Jual Stiker Motor Cross Di Surakarta – Penggunaan sepeda motor di Indonesia sangat populer karena harganya yang sangat hemat, terjangkau bagi seluruh golongan dan penggunaan bahan bakarnya serta biaya operasionalnya sangat hemat. Banyaknya sepeda motor yang dipakai oleh warga Indonesia membuat pabrikan motor tumbuh subur di Indonesia otomatis rupa motor yang dijual relatif seragam terutama desain sticker Motor yang terpasang pada sepeda motor tersebut karena dari pabrik yang serupa. Oleh karena itu banyak pemilik sepeda motor di negara ini yang mempunyai ide untuk membuat tampilan sepeda motornya berbeda dari sepeda motor lainnya dengan cara mengubah striping pabrikan dengan decal yang sesuai keinginan mereka sendiri.

0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Oleh Karena itu kami melayani Pemesanan Sticker Motor dengan design yang bermacam-macam dari berbagai merk seperti Honda, Yamaha, Kawasaki, Suzuki dan masih macam-macam. Princess Sticker adalah toko online yang melayani pesanan sticker motor di berbagai penjuru Indonesia dengan harga terjangkau tapi kualitas terbaik. Desain yang kami pakai sangat eksklusif karena dikerjakan oleh perancang kami berdasarkan pesanan customer, jika anda menginginkan untuk tampil berbeda di jalan maka kami adalah solusi yang pas untuk sepeda motor kesayangan anda. Bahan decal yang kami gunakan lebih tahan cuaca serta goresan karena memakai lapisan laminasi doff dan glossy.

Varian striping yang kami garap antara lain stiker digital printing, decal stiker, stiker full body, stiker reflektif, cutting stiker, stiker glow in the dark dan sebagainya jenis stiker lainnya tergantung pesanan konsumen. Untuk harga yang kami tawarkan mulai dari kisaran Rp 300 ribu untuk jenis motor bebek atau matic dan Rp 800 ribu keatas untuk tipe sepeda motor sport fairing, tapi itu tergantung juga dari lebar serta tingkat kerumitannya.

Khusus untuk wilayah SURABAYA dan sekitar kami menerima Pemasangan Decal Motor dengan hasil rapi sesuai dengan bentuk sepeda motor anda. Sedangkan bagi daerah diluar Surabaya kami melayani pengiriman dengan packing menggunakan pipa sehingga kwalitas decal tetap baik sampai ketangan customer. Karena sudah menjadi tugas kami untuk memberi pelayanan terbaik demi memberikan kepuasan kepada seluruh konsumen kami. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan kami.

Jual Stiker Motor Cross Di Surakarta Jual Stiker Motor Cross Di Surakarta Jual Stiker Motor Cross Di Surakarta Jual Stiker Motor Cross Di Surakarta

Jual Stiker Motor Cross Di Surakarta

 

 

 

 

 

Berminat memesan silahkan kontak kami .

Info & Pemesanan :
0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA
D6CEB8C9 (BBM)

Instagram :

@princessticker_

Facebook Fanspage :

Princess Sticker

Please Wait !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *