Jual Stiker Motor Ala Bis Malam Di Bandung Barat – Penggunaan sepeda motor di negara ini sangat populer karena harganya yang sangat hemat, terjangkau untuk sebagian besar golongan dan penggunaan bahan bakarnya serta biaya operasionalnya sangat murah. Banyaknya sepeda motor yang digunakan oleh warga negara Indonesia membuat pabrikan motor berkembang pesat di Indonesia otomatis bentuk motor yang diproduksi relatif serupa terutama desain striping Motor yang ada pada motor tersebut karena dari pabrik yang sama. Oleh karena itu banyak pengguna sepeda motor di Indonesia yang mempunyai ide untuk membuat tampilan motornya beda dari motor lainnya dengan cara mengubah stiker pabrikan dengan sticker yang sesuai dengan keinginan mereka sendiri.

0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Jual Stiker Motor Ala Bis Malam Di Bandung Barat

Maka dari itu kami melayani Pesanan Decal Motor dengan design yang beragam dari bermacam merk seperti Honda, Yamaha, Kawasaki, Suzuki dan ada macam-macam. Princess Sticker adalah warung online yang menerima pesanan striping motor di berbagai wilayah Indonesia dengan harga murah tapi kualitas tidak murahan. Desain yang kami gunakan sangat eksklusif karena digarap oleh perancang kami sesuai pesanan pelangganc, apabila anda ingin tampil berbeda di jalanan maka kami adalah solusi yang pas untuk sepeda motor milik anda. Bahan stiker yang kami pakai lebih tahan cuaca serta goresan karena menggunakan lapisan laminasi doff dan glossy.

Jenis sticker yang kami kerjakan antara lain stiker digital printing, decal stiker, stiker full body, stiker reflektif, cutting stiker, stiker glow in the dark dan lain sebagainya varian stiker lainnya tergantung permintaan customer. Harga yang kami tawarkan mulai dari kisaran Rp 300 ribu untuk jenis sepeda motor bebek atau matic dan Rp 800 ribu keatas untuk tipe motor fairing, tapi itu tergantung juga dari lebar serta tingkat kerumitannya.

Khusus bagi wilayah SURABAYA dan sekitar kami melayani Pasang Striping Motor dengan hasil rapi sesuai dengan bentuk motor anda. Sedangkan bagi wilayah luar Surabaya kami menerima pengiriman dengan packing menggunakan pipa sehingga kwalitas striping tetap terjaga sampai ketangan konsumen. Maka dari itu sudah menjadi tugas kami untuk memberikan pelayanan terbaik demi memberi kepuasan pada seluruh customer kami. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan kami.

Jual Stiker Motor Ala Bis Malam Di Bandung Barat Jual Stiker Motor Ala Bis Malam Di Bandung Barat Jual Stiker Motor Ala Bis Malam Di Bandung Barat Jual Stiker Motor Ala Bis Malam Di Bandung Barat

Jual Stiker Motor Ala Bis Malam Di Bandung Barat

 

 

 

 

 

Berminat memesan silahkan kontak kami .

Info & Pemesanan :
0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA
D6CEB8C9 (BBM)

Instagram :

@princessticker_

Facebook Fanspage :

Princess Sticker

Please Wait !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *