Toko Decal Motor Scoopy Di PutatgedeModif decal motor merupakan aliran modif yang sangat unik dikarenakan tidak merubah bentuk body dari motor melainkan dapat menjadikan wujud motor cukup beda, bahkan belakangan ini aliran modif decal ini sudah menjadi sebuah kategori yang di kompetisikan dalam beberapa contest modif motor level nasional seperti Honda Modif Contest yang selalu digelar rutin setahun sekali di banyak kota di Indonesia.
Modif striping motor pun ada beberapa jenis, tetapi yang paling utama ada dua jenis stiker yang dapat dibedakan yaitu cutting stiker motor dan sticker motor full body. Perbedaan antara keduanya adalah seperti berikut ini.

0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Toko Decal Motor Scoopy Di Putatgede

1. Cutting stiker Motor
Cutting stiker motor menggunakan stiker yang secara langsung ditempelkan ke body motor yang diinginkan, lalu memotongnya sesuai bentuk body sepeda motor tersebut. Dalam proses pemotongan ada 2 cara dengan memakai mesin cutting atau dengan cara manual. Bila menginginkan pasang sticker lebih dari 1 warna memakai cara manual, perlu kemampuan khusus dari si pemasangnya.
Selain diperlukan kemampuan spesial, proses pemasangan cutting decal ini juga lebih lama hingga ber jam jam. Bahkan ada sampai 7 jam lamanya hanya untuk menggarap satu unit motor. Untuk kualitas juga tergantung dari bahan sticker yang dipakai, semakin bagus kualitas maka harga / jasa pasang juga mahal. Bisa disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari cutting striping motor yaitu sebagai berikut ini.

Kelebihan cutting striping motor
• Warna yang awet alias tidak mudah pudar, dikarenakan berasal dari satu kertas decal 1 warna berasal dari pabrik.
• Untuk yang jenis fosfor bisa mengeluarkan cahaya didalam gelap ( glow in the dark )
• Sifat dari bahan cutting decal adalah cut contour, dapat lebih fleksibel dipasang di media apapun.
• Harganya lebih murah dibandingkan dengan striping motor full body.

Kekurangan cutting sticker motor
• Tidak bisa digunakan untuk menampilkan gradasi warna, karena sebuah lembar kertas hanya 1 warna. Sehingga untuk menghasilkan macam-macam warna, harus menggunakan penumpukan sticker.
• Bentuk desain terbatas hanya berupa garis-garis atau tulisan sederhana
• Proses pembuatan yang butuh waktu yang lama serta kemampuan dari si pemasangnya.

Toko Decal Motor Scoopy Di Putatgede

2. Stiker Motor Full Body
Stiker Motor Full Body atau yang alias sebagai striping digital printing adalah stiker yang dibuat melalui olah digital PC, yang kemudian di cetak menggunakan alat printing striping diatas kertas sticker polos (putih). Sesudah dicetak dan dipotong, striping ini akan langsung bisa ditempel ke permukaan body motor yang diinginkan tanpa repot memotong motong ulang layaknya cutting sticker. Karena sudah dipotong pas dengan pola gambar, maka proses pengerjaan bisa lebih cepat daripada dengan cutting sticker, kira-kira waktu yang dibutuhkan sekitar 2 jam sticker ini telah terpasang seutuhnya ke body motor.
Memang decal digital printing ini harganya lebih mahal dibanding dengan cutting sticker karena proses pengerjaannya yang butuh keterampilan mengolah gambar melalui komputer, beserta proses cetak yang memakai printer khusus sticker. Untuk masalah kualitas sendiri tergantung dari bahan decal yang dipakai, tetapi bahan striping yang kami gunakan merupakan bahan stiker yang berkualitas sangat baik dan kami juga menambah laminasi jenis glossy dan doff (dapat dipilih sesusai pesanan), sehingga stiker menjadi awet terhadap hujan, panas matahari, debu dan tidak gampang tergores saat digunakan sehari-hari.
Bisa disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari stiker motor full body yaitu seperti berikut.

Kelebihan stiker motor full body
• Proses pemasangannya lebih cepat ketimbang cutting striping.
• Untuk mengkreasikan warna tidak perlu menumpuk striping seperti cutting sticker, karena pewarnaan dilakukan di komputer. Tidak hanya itu anda bisa menggunakan foto diri anda sebagai objek gambar.

Kekurangan striping motor full body
• Harga yang ditawarkan lebih mahal daripada menggunakan cutting decal.
• Tidak ada pilihan warna yang bisa menyala dalam kegelapan, diperlukan tinta khusus yang terbuat dari bahan fosfor untuk hal ini.

Toko Decal Motor Scoopy Di PutatgedeToko Decal Motor Scoopy Di PutatgedeToko Decal Motor Scoopy Di PutatgedeToko Decal Motor Scoopy Di PutatgedeToko Decal Motor Scoopy Di PutatgedeToko Decal Motor Scoopy Di Putatgede

 

 

 

 

 

Apabila berminat melakukan pemesanan sticker motor kualitas terbaik dengan harga murah langsung saja hubungi kami :

Info & Pemesanan :
0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Instagram :

@princessticker_

Facebook Fanspage :

Princess Sticker

Please Wait !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *