Jual Striping Motor Lucu Di KetabangModifikasi sticker motor adalah sebuah aliran modif yang cukup unik dikarenakan tidak mengubah wujud fisik dari motor melainkan dapat menjadikan wujud motor sangat beda, bahkan belakangan ini genre modif stiker tersebut sudah menjadi sebuah kategori yang di lombakan dalam beberapa kontes modifikasi motor tingkatan nasional seperti Honda Modif Contest yang selalu diadakan rutin setahun sekali di banyak kota di Indonesia.
Modif sticker motor pun ada banyak jenis, tapi pada dasarnya ada 2 macam striping yang bisa dibedakan yaitu cutting sticker motor dan sticker motor full body. Perbedaan antara keduanya yaitu sebagai berikut ini.

0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Jual Striping Motor Lucu Di Ketabang

1. Cutting striping Motor
Cutting stiker motor menggunakan stiker yang langsung dipasang ke permukaan motor yang diinginkan, kemudian memotongnya sesuai bentuk body sepeda motor tersebut. Dalam proses potong ada dua cara dengan memakai mesin cutting atau dengan cara manual. Apabila menginginkan pasang sticker lebih dari 1 warna dengan cara manual, perlu kemampuan spesial dari si pemasangnya.
Selain perlu kemampuan khusus, proses pemasangan cutting decal ini juga lumayan lama sampai ber jam jam. Bahkan ada sampai 7 jam lamanya hanya untuk mengerjakan 1 unit motor. Untuk kualitas sendiri tergantung dari bahan sticker yang digunakan, semakin bagus kualitas maka harga / jasa pemasangannya juga mahal. Bisa disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari cutting striping motor yaitu seperti berikut.

Kelebihan cutting decal motor
• Warna yang tahan lama alias tidak gampang pudar, karena dari 1 kertas sticker 1 warna dari pabrik.
• Untuk yang jenis fosfor dapat bercahaya didalam kegelapan ( glow in the dark )
• Sifat dari bahan cutting striping ini yang cut contour, bisa lebih fleksibel dipasang ke media apapun.
• Harganya lebih murah daripada stiker motor full body.

Kekurangan cutting decal motor
• Tidak mampu digunakan untuk menampilkan gradasi warna, karena satu lembar kertas hanya satu warna. Sehingga untuk menghasilkan banyak warna, harus menggunakan penumpukan sticker.
• Bentuk desain terbatas hanya berbentuk garis atau tulisan simple
• Proses pembuatan yang butuh waktu yang lama serta kemampuan dari si pemasangnya.

Jual Striping Motor Lucu Di Ketabang

2. Decal Motor Full Body
Striping Motor Full Body atau yang sering disebut sebagai sticker digital printing adalah stiker yang dibuat dengan olah digital komputer, yang selanjutnya di cetak dengan mesin printing decal diatas kertas stiker polos (putih). Setelah dicetak dan dipotong, stiker ini akan langsung dapat ditempelkan ke permukaan body motor yang diinginkan tanpa repot memotong ulang seperti cutting stiker. Karena sudah dipotong sesuai dengan bentuk gambar, maka proses pemasangannya bisa lebih cepat dibandingkan dengan cutting decal, mungkin waktu yang diperlukan sekitar 2 jam striping ini telah terpasang sepenuhnya pada body motor.
Memang decal digital printing ini haraga lebih mahal dibanding dengan cutting sticker dikarenakan proses pengerjaannya yang membutuhkan keterampilan mengolah gambar melalui PC, serta proses cetak yang memakai printer khusus sticker. Kemudian masalah kualitas sendiri bergantung dari bahan striping yang digunakan, tapi bahan decal yang kami pakai adalah bahan sticker yang berkualitas sangat baik dan kami juga menambahkan laminasi jenis glossy dan doff (dapat dipilih sesusai pesanan), sehingga decal menjadi tahan terhadap hujan, panas matahari, debu dan tidak mudah tergores saat digunakan sehari-hari.
Bisa disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari sticker motor full body adalah sebagai berikut ini.

Kelebihan stiker motor full body
• Proses pengerjaan lebih cepat ketimbang cutting sticker.
• Untuk membuat kreasi warna tidak memerlukan menumpuk stiker layaknya cutting sticker, karena pewarnaan dilakukan di komputer. Bahkan anda dapat menggunakan foto diri anda sebagai objek gambar.

Kekurangan decal motor full body
• Harganya lebih mahal daripada dengan cutting stiker.
• Tidak ada pilihan warna yang dapat menyala dalam kegelapan, dibutuhkan tinta khusus yang berbahan fosfor untuk hal seperti ini.

Jual Striping Motor Lucu Di KetabangJual Striping Motor Lucu Di KetabangJual Striping Motor Lucu Di KetabangJual Striping Motor Lucu Di KetabangJual Striping Motor Lucu Di KetabangJual Striping Motor Lucu Di Ketabang

 

 

 

 

 

Jika ingin melakukan pemesanan decal motor berkualitas terbaik dengan harga murah langsung saja kontak kami :

Info & Pemesanan :
0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Instagram :

@princessticker_

Facebook Fanspage :

Princess Sticker

Please Wait !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *