Jual Stiker Motor Gokil Di SurabayaModifikasi decal motor adalah golongan modif yang sangat unik disebabkan tidak mengubah wujud fisik dari motor melainkan dapat menjadikan tampilan motor sangat beda, bahkan belakangan ini aliran modifikasi striping tersebut sudah jadi salah satu kategori yang di lombakan dalam sebuah contest modifikasi motor tingkatan nasional seperti Honda Modif Contest yang selalu digelar rutin setahun sekali di berbagai kota di Indonesia.
Modif striping motor pun ada bermacam-macam jenis, tetapi pada dasarnya ada 2 macam stiker yang dapat dibedakan yaitu cutting decal motor dan decal motor full body. Bedanya diantara keduanya yaitu seperti berikut.

0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Jual Stiker Motor Gokil Di Surabaya

1. Cutting decal Motor
Cutting striping motor menggunakan stiker yang secara langsung dipasang ke permukaan motor yang diinginkan, kemudian memotongnya sesuai dengan lekukan body sepeda motor tersebut. Didalam proses potong ada 2 cara dengan memakai mesin cutting atau secara manual. Bila menginginkan memasangkan sticker lebih dari 1 warna dengan cara manual, perlu keahlian khusus dari si pemasangnya.
Selain perlu kemampuan khusus, proses pemasangan cutting striping ini juga lebih lama hingga ber jam jam. Bahkan ada yang sampai 7 jam lamanya hanya untuk menggarap sebuah motor. Untuk kualitas juga tergantung dari bahan stiker yang digunakan, semakin berkualitas maka harga / jasa pasang akan mahal. Dapat disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari cutting decal motor adalah seperti berikut.

Kelebihan cutting sticker motor
• Warna yang tahan lama alias tidak mudah pudar, dikarenakan berasal dari sebuah kertas sticker 1 warna dari pabrik.
• Untuk yang jenis fosfor bisa bercahaya dalam kegelapan ( glow in the dark )
• Sifat dari bahan cutting decal adalah cut contour, dapat lebih fleksibel dipasang ke media apapun.
• Harga yang ditawarkan lebih murah daripada striping motor full body.

Kekurangan cutting sticker motor
• Tidak mampu digunakan untuk membuat tampilan gradasi warna, karena 1 lembar kertas hanyalah 1 warna. Oleh karenanya untuk menghasilkan macam-macam warna, harus menggunakan penumpukan striping.
• Model desain tidak banyak hanya berupa garis atau tulisan simple
• Proses pengerjaan yang membutuhkan waktu yang lama serta kemampuan dari si pemasangnya.

Jual Stiker Motor Gokil Di Surabaya

2. Decal Motor Full Body
Decal Motor Full Body atau yang alias sebagai striping digital printing adalah striping yang dibuat melalui olah digital PC, yang kemudian di cetak menggunakan mesin printing sticker diatas kertas decal polos (putih). Sesudah tercetak dan dipotong, stiker ini akan langsung bisa ditempelkan ke permukaan body motor yang diinginkan tanpa repot memotong lagi seperti cutting sticker. Karena sudah dipotong sesuai dengan pola gambar, maka proses pemasangannya bisa lebih singkat dibandingkan dengan cutting decal, kira-kira waktu yang diperlukan sekitar 2 jam stiker ini sudah terpasang sepenuhnya ke body motor.
Memang sticker digital printing ini harganya lebih mahal daripada cutting striping karena proses pembuatan yang membutuhkan keterampilan mengolah gambar menggunakan PC, serta proses cetak yang menggunakan printer khusus striping. Kemudian masalah kualitas sendiri tergantung dari bahan decal yang digunakan, namun bahan striping yang kami gunakan adalah bahan stiker yang berkualitas tinggi dan kami juga menambah laminasi jenis glossy dan doff (dapat dipilih sesusai pesanan), sehingga stiker menjadi tahan terhadap hujan, panas matahari, debu dan tidak gampang tergores saat dipakai sehari-hari.
Bisa disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari sticker motor full body adalah sebagai berikut ini.

Kelebihan decal motor full body
• Proses pemasangannya lebih cepat dibandingkan dengan cutting stiker.
• Untuk membuat kreasi warna tidak perlu menumpuk striping seperti cutting stiker, karena pewarnaan dilakukan di PC. Tidak hanya itu anda dapat memakai foto wajah anda sebagai objek desain.

Kekurangan sticker motor full body
• Harga yang ditawarkan lebih mahal daripada menggunakan cutting striping.
• Tidak ada pilihan warna yang dapat menyala dalam kegelapan, dibutuhkan tinta khusus yang berbahan fosfor untuk hal seperti ini.

Jual Stiker Motor Gokil Di SurabayaJual Stiker Motor Gokil Di SurabayaJual Stiker Motor Gokil Di SurabayaJual Stiker Motor Gokil Di SurabayaJual Stiker Motor Gokil Di SurabayaJual Stiker Motor Gokil Di Surabaya

 

 

 

 

 

Apabila ingin memesan stiker motor kualitas terbaik dengan harga terjangkau langsung saja kontak kami :

Info & Pemesanan :
0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Instagram :

@princessticker_

Facebook Fanspage :

Princess Sticker

Please Wait !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *