Toko Decal Motor Cross Di Tangerang Selatan – Penggunaan sepeda motor di Indonesia sangat banyak karena harganya yang relatif hemat, terjangkau untuk seluruh kalangan dan penggunaan bahan bakarnya serta ongkos operasionalnya sangat murah. Banyaknya sepeda motor yang digunakan oleh rakyat Indonesia membuat pabrikan motor tumbuh subur di Indonesia otomatis bentuk motor yang diproduksi relatif sama terutama desain stiker Motor yang terdapat pada motor tersebut karena dari pabrik yang sama. Maka dari itu banyak pemilik sepeda motor di Indonesia yang mempunyai ide untuk membuat tampilan sepeda motornya beda dari motor lainnya dengan cara merubah striping ori dengan decal yang sesuai dengan keinginan mereka sendiri.

0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Toko Decal Motor Cross Di Tangerang Selatan

Oleh Karena itu kami melayani Pesanan Sticker Motor dengan desain yang beragam dari berbagai merk seperti Honda, Yamaha, Kawasaki, Suzuki dan ada banyak lagi. Princess Sticker adalah warung online yang menerima pesanan stiker motor di berbagai wilayah Indonesia dengan harga terjangkau tapi kualitas tidak murahan. Desain yang kami kerjakan sangat eksklusif karena digarap oleh perancang kami sesuai pesanan konsumen, jika anda ingin tampil berbeda di jalanan maka Princess Sticker adalah solusi yang tepat untuk sepeda motor milik anda. Bahan sticker yang kami gunakan lebih tahan cuaca serta goresan karena menggunakan lapisan laminasi dop dan glossy.

Varian decal yang kami kerjakan antara lain stiker digital printing, decal stiker, stiker full body, stiker reflektif, cutting stiker, stiker glow in the dark dan masih banyak lagi varian stiker lainnya tergantung pesanan pelanggan. Untuk harga yang kami tawarkan mulai dari kisaran Rp 300 ribu untuk jenis motor bebek atau matic dan Rp 800 ribu keatas untuk jenis motor sport, tetapi itu tergantung juga dari lebar serta tingkat kesulitannya.

Khusus bagi daerah SURABAYA dan sekitar kami menerima Pasang Decal Motor dengan hasil rapi sesuai dengan lekukan sepeda motor anda. Sedangkan untuk wilayah luar Surabaya kami melayani pengiriman dengan packing menggunakan paralon sehingga kualitas stiker tetap terjaga hingga ketangan customer. Maka dari itu sudah tugas kami untuk memberi pelayanan terbaik demi memberi kepuasan kepada seluruh customer kami. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kami.

Toko Decal Motor Cross Di Tangerang Selatan Toko Decal Motor Cross Di Tangerang Selatan Toko Decal Motor Cross Di Tangerang Selatan Toko Decal Motor Cross Di Tangerang Selatan

Toko Decal Motor Cross Di Tangerang Selatan

 

 

 

 

 

Ingin melakukan pemesanan silahkan kontak kami .

Info & Pemesanan :
0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA
D6CEB8C9 (BBM)

Instagram :

@princessticker_

Facebook Fanspage :

Princess Sticker

Please Wait !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *