Toko Sticker Motor Drag Di Wonosobo – Pemakaian sepeda motor di Indonesia sangat populer karena harganya yang relatif hemat, terjangkau untuk seluruh golongan dan pemakaian bahan bakarnya serta biaya operasionalnya sangat murah. Banyaknya motor yang dipakai oleh warga negara Indonesia menjadikan pabrikan motor berkembang pesat di Indonesia otomatis bentuk sepeda motor yang diproduksi relatif seragam terutama desain decal Motor yang ada pada motor tersebut karena dari pabrik yang serupa. Maka dari itu banyak pemilik sepeda motor di Indonesia yang mempunyai ide untuk membuat tampilan motornya berbeda dari sepeda motor lainnya dengan cara mengubah decal pabrikan dengan striping yang sesuai dengan keinginan mereka sendiri.

0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Toko Sticker Motor Drag Di Wonosobo

Oleh Karena itu kami menerima Pesanan Striping Motor dengan desain yang beragam dari berbagai merk seperti Honda, Yamaha, Kawasaki, Suzuki dan masih banyak lagi. Princess Sticker adalah warung online yang menerima pemesanan striping motor di berbagai penjuru Indonesia dengan harga murah tetapi kualitas tidak murahan. Desain yang kami kerjakan sangat eksklusif karena digarap oleh perancang kami sesuai pesanan customer, apabila anda menginginkan untuk tampil beda di jalanan maka Princess Sticker adalah solusi yang pas untuk sepeda motor milik anda. Bahan stiker yang kami pakai lebih tahan cuaca dan goresan karena menggunakan lapisan laminasi matte dan glossy.

Jenis sticker yang kami garap adalah stiker digital printing, decal stiker, stiker full body, stiker reflektif, cutting stiker, stiker glow in the dark dan sebagainya macam stiker lainnya tergantung pesanan customer. Harga yang kami tawarkan mulai dari kisaran Rp 300 ribu untuk jenis motor bebek atau matic dan Rp 800 ribu keatas untuk tipe sepeda motor sport, tetapi itu tergantung juga dari ukuran dan tingkat kesulitannya.

Khusus bagi wilayah SURABAYA dan sekitar kami menerima Pemasangan Sticker Motor dengan hasil rapi sesuai dengan lekukan motor anda. Sedangkan untuk wilayah diluar Surabaya kami melayani pengiriman dengan pack menggunakan paralon sehingga kwalitas sticker tetap terjaga hingga ketangan pelanggan. Karena sudah menjadi tugas kami untuk memberi pelayanan terbaik demi memberi kepuasan kepada semua customer kami. Kami berkomitmen untuk terus menjaga layanan kami.

Toko Sticker Motor Drag Di Wonosobo Toko Sticker Motor Drag Di Wonosobo Toko Sticker Motor Drag Di Wonosobo Toko Sticker Motor Drag Di Wonosobo

Toko Sticker Motor Drag Di Wonosobo

 

 

 

 

 

Berminat memesan silahkan kontak kami .

Info & Pemesanan :
0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA
D6CEB8C9 (BBM)

Instagram :

@princessticker_

Facebook Fanspage :

Princess Sticker

Please Wait !

One thought to “Toko Sticker Motor Drag Di Wonosobo”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *