Jual Stiker Motor beat keren Di SragenModifikasi striping motor merupakan aliran modifikasi yang cukup unik karena tidak merubah bentuk body dari motor tetapi dapat menjadikan tampilan motor sangat berbeda, bahkan akhir-akhir ini aliran modif stiker tersebut sudah menjadi salah satu kategori yang di lombakan dalam beberapa contest modif motor tingkatan nasional seperti Honda Modif Contest yang selalu diadakan rutin setiap tahun di banyak kota di Indonesia.
Modifikasi decal motor pun ada beberapa jenis, tetapi yang paling utama ada 2 macam stiker yang bisa dibedakan yaitu cutting sticker motor dan striping motor full body. Bedanya diantara keduanya adalah sebagai berikut ini.

0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Jual Stiker Motor beat keren Di Sragen

1. Cutting sticker Motor
Cutting striping motor menggunakan stiker yang langsung direkatkan ke body sepeda motor yang diinginkan, lalu memotongnya sesuai dengan bentuk body sepeda motor tersebut. Dalam proses potong ada 2 cara dengan memakai mesin cutting atau secara manual. Apabila ingin memasangkan striping lebih dari 1 warna dengan cara manual, diperlukan kemampuan khusus dari si pemasangnya.
Selain diperlukan kemampuan khusus, proses penempelan cutting stiker ini juga lebih lama hingga ber jam jam. Bahkan ada yang sampai 7 jam lamanya hanya untuk mengerjakan satu unit motor. Untuk kualitas sendiri tergantung dari bahan stiker yang digunakan, semakin bagus kualitas maka harga / jasa pemasangannya akan mahal. Bisa disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari cutting sticker motor yaitu seperti berikut ini.

Kelebihan cutting decal motor
• Warna yang tahan lama alias tidak gampang pudar, dikarenakan berasal dari satu kertas sticker satu warna dari pabrik.
• Untuk yang berjenis fosfor dapat mengeluarkan cahaya dalam kegelapan ( glow in the dark )
• Sifat dari bahan cutting sticker ini yang cut contour, bisa lebih fleksibel diaplikasikan di media apapun.
• Harga yang ditawarkan lebih murah daripada stiker motor full body.

Kekurangan cutting decal motor
• Tidak dapat digunakan untuk menampilkan gradasi warna, karena satu lembar kertas hanya satu warna. Oleh karenanya untuk menghasilkan macam-macam warna, harus dilakukan penumpukan stiker.
• Model desain tidak banyak hanya berupa garis-garis atau tulisan simple
• Proses pengerjaan yang butuh waktu yang lama beserta keahlian dari si pemasangnya.

Jual Stiker Motor beat keren Di Sragen

2. Decal Motor Full Body
Decal Motor Full Body atau yang alias dengan decal digital printing adalah decal yang dibuat melalui olah digital PC, yang selanjutnya di cetak menggunakan alat printing stiker diatas kertas stiker polos (putih). Setelah dicetak dan dipotong, stiker ini akan langsung bisa dipasang ke permukaan body motor yang diinginkan tanpa repot memotong lagi seperti cutting striping. Dikarenakan sudah dipotong pas dengan bentuk gambar, maka proses pemasangannya bisa lebih singkat dibanding dengan cutting stiker, kira-kira waktu yang diperlukan sekitar 2 jam stiker ini telah terpasang sepenuhnya ke body motor.
Memang striping digital printing ini haraga lebih mahal daripada cutting sticker karena proses pembuatan yang membutuhkan keterampilan mengolah gambar menggunakan PC, serta proses cetak yang memakai printer khusus sticker. Untuk masalah kualitas sendiri bergantung dari bahan decal yang dipakai, tetapi bahan decal yang kami gunakan merupakan bahan decal yang berkualitas tinggi dan kami juga menambahkan laminasi berjenis glossy dan doff (dapat dipilih sesusai pesanan), sehingga decal menjadi tahan terhadap hujan, panas matahari, debu dan tidak gampang tergores saat digunakan sehari-hari.
Bisa disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari striping motor full body yaitu seperti berikut.

Kelebihan decal motor full body
• Proses pemasangannya jauh lebih cepat dibandingkan dengan cutting sticker.
• Untuk membuat kreasi warna tidak memerlukan menumpuk sticker seperti cutting decal, karena pemrosesan warna dilakukan di komputer. Bahkan anda bisa menggunakan foto wajah anda untuk dijadikan objek desain.

Kekurangan stiker motor full body
• Harganya lebih mahal daripada menggunakan cutting striping.
• Belum ada pilihan warna yang dapat menyala dalam gelap, diperlukan tinta khusus yang terbuat dari bahan fosfor untuk hal seperti ini.

Jual Stiker Motor beat keren Di SragenJual Stiker Motor beat keren Di SragenJual Stiker Motor beat keren Di SragenJual Stiker Motor beat keren Di SragenJual Stiker Motor beat keren Di SragenJual Stiker Motor beat keren Di Sragen

 

 

 

 

 

Apabila berminat melakukan pemesanan striping motor kualitas terbaik dengan harga murah langsung saja hubungi kami :

Info & Pemesanan :
0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Instagram :

@princessticker_

Facebook Fanspage :

Princess Sticker

Please Wait !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *