Agen Striping Motor Full Di MalangModif decal motor merupakan genre modifikasi yang sangat unik karena tidak merubah wujud fisik dari motor tetapi dapat menjadikan wujud motor cukup berbeda, bahkan akhir-akhir ini genre modif sticker tersebut sudah menjadi sebuah kategori yang di lombakan dalam sebuah contest modifikasi motor level nasional seperti Honda Modif Contest yang selalu diadakan rutin setiap tahunnya di banyak kota di nusantara.
Modif sticker motor pun ada banyak jenisnya, tetapi pada dasarnya ada dua jenis decal yang bisa dibedakan yaitu cutting striping motor dan sticker motor full body. Bedanya diantara keduanya yaitu sebagai berikut ini.

0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Agen Striping Motor Full Di Malang

1. Cutting decal Motor
Cutting sticker motor menggunakan stiker yang secara langsung dipasang ke body sepeda motor yang diinginkan, lalu memotongnya sesuai bentuk body motor tersebut. Dalam proses pemotongan ada 2 cara dengan memakai mesin cutting atau dengan cara manual. Apabila ingin memasangkan sticker lebih dari satu warna menggunakan cara manual, diperlukan keahlian spesial dari si pemasangnya.
Selain diperlukan keahlian khusus, proses pemasangan cutting sticker ini juga lebih lama sampai ber jam jam. Bahkan ada yang sampai 7 jam lamanya hanya untuk menggarap 1 unit motor. Untuk kualitas sendiri tergantung dari bahan stiker yang dipakai, semakin bagus kualitas maka harga / jasa pemasangannya akan mahal. Dapat disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari cutting decal motor adalah sebagai berikut.

Kelebihan cutting striping motor
• Warna yang awet alias tidak mudah pudar, karena dari sebuah kertas sticker satu warna dari pabrik.
• Untuk yang berjenis fosfor bisa bercahaya didalam gelap ( glow in the dark )
• Sifat dari bahan cutting striping ini yang cut contour, dapat lebih fleksibel dipasang ke media apapun.
• Harga yang ditawarkan lebih murah daripada striping motor full body.

Kekurangan cutting decal motor
• Tidak dapat digunakan untuk menampilkan gradasi warna, dikarenakan sebuah lembar kertas hanya 1 warna. Oleh karena itu untuk menghasilkan macam-macam warna, harus menggunakan penumpukan striping.
• Model desain terbatas hanya berbentuk garis atau tulisan sederhana
• Proses pembuatan yang membutuhkan waktu yang lama serta kemampuan dari si pemasangnya.

Agen Striping Motor Full Di Malang

2. Stiker Motor Full Body
Sticker Motor Full Body atau yang juga disebut dengan stiker digital printing adalah striping yang dibuat dengan olah digital PC, yang kemudian di cetak menggunakan alat printing striping pada kertas striping polos (putih). Setelah dicetak dan dipotong, sticker ini akan langsung dapat dipasang ke permukaan body motor yang diinginkan tanpa harus memotong motong ulang seperti cutting sticker. Karena sudah dipotong sesuai dengan pola gambar, maka proses pemasangannya bisa lebih singkat dibanding dengan cutting sticker, kira-kira waktu yang diperlukan sekitar 2 jam sticker ini sudah terpasang sepenuhnya ke body motor.
Memang sticker digital printing ini haraga lebih mahal daripada cutting sticker karena proses pembuatan yang membutuhkan keahlian mengolah gambar menggunakan komputer, serta proses mencetaknya yang memakai printer khusus sticker. Untuk masalah kualitas sendiri tergantung dari bahan striping yang dipakai, tetapi bahan decal yang kami pakai merupakan bahan decal yang berkualitas tinggi dan kami juga menambahkan laminasi jenis glossy dan doff (dapat dipilih sesusai pesanan), sehingga decal menjadi awet terhadap hujan, panas matahari, debu dan tidak gampang tergores saat digunakan sehari-hari.
Dapat disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari stiker motor full body yaitu sebagai berikut ini.

Kelebihan stiker motor full body
• Proses pemasangannya lebih cepat dibandingkan dengan cutting decal.
• Untuk membuat kreasi warna tidak memerlukan menumpuk sticker seperti cutting stiker, karena pewarnaan menggunakan PC. Bahkan anda dapat memakai foto diri anda sebagai objek desain.

Kekurangan decal motor full body
• Harganya lebih mahal daripada dengan cutting sticker.
• Tidak ada pilihan warna yang bisa menyala di gelap, diperlukan tinta khusus yang terbuat dari bahan fosfor untuk hal seperti ini.

Agen Striping Motor Full Di MalangAgen Striping Motor Full Di MalangAgen Striping Motor Full Di MalangAgen Striping Motor Full Di MalangAgen Striping Motor Full Di MalangAgen Striping Motor Full Di Malang

 

 

 

 

 

Jika ingin melakukan pemesanan decal motor kualitas terbaik dengan harga murah langsung saja kontak kami :

Info & Pemesanan :
0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Instagram :

@princessticker_

Facebook Fanspage :

Princess Sticker

Please Wait !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *