Pesan Striping Motor Gokil Di PatiModif stiker motor adalah aliran modif yang sangat unik disebabkan tidak merubah bentuk body dari motor melainkan dapat menjadikan wujud motor cukup beda, bahkan akhir-akhir ini aliran modif decal tersebut sudah menjadi salah satu kategori yang di kompetisikan dalam sebuah kontes modif motor tingkat nasional seperti Honda Modif Contest yang selalu diadakan rutin setiap tahun di berbagai kota di Indonesia.
Modifikasi sticker motor pun ada beberapa jenis, tapi pada dasarnya ada dua macam striping yang bisa dibedakan yaitu cutting striping motor dan striping motor full body. Bedanya antara keduanya adalah seperti berikut.

0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Pesan Striping Motor Gokil Di Pati

1. Cutting sticker Motor
Cutting decal motor menggunakan stiker yang secara langsung ditempel ke body sepeda motor yang diinginkan, lalu memotongnya sesuai dengan bentuk body motor tersebut. Dalam proses potong ada dua cara yaitu menggunakan mesin cutting atau dengan cara manual. Apabila menginginkan memasangkan stiker lebih dari satu warna menggunakan cara manual, diperlukan keahlian spesial dari si pemasangnya.
Selain perlu keahlian khusus, proses penempelan cutting stiker ini juga lebih lama hingga ber jam jam. Bahkan ada yang sampai 7 jam lamanya hanya untuk mengerjakan satu unit motor. Untuk kualitas sendiri tergantung dari bahan sticker yang dipakai, semakin bagus kualitas maka harga / jasa pasang juga mahal. Bisa disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari cutting sticker motor yaitu sebagai berikut ini.

Kelebihan cutting sticker motor
• Warna yang tahan lama alias tidak gampang pudar, karena dari sebuah kertas sticker satu warna dari pabrik.
• Untuk yang berjenis fosfor bisa mengeluarkan cahaya dalam kegelapan ( glow in the dark )
• Sifat dari bahan cutting decal ini yang cut contour, dapat lebih fleksibel diaplikasikan di media apapun.
• Harganya lebih murah daripada sticker motor full body.

Kekurangan cutting striping motor
• Tidak mampu digunakan untuk menampilkan gradasi warna, dikarenakan satu lembar kertas hanya 1 warna. Oleh karena itu untuk menghasilkan macam-macam warna, harus menggunakan penumpukan striping.
• Bentuk desain tidak banyak hanya berbentuk garis-garis atau tulisan simple
• Proses pembuatan yang butuh waktu yang lama serta kemampuan dari si pemasangnya.

Pesan Striping Motor Gokil Di Pati

2. Decal Motor Full Body
Sticker Motor Full Body atau yang alias sebagai striping digital printing adalah stiker yang dibuat melalui olah digital komputer, yang kemudian di cetak dengan mesin printing sticker diatas kertas sticker polos (putih). Sesudah dicetak dan dipotong, stiker ini akan langsung bisa direkatkan ke permukaan body motor yang diinginkan tanpa repot memotong motong ulang seperti cutting stiker. Dikarenakan sudah dipotong sesuai dengan bentuk gambar, maka dari itu proses pemasangannya bisa lebih cepat dibandingkan dengan cutting striping, kira-kira waktu yang dibutuhkan sekitar 2 jam sticker ini telah terpasang sepenuhnya pada body motor.
Memang sticker digital printing ini harganya lebih mahal dibanding dengan cutting stiker dikarenakan proses pengerjaannya yang membutuhkan kemampuan mengolah gambar melalui komputer, beserta proses cetak yang memakai printer khusus striping. Kemudian masalah kualitas itu sendiri tergantung dari bahan stiker yang dipakai, namun bahan decal yang kami pakai merupakan bahan striping yang berkualitas sangat baik dan kami juga menambahkan laminasi jenis glossy dan doff (dapat dipilih sesusai pesanan), sehingga sticker menjadi tahan terhadap hujan, panas matahari, debu dan tidak mudah baret saat dipakai sehari-hari.
Bisa disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari stiker motor full body adalah sebagai berikut.

Kelebihan stiker motor full body
• Proses pengerjaan lebih cepat ketimbang cutting stiker.
• Untuk mengkreasikan warna tidak perlu menumpuk decal seperti cutting striping, karena pewarnaan menggunakan komputer. Tidak hanya itu anda bisa memakai foto wajah anda sebagai objek desain.

Kekurangan sticker motor full body
• Harganya lebih mahal daripada menggunakan cutting sticker.
• Belum ada pilihan warna yang dapat menyala dalam gelap, dibutuhkan tinta khusus yang terbuat dari bahan fosfor untuk hal ini.

Pesan Striping Motor Gokil Di PatiPesan Striping Motor Gokil Di PatiPesan Striping Motor Gokil Di PatiPesan Striping Motor Gokil Di PatiPesan Striping Motor Gokil Di PatiPesan Striping Motor Gokil Di Pati

 

 

 

 

 

Apabila ingin memesan sticker motor berkualitas terbaik dengan harga terjangkau langsung saja hubungi kami :

Info & Pemesanan :
0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Instagram :

@princessticker_

Facebook Fanspage :

Princess Sticker

Please Wait !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *