Jual Striping Motor Klasik Di Koja – Penggunaan sepeda motor di Indonesia sangat banyak karena harganya yang sangat murah, terjangkau untuk sebagian besar golongan dan penggunaan bahan bakarnya serta ongkos operasionalnya sangat hemat. Banyaknya sepeda motor yang dipakai oleh warga negara Indonesia membuat pabrikan motor berkembang pesat di Indonesia otomatis rupa motor yang dijual relatif serupa terutama desain decal Motor yang ada pada sepeda motor tersebut karena dari pabrikan yang sama. Oleh karena itu banyak pemilik motor di Indonesia yang mempunyai ide untuk membuat tampilan motornya beda dari motor lainnya dengan cara mengubah striping pabrikan dengan sticker yang sesuai dengan keinginan mereka sendiri.

0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Oleh Karena itu kami menerima Pesanan Sticker Motor dengan design yang beragam dari berbagai merk seperti Honda, Yamaha, Kawasaki, Suzuki dan masih macam-macam. Kami adalah toko online yang menerima pemesanan sticker motor di berbagai wilayah Indonesia dengan harga hemat tetapi kualitas tidak murahan. Desain yang kami kerjakan sangat berbeda karena digarap oleh desainer kami sesuai pesanan pelangganc, apabila anda ingin untuk tampil berbeda di jalan maka Princess Sticker adalah solusi yang sesuai untuk sepeda motor milik anda. Bahan stiker yang kami pakai lebih tahan cuaca dan goresan karena memakai lapisan laminasi matte dan glossy.

Jenis striping yang kami kerjakan antara lain stiker digital printing, decal stiker, stiker full body, stiker reflektif, cutting stiker, stiker glow in the dark dan lain sebagainya macam stiker lainnya tergantung permintaan pelanggan. Harga yang kami tawarkan mulai dari sekitar Rp 300 ribu untuk tipe sepeda motor bebek atau matic dan Rp 800 ribu keatas untuk jenis sepeda motor fairing, tetapi itu tergantung juga dari ukuran serta tingkat kerumitannya.

Khusus bagi daerah SURABAYA dan sekitar kami melayani Pasang Sticker Motor dengan hasil rapi sesuai dengan lekukan motor anda. Sedangkan bagi daerah luar Surabaya kami menerima pengiriman dengan packing menggunakan pipa sehingga kwalitas sticker tetap baik sampai ketangan konsumen. Karena sudah tugas kami untuk memberikan pelayanan terbaik demi memberi kepuasan pada semua konsumen kami. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan kami.

Jual Striping Motor Klasik Di Koja Jual Striping Motor Klasik Di Koja Jual Striping Motor Klasik Di Koja Jual Striping Motor Klasik Di Koja

Jual Striping Motor Klasik Di Koja

 

 

 

 

 

Berminat memesan silahkan kontak kami .

Info & Pemesanan :
0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA
D6CEB8C9 (BBM)

Instagram :

@princessticker_

Facebook Fanspage :

Princess Sticker

Please Wait !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *