Toko Striping Motor Api Di Salatiga – Pemakaian motor di negara ini sangat populer karena harganya yang relatif hemat, terjangkau untuk seluruh golongan dan penggunaan bahan bakarnya serta ongkos operasionalnya cukup hemat. Banyaknya motor yang digunakan oleh warga Indonesia membuat pabrikan motor berkembang pesat di Indonesia otomatis bentuk motor yang diproduksi relatif sama terutama desain striping Motor yang terpasang pada sepeda motor tersebut karena dari pabrik yang sama. Maka dari itu banyak pemilik sepeda motor di Indonesia yang berinisiatif untuk membuat tampilan sepeda motornya beda dari sepeda motor lainnya dengan cara merubah striping pabrik dengan stiker yang sesuai dengan keinginan mereka sendiri.

0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Toko Striping Motor Api Di Salatiga

Oleh Karena itu kami melayani Pesanan Striping Motor dengan desain yang bermacam-macam dari bermacam merk seperti Honda, Yamaha, Kawasaki, Suzuki dan masih macam-macam. Kami adalah warung online yang menerima pesanan stiker motor di seluruh penjuru Indonesia dengan harga terjangkau tetapi kualitas terbaik. Desain yang kami gunakan sangat eksklusif karena digarap oleh perancang kami berdasarkan pesanan konsumen, apabila anda mau tampil berbeda di jalan maka kami adalah jawaban yang pas untuk sepeda motor kesayangan anda. Bahan striping yang kami gunakan lebih tahan cuaca serta goresan karena memakai lapisan laminasi matte dan glossy.

Varian decal yang kami garap antara lain stiker digital printing, decal stiker, stiker full body, stiker reflektif, cutting stiker, stiker glow in the dark dan masih banyak lagi varian stiker lainnya tergantung permintaan konsumen. Harga yang kami tawarkan mulai dari kisaran Rp 300 ribu untuk jenis sepeda motor bebek atau matic dan Rp 800 ribu keatas untuk jenis motor sport fairing, tetapi itu tergantung juga dari ukuran dan tingkat kesulitannya.

Khusus untuk wilayah SURABAYA dan sekitar kami melayani Pasang Striping Motor dengan hasil rapi sesuai dengan lekukan sepeda motor anda. Sedangkan untuk daerah diluar Surabaya kami menerima pengiriman dengan packing menggunakan paralon sehingga kualitas stiker tetap baik sampai ketangan customer. Maka dari itu sudah menjadi tugas kami untuk memberikan pelayanan terbaik demi memberikan kepuasan kepada semua konsumen kami. Kami berusaha untuk terus meningkatkan layanan kami.

Toko Striping Motor Api Di Salatiga Toko Striping Motor Api Di Salatiga Toko Striping Motor Api Di Salatiga Toko Striping Motor Api Di Salatiga

Toko Striping Motor Api Di Salatiga

 

 

 

 

 

Berminat memesan silahkan kontak kami .

Info & Pemesanan :
0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA
D6CEB8C9 (BBM)

Instagram :

@princessticker_

Facebook Fanspage :

Princess Sticker

Please Wait !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *