Penjual Striping Motor aerox –Modifikasi stiker motor adalah sebuah golongan modif yang cukup unik karena tidak merubah bentuk body dari motor tetapi dapat menjadikan wujud motor sangat beda, bahkan akhir-akhir ini golongan modif sticker ini sudah jadi salah satu kategori yang di kompetisikan dalam beberapa contest modif motor level nasional seperti Honda Modif Contest yang selalu diadakan rutin setahun sekali di banyak kota di Indonesia.
Modifikasi stiker motor pun ada beberapa jenis, tapi yang paling utama ada 2 macam stiker yang dapat dibedakan yaitu cutting striping motor dan sticker motor full body. Perbedaan diantara keduanya adalah seperti berikut.

0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Penjual Striping Motor aerox

1. Cutting decal Motor
Cutting stiker motor menggunakan stiker yang secara langsung ditempel ke body motor yang diinginkan, lalu memotongnya sesuai dengan lekukan body sepeda motor tersebut. Didalam proses pemotongan ada 2 cara yaitu menggunakan mesin cutting atau dengan cara manual. Bila menginginkan memasangkan sticker lebih dari satu warna menggunakan cara manual, perlu kemampuan spesial dari si pemasangnya.
Selain diperlukan kemampuan khusus, proses pemasangan cutting decal ini juga lumayan lama sampai ber jam jam. Bahkan ada yang sampai 7 jam lamanya hanya untuk menggarap satu unit motor. Untuk kualitas sendiri tergantung dari bahan striping yang digunakan, semakin bagus kualitas maka harga / jasa pemasangannya juga mahal. Dapat disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari cutting stiker motor yaitu seperti berikut ini.

Kelebihan cutting striping motor
• Warna yang awet alias tidak mudah pudar, dikarenakan dari 1 kertas striping satu warna berasal dari pabrik.
• Untuk yang jenis fosfor dapat bercahaya didalam gelap ( glow in the dark )
• Sifat dari bahan cutting striping ini yang cut contour, bisa lebih fleksibel dipasang ke media apapun.
• Harga yang ditawarkan lebih murah daripada decal motor full body.

Kekurangan cutting striping motor
• Tidak mampu digunakan untuk menampilkan gradasi warna, karena sebuah lembar kertas hanya satu warna. Oleh karenanya untuk menghasilkan macam-macam warna, harus menggunakan penumpukan striping.
• Bentuk desain terbatas hanya berbentuk garis atau tulisan sederhana
• Proses pembuatan yang butuh waktu yang lama serta kemampuan dari si pemasangnya.

Penjual Striping Motor aerox

2. Striping Motor Full Body
Decal Motor Full Body atau yang alias dengan striping digital printing adalah striping yang dibuat melalui olah digital PC, yang kemudian di cetak menggunakan mesin printing decal diatas kertas striping polos (putih). Sesudah dicetak dan dipotong, sticker ini akan langsung bisa ditempel ke permukaan body motor yang diinginkan tanpa repot memotong motong lagi layaknya cutting striping. Dikarenakan sudah dipotong pas dengan bentuk gambar, maka dari itu proses pemasangannya bisa lebih singkat dibandingkan dengan cutting decal, mungkin waktu yang dibutuhkan sekitar 2 jam stiker ini telah terpasang seutuhnya pada body motor.
Memang sticker digital printing ini haraga lebih mahal daripada cutting decal dikarenakan proses pengerjaannya yang butuh keterampilan mengolah gambar menggunakan komputer, beserta proses mencetaknya yang menggunakan printer khusus stiker. Untuk masalah kualitas sendiri tergantung dari bahan decal yang digunakan, namun bahan stiker yang kami pakai merupakan bahan stiker yang berkualitas sangat baik dan kami juga menambahkan laminasi jenis glossy dan doff (dapat dipilih sesusai pesanan), sehingga sticker menjadi tahan terhadap hujan, panas matahari, debu dan tidak gampang tergores saat digunakan sehari-hari.
Dapat disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari sticker motor full body adalah seperti berikut ini.

Kelebihan decal motor full body
• Proses pemasangannya jauh lebih cepat ketimbang cutting stiker.
• Untuk mengkreasikan warna tidak memerlukan menumpuk sticker seperti cutting striping, karena pewarnaan menggunakan komputer. Tidak hanya itu anda bisa memakai foto wajah anda sebagai objek gambar.

Kekurangan sticker motor full body
• Harga yang ditawarkan lebih mahal daripada dengan cutting stiker.
• Belum ada pilihan warna yang bisa menyala dalam gelap, dibutuhkan tinta khusus yang terbuat dari bahan fosfor untuk hal seperti ini.

Penjual Striping Motor aeroxPenjual Striping Motor aeroxPenjual Striping Motor aeroxPenjual Striping Motor aeroxPenjual Striping Motor aeroxPenjual Striping Motor aerox

 

 

 

 

 

 

Jika ingin melakukan pemesanan striping motor kualitas terbaik dengan harga terjangkau langsung saja kontak kami :

Info & Pemesanan :
0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Instagram :

@princessticker_

Facebook Fanspage :

Princess Sticker

Please Wait !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *