Toko Sticker Motor Printing Di Blora – Penggunaan motor di negara ini sangat populer karena harganya yang relatif hemat, terjangkau untuk sebagian besar golongan dan penggunaan bahan bakarnya serta biaya operasionalnya sangat hemat. Banyaknya sepeda motor yang dipakai oleh warga negara Indonesia membuat pabrikan sepeda motor tumbuh subur di Indonesia otomatis rupa sepeda motor yang dijual relatif serupa terutama desain stiker Motor yang terpasang pada sepeda motor tersebut karena dari pabrikan yang serupa. Oleh karena itu banyak pemakai motor di Indonesia yang mempunyai ide untuk membuat tampilan sepeda motornya berbeda dari sepeda motor lainnya dengan cara mengubah decal pabrik dengan striping yang sesuai dengan keinginan mereka sendiri.

0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Toko Sticker Motor Printing Di Blora

Maka dari itu kami melayani Pesanan Striping Motor dengan design yang bermacam-macam dari bermacam merk seperti Honda, Yamaha, Kawasaki, Suzuki dan ada macam-macam. Kami adalah toko online yang menerima pesanan stiker motor di seluruh penjuru Indonesia dengan harga hemat tetapi kualitas terbaik. Desain yang kami pakai sangat berbeda karena dikerjakan oleh desainer kami sesuai pesanan pelangganc, jika anda ingin untuk tampil berbeda di jalanan maka kami adalah jawaban yang tepat untuk motor milik anda. Bahan stiker yang kami pakai lebih tahan cuaca serta goresan karena menggunakan lapisan laminasi dop dan glossy.

Varian striping yang kami kerjakan adalah stiker digital printing, decal stiker, stiker full body, stiker reflektif, cutting stiker, stiker glow in the dark dan sebagainya varian stiker lainnya tergantung permintaan pelanggan. Harga yang kami tawarkan mulai dari sekitar Rp 300 ribu untuk jenis sepeda motor bebek atau matic dan Rp 800 ribu keatas untuk tipe motor sport fairing, tetapi itu tergantung juga dari lebar serta tingkat kerumitannya.

Khusus untuk wilayah SURABAYA dan sekitar kami menerima Pemasangan Decal Motor dengan hasil rapi sesuai dengan bentuk motor anda. Sedangkan bagi daerah luar Surabaya kami melayani pengiriman dengan packing menggunakan pipa sehingga kualitas decal tetap baik hingga ketangan pelanggan. Karena sudah tugas kami untuk memberi pelayanan terbaik demi memberi kepuasan kepada semua pelanggan kami. Kami berusaha untuk terus menjaga layanan kami.

Toko Sticker Motor Printing Di Blora Toko Sticker Motor Printing Di Blora Toko Sticker Motor Printing Di Blora Toko Sticker Motor Printing Di Blora

Toko Sticker Motor Printing Di Blora

 

 

 

 

 

Ingin melakukan pemesanan silahkan kontak kami .

Info & Pemesanan :
0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA
D6CEB8C9 (BBM)

Instagram :

@princessticker_

Facebook Fanspage :

Princess Sticker

Please Wait !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *