Jual Striping Motor Terbaru Di Cimahi – Penggunaan sepeda motor di negara ini sangat banyak karena harganya yang relatif hemat, terjangkau bagi seluruh golongan dan penggunaan bahan bakarnya serta ongkos operasionalnya cukup murah. Banyaknya sepeda motor yang digunakan oleh rakyat Indonesia menjadikan pabrikan sepeda motor berkembang pesat di negara ini otomatis bentuk sepeda motor yang diproduksi relatif serupa terutama desain sticker Motor yang ada pada sepeda motor tersebut karena dari pabrikan yang serupa. Maka dari itu banyak pemakai motor di negara ini yang mempunyai ide untuk merubah tampilan motornya berbeda dari sepeda motor lainnya dengan cara mengganti decal original dengan striping yang sesuai keinginan mereka sendiri.

0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Jual Striping Motor Terbaru Di Cimahi

Maka dari itu kami melayani Pemesanan Stiker Motor dengan design yang bermacam-macam dari berbagai merk seperti Honda, Yamaha, Kawasaki, Suzuki dan ada macam-macam. Princess Sticker adalah warung online yang melayani pemesanan striping motor di seluruh penjuru Indonesia dengan harga murah tapi kualitas terbaik. Desain yang kami kerjakan sangat berbeda karena dikerjakan oleh perancang kami berdasarkan pesanan customer, jika anda menginginkan untuk tampil beda di jalan maka Princess Sticker adalah solusi yang tepat untuk sepeda motor milik anda. Bahan decal yang kami pakai lebih tahan cuaca serta goresan karena menggunakan lapisan laminasi matte dan glossy.

Varian striping yang kami kerjakan adalah stiker digital printing, decal stiker, stiker full body, stiker reflektif, cutting stiker, stiker glow in the dark dan lain sebagainya jenis stiker lainnya tergantung pesanan pelanggan. Untuk harga yang kami tawarkan mulai dari sekitar Rp 300 ribu untuk tipe motor bebek atau matic dan Rp 800 ribu keatas untuk jenis motor sport, tetapi itu tergantung juga dari ukuran dan tingkat kerumitannya.

Khusus untuk daerah SURABAYA dan sekitar kami menerima Pemasangan Stiker Motor dengan hasil rapi sesuai dengan lekukan sepeda motor anda. Sedangkan bagi daerah luar Surabaya kami menerima pengiriman dengan pack menggunakan pipa sehingga kwalitas decal tetap baik sampai ketangan pelanggan. Maka dari itu sudah menjadi tugas kami untuk memberikan pelayanan terbaik demi memberi kepuasan pada semua customer kami. Kami berusaha untuk terus menjaga pelayanan kami.

Jual Striping Motor Terbaru Di Cimahi Jual Striping Motor Terbaru Di Cimahi Jual Striping Motor Terbaru Di Cimahi Jual Striping Motor Terbaru Di Cimahi

Jual Striping Motor Terbaru Di Cimahi

 

 

 

 

 

Ingin memesan silahkan kontak kami .

Info & Pemesanan :
0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA
D6CEB8C9 (BBM)

Instagram :

@princessticker_

Facebook Fanspage :

Princess Sticker

Please Wait !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *