Harga Striping Motor Thailand –Modif striping motor adalah genre modifikasi yang sangat unik disebabkan tidak merubah bentuk body dari motor melainkan dapat menjadikan tampilan motor cukup berbeda, bahkan belakangan ini aliran modif stiker tersebut sudah menjadi sebuah kategori yang di lombakan dalam beberapa contest modif motor level nasional seperti Honda Modif Contest yang selalu digelar rutin setiap tahunnya di banyak kota di nusantar.
Modif striping motor pun ada beberapa jenis, tapi yang paling utama ada dua jenis stiker yang bisa dibedakan yaitu cutting sticker motor dan sticker motor full body. Bedanya diantara keduanya adalah seperti berikut.

0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Harga Striping Motor Thailand

1. Cutting stiker Motor
Cutting stiker motor menggunakan sticker yang secara langsung ditempel ke body motor yang diinginkan, lalu memotongnya sesuai lekukan body motor tersebut. Didalam proses pemotongan ada dua cara dengan menggunakan mesin cutting atau secara manual. Bila ingin pasang striping lebih dari 1 warna dengan cara manual, perlu keahlian khusus dari si pemasangnya.
Selain perlu kemampuan khusus, proses pemasangan cutting sticker ini juga lebih lama sampai ber jam jam. Bahkan ada sampai 7 jam lamanya hanya untuk mengerjakan satu unit motor. Untuk kualitas juga tergantung dari bahan stiker yang dipakai, semakin bagus kualitas maka harga / jasa pemasangannya akan mahal. Bisa disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari cutting sticker motor yaitu seperti berikut.

Kelebihan cutting stiker motor
• Warna yang tahan lama alias tidak gampang pudar, dikarenakan berasal dari 1 kertas striping satu warna berasal dari pabrik.
• Untuk yang jenis fosfor bisa bercahaya dalam kegelapan ( glow in the dark )
• Sifat dari bahan cutting decal adalah cut contour, bisa lebih fleksibel diaplikasikan di media apapun.
• Harga yang ditawarkan lebih murah daripada decal motor full body.

Kekurangan cutting stiker motor
• Tidak mampu digunakan untuk membuat tampilan gradasi warna, karena sebuah lembar kertas hanyalah satu warna. Oleh karena itu untuk menampilkan macam-macam warna, harus menggunakan penumpukan stiker.
• Model desain terbatas hanya berupa garis atau tulisan simple
• Proses pembuatan yang butuh waktu yang lama serta keahlian dari si pemasangnya.

Harga Striping Motor Thailand

2. Decal Motor Full Body
Striping Motor Full Body atau yang sering disebut dengan decal digital printing adalah stiker yang dibuat melalui olah digital PC, yang kemudian di cetak menggunakan mesin printing decal pada kertas striping polos (putih). Setelah tercetak dan dipotong, stiker ini akan langsung bisa dipasang ke permukaan body motor yang diinginkan tanpa repot memotong ulang layaknya cutting sticker. Karena sudah dipotong pas dengan pola gambar, maka dari itu proses pemasangannya bisa lebih singkat daripada dengan cutting decal, mungkin waktu yang diperlukan sekitar 2 jam decal ini sudah terpasang seutuhnya ke body motor.
Memang sticker digital printing ini haraga lebih mahal daripada cutting stiker dikarenakan proses pengerjaannya yang butuh kemampuan mengolah gambar menggunakan komputer, serta proses cetak yang memakai printer khusus sticker. Untuk masalah kualitas itu sendiri bergantung dari bahan stiker yang digunakan, namun bahan striping yang kami gunakan adalah bahan decal yang berkualitas sangat baik dan kami juga menambahkan laminasi berjenis glossy dan doff (dapat dipilih sesusai pesanan), sehingga sticker menjadi tahan terhadap hujan, panas matahari, debu dan tidak gampang tergores saat dipakai sehari-hari.
Bisa disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari striping motor full body adalah seperti berikut.

Kelebihan sticker motor full body
• Proses pengerjaan jauh lebih cepat dibandingkan dengan cutting decal.
• Untuk mengkreasikan warna tidak perlu menumpuk stiker layaknya cutting sticker, karena pemrosesan warna menggunakan komputer. Bahkan anda dapat memakai foto wajah anda sebagai objek desain.

Kekurangan decal motor full body
• Harganya lebih mahal dibandingkan menggunakan cutting decal.
• Belum ada pilihan warna yang dapat menyala di kegelapan, diperlukan tinta khusus yang berbahan fosfor untuk hal seperti ini.

Harga Striping Motor ThailandHarga Striping Motor ThailandHarga Striping Motor ThailandHarga Striping Motor ThailandHarga Striping Motor ThailandHarga Striping Motor Thailand

 

 

 

 

 

 

Jika berminat melakukan pemesanan decal motor berkualitas terbaik dengan harga terjangkau langsung saja hubungi kami :

Info & Pemesanan :
0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Instagram :

@princessticker_

Facebook Fanspage :

Princess Sticker

Please Wait !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *