kalangan dan pemakaian bahan bakarnya serta ongkos operasionalnya sangat murah. Banyaknya sepeda motor yang digunakan oleh rakyat Indonesia membuat pabrikan motor tumbuh subur di negara ini otomatis rupa motor yang dijual relatif seragam terutama desain decal Motor yang terpasang pada sepeda motor tersebut karena dari pabrikan yang sama. Oleh karena itu banyak pengguna sepeda motor di Indonesia yang berinisiatif untuk merubah tampilan motornya berbeda dari motor lainnya dengan cara mengganti decal ori dengan striping yang sesuai keinginan mereka sendiri.

0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Jual Stiker Motor Paling Keren Di Kendal

Maka dari itu kami menerima Pesanan Striping Motor dengan design yang bermacam-macam dari bermacam merk seperti Honda, Yamaha, Kawasaki, Suzuki dan ada banyak lagi. Kami adalah toko online yang melayani pesanan decal motor di seluruh penjuru Indonesia dengan harga hemat tetapi kualitas terbaik. Desain yang kami gunakan sangat eksklusif karena dikerjakan oleh perancang kami sesuai pesanan pelangganc, apabila anda menginginkan untuk tampil berbeda di jalanan maka kami adalah solusi yang pas untuk sepeda motor milik anda. Bahan decal yang kami gunakan lebih tahan cuaca serta goresan karena menggunakan lapisan laminasi matte dan glossy.

Varian decal yang kami garap adalah stiker digital printing, decal stiker, stiker full body, stiker reflektif, cutting stiker, stiker glow in the dark dan masih banyak lagi macam stiker lainnya tergantung permintaan konsumen. Harga yang kami tawarkan mulai dari kisaran Rp 300 ribu untuk tipe motor bebek atau matic dan Rp 800 ribu keatas untuk tipe motor sport, tetapi itu tergantung juga dari ukuran dan tingkat kerumitannya.

Khusus bagi wilayah SURABAYA dan sekitarnya kami menerima Pasang Sticker Motor dengan hasil rapi sesuai dengan lekukan motor anda. Sedangkan bagi wilayah luar Surabaya kami melayani pengiriman dengan packing menggunakan paralon sehingga kwalitas decal tetap terjaga hingga ketangan customer. Maka dari itu sudah menjadi tugas kami untuk memberi pelayanan terbaik demi memberi kepuasan kepada seluruh customer kami. Kami berkomitmen untuk terus menjaga layanan kami.

Jual Stiker Motor Paling Keren Di Kendal Jual Stiker Motor Paling Keren Di Kendal Jual Stiker Motor Paling Keren Di Kendal Jual Stiker Motor Paling Keren Di Kendal

Jual Stiker Motor Paling Keren Di Kendal

 

 

 

 

 

Ingin melakukan pemesanan silahkan kontak kami .

Info & Pemesanan :
0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA
D6CEB8C9 (BBM)

Instagram :

@princessticker_

Facebook Fanspage :

Princess Sticker

Please Wait !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *