Toko Striping Motor vixion Di SurabayaModifikasi sticker motor merupakan golongan modifikasi yang sangat unik disebabkan tidak mengubah bentuk body dari motor tapi dapat menjadikan wujud motor cukup beda, bahkan belakangan ini golongan modif decal ini sudah menjadi sebuah kategori yang di lombakan dalam sebuah kontes modif motor tingkatan nasional seperti Honda Modif Contest yang selalu digelar rutin setiap tahun di banyak kota di nusantara.
Modif stiker motor pun ada banyak jenis, tapi pada dasarnya ada 2 jenis sticker yang dapat dibedakan yaitu cutting sticker motor dan stiker motor full body. Bedanya antara keduanya yaitu sebagai berikut ini.

0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Toko Striping Motor vixion Di Surabaya

1. Cutting striping Motor
Cutting decal motor menggunakan stiker yang langsung ditempelkan ke permukaan sepeda motor yang diinginkan, lalu memotongnya sesuai dengan lekukan body motor tersebut. Dalam proses potong ada 2 cara yaitu memakai mesin cutting atau dengan cara manual. Apabila ingin pasang decal lebih dari satu warna dengan cara manual, perlu kemampuan khusus dari si pemasangnya.
Selain diperlukan keahlian khusus, proses penempelan cutting decal ini juga lebih lama hingga ber jam jam. Bahkan ada yang sampai 7 jam lamanya hanya untuk mengerjakan sebuah motor. Untuk kualitas juga tergantung dari bahan striping yang dipakai, semakin bagus kualitas maka harga / jasa pemasangannya akan mahal. Dapat disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari cutting striping motor yaitu seperti berikut ini.

Kelebihan cutting sticker motor
• Warna yang tahan lama alias tidak mudah pudar, karena berasal dari satu kertas decal 1 warna berasal dari pabrik.
• Untuk yang jenis fosfor dapat bercahaya didalam gelap ( glow in the dark )
• Sifat dari bahan cutting sticker ini yang cut contour, bisa lebih fleksibel diaplikasikan ke media apapun.
• Harganya lebih murah daripada sticker motor full body.

Kekurangan cutting striping motor
• Tidak bisa digunakan untuk membuat tampilan gradasi warna, karena sebuah lembar kertas hanya satu warna. Oleh karenanya untuk menampilkan banyak warna, harus menggunakan penumpukan striping.
• Model desain tidak banyak hanya berupa garis atau tulisan sederhana
• Proses pembuatan yang membutuhkan waktu yang lama serta keahlian dari si pemasangnya.

Toko Striping Motor vixion Di Surabaya

2. Sticker Motor Full Body
Striping Motor Full Body atau yang sering disebut sebagai striping digital printing adalah striping yang dibuat dengan olah digital PC, yang kemudian di cetak dengan alat printing decal diatas kertas stiker polos (putih). Sesudah dicetak dan dipotong, decal ini akan langsung bisa ditempel ke permukaan body motor yang diinginkan tanpa harus memotong motong lagi seperti cutting decal. Karena sudah dipotong pas dengan pola gambar, maka proses pemasangannya bisa lebih cepat daripada dengan cutting decal, kira-kira waktu yang diperlukan sekitar 2 jam striping ini sudah terpasang sepenuhnya ke body motor.
Memang stiker digital printing ini harganya lebih mahal daripada cutting decal karena proses pengerjaannya yang membutuhkan kemampuan mengolah gambar melalui PC, serta proses cetak yang menggunakan printer khusus sticker. Untuk masalah kualitas sendiri tergantung dari bahan stiker yang digunakan, namun bahan decal yang kami pakai merupakan bahan striping yang berkualitas sangat baik dan kami juga menambah laminasi jenis glossy dan doff (dapat dipilih sesusai pesanan), sehingga striping menjadi awet terhadap hujan, panas matahari, debu dan tidak gampang tergores saat digunakan sehari-hari.
Dapat disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari stiker motor full body yaitu sebagai berikut.

Kelebihan striping motor full body
• Proses pengerjaan lebih cepat ketimbang cutting sticker.
• Untuk mengkreasikan warna tidak memerlukan menumpuk stiker layaknya cutting stiker, karena pemrosesan warna menggunakan komputer. Bahkan anda bisa menggunakan foto diri anda untuk dijadikan objek gambar.

Kekurangan stiker motor full body
• Harga yang ditawarkan lebih mahal dibandingkan dengan cutting sticker.
• Tidak ada pilihan warna yang dapat menyala dalam gelap, dibutuhkan tinta khusus yang terbuat dari bahan fosfor untuk hal ini.

Toko Striping Motor vixion Di SurabayaToko Striping Motor vixion Di SurabayaToko Striping Motor vixion Di SurabayaToko Striping Motor vixion Di SurabayaToko Striping Motor vixion Di SurabayaToko Striping Motor vixion Di Surabaya

 

 

 

 

 

Jika ingin melakukan pemesanan sticker motor berkualitas terbaik dengan harga terjangkau langsung saja hubungi kami :

Info & Pemesanan :
0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Instagram :

@princessticker_

Facebook Fanspage :

Princess Sticker

Please Wait !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *