Penjual Decal Motor Variasi –Modif stiker motor adalah sebuah golongan modif yang cukup unik karena tidak mengubah bentuk body dari motor melainkan dapat menjadikan wujud motor sangat berbeda, bahkan belakangan ini genre modifikasi sticker tersebut sudah menjadi salah satu kategori yang di kompetisikan dalam beberapa contest modifikasi motor tingkatan nasional seperti Honda Modif Contest yang selalu digelar rutin setiap tahunnya di berbagai kota di Indonesia.
Modif decal motor pun ada banyak jenis, tetapi pada dasarnya ada dua jenis stiker yang dapat dibedakan yaitu cutting stiker motor dan decal motor full body. Bedanya diantara keduanya yaitu seperti berikut.

0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Penjual Decal Motor Variasi

1. Cutting decal Motor
Cutting striping motor menggunakan sticker yang langsung direkatkan ke permukaan sepeda motor yang diinginkan, kemudian memotongnya sesuai bentuk body motor tersebut. Didalam proses pemotongan ada 2 cara dengan memakai mesin cutting atau dengan cara manual. Bila menginginkan memasangkan sticker lebih dari 1 warna memakai cara manual, diperlukan kemampuan khusus dari si pemasangnya.
Selain diperlukan kemampuan khusus, proses penempelan cutting stiker ini juga lumayan lama sampai ber jam jam. Bahkan ada yang sampai 7 jam lamanya hanya untuk mengerjakan sebuah motor. Untuk kualitas sendiri tergantung dari bahan sticker yang dipakai, semakin berkualitas maka harga / jasa pemasangannya akan mahal. Dapat disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari cutting sticker motor yaitu sebagai berikut ini.

Kelebihan cutting striping motor
• Warna yang awet alias tidak gampang pudar, dikarenakan berasal dari sebuah kertas sticker satu warna berasal dari pabrik.
• Untuk yang jenis fosfor dapat bercahaya dalam gelap ( glow in the dark )
• Sifat dari bahan cutting striping ini yang cut contour, dapat lebih fleksibel diaplikasikan di media apapun.
• Harganya lebih murah dibandingkan dengan sticker motor full body.

Kekurangan cutting decal motor
• Tidak bisa digunakan untuk menampilkan gradasi warna, dikarenakan satu lembar kertas hanyalah satu warna. Oleh karenanya untuk menampilkan banyak warna, harus menggunakan penumpukan striping.
• Bentuk desain terbatas hanya berbentuk garis atau tulisan sederhana
• Proses pengerjaan yang butuh waktu yang lama beserta kemampuan dari si pemasangnya.

Penjual Decal Motor Variasi

2. Sticker Motor Full Body
Stiker Motor Full Body atau yang alias dengan decal digital printing adalah stiker yang dibuat melalui olah digital PC, yang selanjutnya di cetak menggunakan mesin printing sticker diatas kertas striping polos (putih). Setelah tercetak dan dipotong, sticker ini akan langsung dapat dipasang ke permukaan body motor yang diinginkan tanpa harus memotong motong lagi seperti cutting sticker. Karena sudah dipotong sesuai dengan pola gambar, maka proses pemasangannya bisa lebih cepat dibandingkan dengan cutting stiker, kira-kira waktu yang diperlukan sekitar 2 jam sticker ini telah terpasang seutuhnya pada body motor.
Memang stiker digital printing ini haraga lebih mahal daripada cutting sticker dikarenakan proses pembuatan yang membutuhkan keahlian mengolah gambar menggunakan PC, serta proses mencetaknya yang memakai printer khusus striping. Kemudian masalah kualitas sendiri bergantung dari bahan striping yang dipakai, namun bahan sticker yang kami pakai merupakan bahan striping yang berkualitas tinggi dan kami juga menambahkan laminasi jenis glossy dan doff (dapat dipilih sesusai pesanan), sehingga sticker menjadi awet terhadap hujan, panas matahari, debu dan tidak mudah baret saat dipakai sehari-hari.
Dapat disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari sticker motor full body adalah sebagai berikut.

Kelebihan sticker motor full body
• Proses pengerjaan jauh lebih cepat ketimbang cutting striping.
• Untuk mengkreasikan warna tidak perlu menumpuk decal layaknya cutting sticker, karena pewarnaan menggunakan PC. Tidak hanya itu anda bisa menggunakan foto wajah anda sebagai objek gambar.

Kekurangan sticker motor full body
• Harga yang ditawarkan lebih mahal daripada dengan cutting striping.
• Tidak ada pilihan warna yang bisa menyala dalam gelap, diperlukan tinta khusus yang berbahan fosfor untuk hal seperti ini.

Penjual Decal Motor VariasiPenjual Decal Motor VariasiPenjual Decal Motor VariasiPenjual Decal Motor VariasiPenjual Decal Motor VariasiPenjual Decal Motor Variasi

 

 

 

 

 

 

Apabila berminat memesan sticker motor kualitas terbaik dengan harga terjangkau langsung saja kontak kami :

Info & Pemesanan :
0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Instagram :

@princessticker_

Facebook Fanspage :

Princess Sticker

Please Wait !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *