Penjual Stiker Motor beat 2017 –Modifikasi stiker motor merupakan genre modifikasi yang cukup unik sebab tidak merubah wujud fisik dari motor tapi dapat menjadikan tampilan motor sangat beda, bahkan belakangan ini genre modifikasi striping tersebut sudah jadi sebuah kategori yang di lombakan dalam sebuah kontes modif motor tingkatan nasional seperti Honda Modif Contest yang selalu diadakan rutin setahun sekali di berbagai kota di Indonesia.
Modifikasi striping motor pun ada bermacam-macam jenis, tetapi pada dasarnya ada 2 jenis sticker yang dapat dibedakan yaitu cutting striping motor dan striping motor full body. Perbedaan diantara keduanya adalah seperti berikut.

0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Penjual Stiker Motor beat 2017

1. Cutting stiker Motor
Cutting stiker motor menggunakan sticker yang secara langsung direkatkan ke permukaan motor yang diinginkan, lalu memotongnya sesuai dengan lekukan body motor tersebut. Didalam proses pemotongan ada 2 cara dengan memakai mesin cutting atau dengan cara manual. Apabila ingin pasang sticker lebih dari satu warna memakai cara manual, diperlukan kemampuan spesial dari si pemasangnya.
Selain perlu keahlian spesial, proses pemasangan cutting decal ini juga lumayan lama sampai ber jam jam. Bahkan ada sampai 7 jam lamanya hanya untuk mengerjakan 1 unit motor. Untuk kualitas juga tergantung dari bahan sticker yang dipakai, semakin berkualitas maka harga / jasa pemasangannya juga mahal. Dapat disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari cutting decal motor adalah seperti berikut.

Kelebihan cutting stiker motor
• Warna yang tahan lama alias tidak gampang pudar, karena dari 1 kertas sticker 1 warna berasal dari pabrik.
• Untuk yang berjenis fosfor bisa bercahaya didalam gelap ( glow in the dark )
• Sifat dari bahan cutting decal adalah cut contour, dapat lebih fleksibel dipasang ke media apapun.
• Harganya lebih murah daripada sticker motor full body.

Kekurangan cutting sticker motor
• Tidak bisa digunakan untuk membuat tampilan gradasi warna, dikarenakan 1 lembar kertas hanyalah 1 warna. Sehingga untuk menampilkan macam-macam warna, harus dilakukan penumpukan decal.
• Model desain tidak banyak hanya berupa garis-garis atau tulisan simple
• Proses pengerjaan yang butuh waktu yang lama serta keahlian dari si pemasangnya.

Penjual Stiker Motor beat 2017

2. Stiker Motor Full Body
Decal Motor Full Body atau yang juga disebut dengan sticker digital printing adalah decal yang dibuat dengan olah digital komputer, yang kemudian di cetak menggunakan mesin printing sticker pada kertas decal polos (putih). Setelah dicetak dan dipotong, stiker ini akan langsung bisa dipasang ke permukaan body motor yang diinginkan tanpa harus memotong motong lagi layaknya cutting striping. Dikarenakan sudah dipotong sesuai dengan bentuk gambar, maka dari itu proses pengerjaan bisa lebih singkat dibanding dengan cutting sticker, mungkin waktu yang diperlukan sekitar 2 jam sticker ini telah terpasang seutuhnya ke body motor.
Memang decal digital printing ini harganya lebih mahal daripada cutting sticker dikarenakan proses pembuatan yang membutuhkan keahlian mengolah gambar melalui PC, beserta proses cetak yang memakai printer khusus striping. Untuk masalah kualitas sendiri bergantung dari bahan striping yang digunakan, tetapi bahan sticker yang kami gunakan merupakan bahan stiker yang berkualitas sangat baik dan kami juga menambahkan laminasi jenis glossy dan doff (dapat dipilih sesusai pesanan), sehingga striping menjadi awet terhadap hujan, panas matahari, debu dan tidak mudah tergores saat dipakai sehari-hari.
Bisa disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari stiker motor full body yaitu seperti berikut.

Kelebihan decal motor full body
• Proses pengerjaan lebih cepat ketimbang cutting striping.
• Untuk mengkreasikan warna tidak perlu menumpuk stiker seperti cutting sticker, karena pemrosesan warna menggunakan komputer. Tidak hanya itu anda dapat menggunakan foto diri anda sebagai objek desain.

Kekurangan sticker motor full body
• Harganya lebih mahal dibandingkan dengan cutting decal.
• Tidak ada pilihan warna yang bisa menyala di kegelapan, dibutuhkan tinta khusus yang berbahan fosfor untuk hal seperti ini.

Penjual Stiker Motor beat 2017Penjual Stiker Motor beat 2017Penjual Stiker Motor beat 2017Penjual Stiker Motor beat 2017Penjual Stiker Motor beat 2017Penjual Stiker Motor beat 2017

 

 

 

 

 

 

Apabila ingin memesan striping motor kualitas terbaik dengan harga terjangkau langsung saja kontak kami :

Info & Pemesanan :
0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Instagram :

@princessticker_

Facebook Fanspage :

Princess Sticker

Please Wait !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *