Jual Decal Motor Custom Di Ponorogo – Penggunaan motor di negara ini sangat populer karena harganya yang relatif murah, terjangkau untuk sebagian besar kalangan dan penggunaan bahan bakarnya serta ongkos operasionalnya sangat murah. Banyaknya motor yang digunakan oleh warga Indonesia membuat pabrikan sepeda motor berkembang pesat di Indonesia otomatis bentuk motor yang dijual relatif sama terutama desain striping Motor yang terdapat pada sepeda motor tersebut karena dari pabrikan yang sama. Maka dari itu banyak pengguna motor di negara ini yang mempunyai ide untuk merubah tampilan sepeda motornya berbeda dari sepeda motor lainnya dengan cara mengganti stiker original dengan decal yang sesuai dengan keinginan mereka sendiri.

0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Jual Decal Motor Custom Di Ponorogo

Maka dari itu kami menerima Pesanan Sticker Motor dengan desain yang bermacam-macam dari berbagai merk seperti Honda, Yamaha, Kawasaki, Suzuki dan masih macam-macam. Princess Sticker adalah toko online yang menerima pemesanan striping motor di berbagai wilayah Indonesia dengan harga terjangkau tetapi kualitas tidak murahan. Desain yang kami kerjakan sangat eksklusif karena dikerjakan oleh perancang kami berdasarkan pesanan konsumen, jika anda ingin tampil berbeda di jalan maka kami adalah jawaban yang pas untuk motor milik anda. Bahan striping yang kami gunakan lebih tahan cuaca serta goresan karena menggunakan lapisan laminasi doff dan glossy.

Jenis sticker yang kami kerjakan antara lain stiker digital printing, decal stiker, stiker full body, stiker reflektif, cutting stiker, stiker glow in the dark dan sebagainya jenis stiker lainnya tergantung pesanan customer. Untuk harga yang kami tawarkan mulai dari kisaran Rp 300 ribu untuk jenis sepeda motor bebek atau matic dan Rp 800 ribu keatas untuk jenis sepeda motor fairing, tapi itu tergantung juga dari ukuran serta tingkat kerumitannya.

Khusus untuk daerah SURABAYA dan sekitarnya kami menerima Pasang Striping Motor dengan hasil rapi sesuai dengan bentuk motor anda. Sedangkan untuk daerah selain Surabaya kami menerima pengiriman dengan pack menggunakan pipa sehingga kualitas striping tetap terjaga hingga ketangan customer. Karena sudah menjadi tugas kami untuk memberi pelayanan terbaik demi memberi kepuasan pada semua konsumen kami. Kami berusaha untuk terus menjaga layanan kami.

Jual Decal Motor Custom Di Ponorogo Jual Decal Motor Custom Di Ponorogo Jual Decal Motor Custom Di Ponorogo Jual Decal Motor Custom Di Ponorogo

Jual Decal Motor Custom Di Ponorogo

 

 

 

 

 

Ingin memesan silahkan kontak kami .

Info & Pemesanan :
0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA
D6CEB8C9 (BBM)

Instagram :

@princessticker_

Facebook Fanspage :

Princess Sticker

Please Wait !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *