Toko Striping Motor 2018 Di Tulungagung – Pemakaian motor di Indonesia sangat banyak karena harganya yang relatif hemat, terjangkau bagi sebagian besar golongan dan penggunaan bahan bakarnya serta biaya operasionalnya sangat murah. Banyaknya sepeda motor yang digunakan oleh warga negara Indonesia membuat pabrikan motor tumbuh subur di negara ini otomatis bentuk sepeda motor yang diproduksi relatif seragam terutama desain sticker Motor yang terdapat pada motor tersebut karena dari pabrikan yang sama. Maka dari itu banyak pemilik motor di negara ini yang mempunyai ide untuk merubah tampilan sepeda motornya berbeda dari sepeda motor lainnya dengan cara merubah striping pabrik dengan stiker yang sesuai dengan keinginan mereka sendiri.

0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Toko Striping Motor 2018 Di Tulungagung

Maka dari itu kami menerima Pesanan Stiker Motor dengan design yang variatif dari berbagai merk seperti Honda, Yamaha, Kawasaki, Suzuki dan ada macam-macam. Kami adalah online shop yang melayani pesanan stiker motor di berbagai wilayah Indonesia dengan harga murah tetapi kualitas tidak murahan. Desain yang kami kerjakan sangat eksklusif karena digarap oleh desainer kami sesuai pesanan konsumen, jika anda ingin untuk tampil beda di jalanan maka kami adalah jawaban yang pas untuk motor kesayangan anda. Bahan stiker yang kami pakai lebih tahan cuaca serta goresan karena menggunakan lapisan laminasi matte dan glossy.

Jenis sticker yang kami kerjakan antara lain stiker digital printing, decal stiker, stiker full body, stiker reflektif, cutting stiker, stiker glow in the dark dan masih banyak lagi varian stiker lainnya tergantung permintaan pelanggan. Harga yang kami tawarkan mulai dari sekitar Rp 300 ribu untuk jenis sepeda motor bebek atau matic dan Rp 800 ribu keatas untuk jenis sepeda motor fairing, tetapi itu tergantung juga dari ukuran dan tingkat kerumitannya.

Khusus bagi wilayah SURABAYA dan sekitar kami melayani Pemasangan Stiker Motor dengan hasil rapi sesuai dengan lekukan sepeda motor anda. Sedangkan untuk wilayah luar Surabaya kami menerima pengiriman dengan pack menggunakan paralon sehingga kualitas sticker tetap terjaga hingga ketangan pelanggan. Maka dari itu sudah menjadi tugas kami untuk memberi pelayanan terbaik demi memberi kepuasan pada semua pelanggan kami. Kami berusaha untuk terus menjaga pelayanan kami.

Toko Striping Motor 2018 Di Tulungagung Toko Striping Motor 2018 Di Tulungagung Toko Striping Motor 2018 Di Tulungagung Toko Striping Motor 2018 Di Tulungagung

Toko Striping Motor 2018 Di Tulungagung

 

 

 

 

 

Ingin melakukan pemesanan silahkan kontak kami .

Info & Pemesanan :
0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA
D6CEB8C9 (BBM)

Instagram :

@princessticker_

Facebook Fanspage :

Princess Sticker

Please Wait !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *