Harga Striping Motor Terbaru –Modifikasi sticker motor adalah sebuah aliran modif yang cukup unik dikarenakan tidak mengubah bentuk body dari motor tapi dapat menjadikan tampilan motor sangat beda, bahkan belakangan ini genre modifikasi striping ini sudah jadi salah satu kategori yang di kompetisikan dalam sebuah kontes modifikasi motor level nasional seperti Honda Modif Contest yang selalu digelar rutin setahun sekali di berbagai kota di Indonesia.
Modifikasi striping motor pun ada bermacam-macam jenis, tetapi pada dasarnya ada 2 macam striping yang bisa dibedakan yaitu cutting decal motor dan stiker motor full body. Bedanya diantara keduanya yaitu sebagai berikut.

0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Harga Striping Motor Terbaru

1. Cutting striping Motor
Cutting decal motor menggunakan stiker yang langsung direkatkan ke body motor yang diinginkan, lalu memotongnya sesuai dengan lekukan body motor tersebut. Didalam proses potong ada dua cara yaitu menggunakan mesin cutting atau dengan cara manual. Apabila ingin pasang decal lebih dari satu warna memakai cara manual, perlu kemampuan spesial dari si pemasangnya.
Selain perlu kemampuan khusus, proses penempelan cutting striping ini juga lebih lama hingga ber jam jam. Bahkan ada sampai 7 jam lamanya hanya untuk mengerjakan satu unit motor. Untuk kualitas sendiri tergantung dari bahan sticker yang dipakai, semakin berkualitas maka harga / jasa pasang juga mahal. Bisa disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari cutting decal motor adalah sebagai berikut ini.

Kelebihan cutting decal motor
• Warna yang tahan lama alias tidak mudah pudar, karena berasal dari sebuah kertas sticker 1 warna berasal dari pabrik.
• Untuk yang berjenis fosfor bisa bercahaya didalam gelap ( glow in the dark )
• Sifat dari bahan cutting striping adalah cut contour, dapat lebih fleksibel diaplikasikan ke media apapun.
• Harganya lebih murah dibandingkan dengan stiker motor full body.

Kekurangan cutting stiker motor
• Tidak dapat digunakan untuk menampilkan gradasi warna, karena satu lembar kertas hanyalah 1 warna. Oleh karena itu untuk menghasilkan macam-macam warna, harus menggunakan penumpukan sticker.
• Bentuk desain terbatas hanya berbentuk garis-garis atau tulisan simple
• Proses pengerjaan yang membutuhkan waktu yang lama serta kemampuan dari si pemasangnya.

Harga Striping Motor Terbaru

2. Sticker Motor Full Body
Stiker Motor Full Body atau yang sering disebut sebagai decal digital printing adalah striping yang dibuat dengan olah digital komputer, yang selanjutnya di cetak menggunakan mesin printing striping pada kertas striping polos (putih). Setelah tercetak dan dipotong, stiker ini akan langsung dapat direkatkan ke permukaan body motor yang diinginkan tanpa harus memotong lagi layaknya cutting sticker. Dikarenakan sudah dipotong sesuai dengan bentuk gambar, maka dari itu proses pemasangannya bisa lebih singkat daripada dengan cutting sticker, kira-kira waktu yang diperlukan sekitar 2 jam striping ini telah terpasang sepenuhnya ke body motor.
Memang decal digital printing ini haraga lebih mahal dibanding dengan cutting sticker karena proses pembuatan yang membutuhkan keahlian mengolah gambar menggunakan komputer, beserta proses cetak yang memakai printer khusus sticker. Untuk masalah kualitas sendiri tergantung dari bahan decal yang digunakan, namun bahan sticker yang kami gunakan merupakan bahan decal yang berkualitas sangat baik dan kami juga menambah laminasi berjenis glossy dan doff (dapat dipilih sesusai pesanan), sehingga striping menjadi awet terhadap hujan, panas matahari, debu dan tidak mudah tergores saat digunakan sehari-hari.
Bisa disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari sticker motor full body adalah sebagai berikut.

Kelebihan striping motor full body
• Proses pengerjaan lebih cepat ketimbang cutting decal.
• Untuk mengkreasikan warna tidak memerlukan menumpuk decal layaknya cutting sticker, karena pemrosesan warna menggunakan komputer. Bahkan anda dapat menggunakan foto diri anda sebagai objek desain.

Kekurangan sticker motor full body
• Harganya lebih mahal dibandingkan menggunakan cutting striping.
• Tidak ada pilihan warna yang bisa menyala dalam kegelapan, diperlukan tinta khusus yang terbuat dari bahan fosfor untuk hal ini.

Harga Striping Motor TerbaruHarga Striping Motor TerbaruHarga Striping Motor TerbaruHarga Striping Motor TerbaruHarga Striping Motor TerbaruHarga Striping Motor Terbaru

 

 

 

 

 

 

Jika ingin memesan sticker motor kualitas terbaik dengan harga murah langsung saja hubungi kami :

Info & Pemesanan :
0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Instagram :

@princessticker_

Facebook Fanspage :

Princess Sticker

Please Wait !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *