Jual Decal Motor Racing Di Mojosari – Pemakaian motor di Indonesia sangat banyak karena harganya yang relatif murah, terjangkau bagi sebagian besar golongan dan pemakaian bahan bakarnya serta ongkos operasionalnya cukup murah. Banyaknya sepeda motor yang dipakai oleh warga Indonesia membuat pabrikan sepeda motor tumbuh subur di Indonesia otomatis bentuk sepeda motor yang dijual relatif sama terutama desain sticker Motor yang ada pada motor tersebut karena dari pabrikan yang serupa. Oleh karena itu banyak pengguna sepeda motor di negara ini yang mempunyai ide untuk membuat tampilan sepeda motornya berbeda dari motor lainnya dengan cara merubah striping ori dengan stiker yang sesuai keinginan mereka sendiri.

0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Maka dari itu kami melayani Pemesanan Decal Motor dengan design yang variatif dari berbagai merk seperti Honda, Yamaha, Kawasaki, Suzuki dan ada macam-macam. Princess Sticker adalah online shop yang melayani pesanan sticker motor di seluruh penjuru Indonesia dengan harga murah tetapi kualitas tidak murahan. Desain yang kami kerjakan sangat eksklusif karena digarap oleh desainer kami sesuai pesanan customer, jika anda mau tampil beda di jalanan maka Princess Sticker adalah solusi yang pas untuk motor kesayangan anda. Bahan decal yang kami gunakan lebih tahan cuaca dan goresan karena memakai lapisan laminasi matte dan glossy.

Varian decal yang kami garap antara lain stiker digital printing, decal stiker, stiker full body, stiker reflektif, cutting stiker, stiker glow in the dark dan masih banyak lagi macam stiker lainnya tergantung pesanan customer. Untuk harga yang kami tawarkan mulai dari sekitar Rp 300 ribu untuk tipe motor bebek atau matic dan Rp 800 ribu keatas untuk tipe motor sport, tapi itu tergantung juga dari lebar serta tingkat kesulitannya.

Khusus untuk daerah SURABAYA dan sekitar kami melayani Pasang Stiker Motor dengan hasil rapi sesuai dengan lekukan motor anda. Sedangkan untuk daerah selain Surabaya kami melayani pengiriman dengan pack menggunakan pipa sehingga kwalitas decal tetap terjaga sampai ketangan pelanggan. Maka dari itu sudah tugas kami untuk memberi pelayanan terbaik demi memberikan kepuasan kepada semua konsumen kami. Kami berkomitmen untuk terus menjaga layanan kami.

Jual Decal Motor Racing Di Mojosari Jual Decal Motor Racing Di Mojosari Jual Decal Motor Racing Di Mojosari Jual Decal Motor Racing Di Mojosari

Jual Decal Motor Racing Di Mojosari

 

 

 

 

 

Ingin memesan silahkan kontak kami .

Info & Pemesanan :
0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA
D6CEB8C9 (BBM)

Instagram :

@princessticker_

Facebook Fanspage :

Princess Sticker

Please Wait !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *