Penjual Stiker Motor aerox Di BangilModif decal motor adalah golongan modif yang cukup unik disebabkan tidak merubah bentuk body dari motor tetapi dapat menjadikan tampilan motor sangat berbeda, bahkan belakangan ini golongan modif striping ini sudah menjadi sebuah kategori yang di kompetisikan dalam sebuah contest modifikasi motor tingkat nasional seperti Honda Modif Contest yang selalu digelar rutin setiap tahun di banyak kota di Indonesia.
Modifikasi striping motor pun ada bermacam-macam jenis, tapi pada dasarnya ada dua jenis decal yang dapat dibedakan yaitu cutting stiker motor dan striping motor full body. Bedanya antara keduanya adalah sebagai berikut ini.

0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Penjual Stiker Motor aerox Di Bangil

1. Cutting striping Motor
Cutting sticker motor menggunakan sticker yang langsung dipasang ke permukaan motor yang diinginkan, kemudian memotongnya sesuai dengan bentuk body motor tersebut. Dalam proses pemotongan ada 2 cara yaitu memakai mesin cutting atau dengan cara manual. Bila menginginkan pasang decal lebih dari satu warna memakai cara manual, perlu keahlian spesial dari si pemasangnya.
Selain diperlukan kemampuan spesial, proses pemasangan cutting sticker ini juga lebih lama sampai ber jam jam. Bahkan ada sampai 7 jam lamanya hanya untuk menggarap 1 unit motor. Untuk kualitas juga tergantung dari bahan sticker yang digunakan, semakin berkualitas maka harga / jasa pemasangannya juga mahal. Bisa disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari cutting sticker motor adalah seperti berikut.

Kelebihan cutting decal motor
• Warna yang tahan lama alias tidak mudah pudar, karena dari satu kertas decal satu warna berasal dari pabrik.
• Untuk yang berjenis fosfor bisa bercahaya didalam gelap ( glow in the dark )
• Sifat dari bahan cutting decal ini yang cut contour, dapat lebih fleksibel diaplikasikan ke media apapun.
• Harga yang ditawarkan lebih murah dibandingkan dengan striping motor full body.

Kekurangan cutting striping motor
• Tidak mampu digunakan untuk membuat tampilan gradasi warna, dikarenakan 1 lembar kertas hanya satu warna. Sehingga untuk menghasilkan banyak warna, harus dilakukan penumpukan striping.
• Model desain terbatas hanya berbentuk garis atau tulisan sederhana
• Proses pembuatan yang butuh waktu yang lama beserta keahlian dari si pemasangnya.

Penjual Stiker Motor aerox Di Bangil

2. Decal Motor Full Body
Striping Motor Full Body atau yang alias sebagai decal digital printing adalah decal yang dibuat dengan olah digital PC, yang selanjutnya di cetak menggunakan alat printing striping diatas kertas striping polos (putih). Sesudah dicetak dan dipotong, sticker ini akan langsung dapat ditempel ke permukaan body motor yang diinginkan tanpa harus memotong ulang layaknya cutting decal. Karena sudah dipotong sesuai dengan bentuk gambar, maka proses pemasangannya bisa lebih cepat dibandingkan dengan cutting decal, kira-kira waktu yang diperlukan sekitar 2 jam decal ini sudah terpasang seutuhnya ke body motor.
Memang stiker digital printing ini harganya lebih mahal daripada cutting decal karena proses pengerjaannya yang butuh kemampuan mengolah gambar menggunakan komputer, serta proses mencetaknya yang menggunakan printer khusus decal. Kemudian masalah kualitas itu sendiri tergantung dari bahan striping yang dipakai, tapi bahan decal yang kami gunakan merupakan bahan sticker yang berkualitas tinggi dan kami juga menambahkan laminasi berjenis glossy dan doff (dapat dipilih sesusai pesanan), sehingga striping menjadi tahan terhadap hujan, panas matahari, debu dan tidak gampang baret saat dipakai sehari-hari.
Dapat disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari sticker motor full body adalah seperti berikut ini.

Kelebihan sticker motor full body
• Proses pemasangannya lebih cepat dibandingkan dengan cutting decal.
• Untuk membuat kreasi warna tidak memerlukan menumpuk stiker seperti cutting stiker, karena pewarnaan dilakukan di komputer. Tidak hanya itu anda bisa menggunakan foto wajah anda untuk dijadikan objek desain.

Kekurangan striping motor full body
• Harga yang ditawarkan lebih mahal daripada menggunakan cutting stiker.
• Tidak ada pilihan warna yang dapat menyala di gelap, dibutuhkan tinta khusus yang berbahan fosfor untuk hal seperti ini.

Penjual Stiker Motor aerox Di BangilPenjual Stiker Motor aerox Di BangilPenjual Stiker Motor aerox Di BangilPenjual Stiker Motor aerox Di BangilPenjual Stiker Motor aerox Di BangilPenjual Stiker Motor aerox Di Bangil

 

 

 

 

 

Apabila berminat melakukan pemesanan striping motor kualitas terbaik dengan harga murah langsung saja kontak kami :

Info & Pemesanan :
0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Instagram :

@princessticker_

Facebook Fanspage :

Princess Sticker

Please Wait !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *