Harga Sticker Motor Club Di SurabayaModifikasi striping motor adalah sebuah golongan modifikasi yang sangat unik dikarenakan tidak mengubah bentuk body dari motor melainkan dapat menjadikan tampilan motor sangat berbeda, bahkan akhir-akhir ini golongan modif stiker tersebut sudah menjadi sebuah kategori yang di kompetisikan dalam sebuah contest modif motor tingkatan nasional seperti Honda Modif Contest yang selalu diadakan rutin setiap tahun di banyak kota di Indonesia.
Modifikasi stiker motor pun ada bermacam-macam jenisnya, tapi pada dasarnya ada 2 macam decal yang dapat dibedakan yaitu cutting sticker motor dan decal motor full body. Bedanya antara keduanya yaitu seperti berikut.

0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Harga Sticker Motor Club Di Surabaya

1. Cutting striping Motor
Cutting decal motor menggunakan stiker yang secara langsung direkatkan ke body sepeda motor yang diinginkan, kemudian memotongnya sesuai bentuk body motor tersebut. Didalam proses potong ada 2 cara dengan menggunakan mesin cutting atau dengan cara manual. Apabila menginginkan memasangkan striping lebih dari 1 warna menggunakan cara manual, perlu keahlian khusus dari si pemasangnya.
Selain diperlukan keahlian khusus, proses penempelan cutting sticker ini juga lumayan lama hingga ber jam jam. Bahkan ada sampai 7 jam lamanya hanya untuk mengerjakan 1 unit motor. Untuk kualitas sendiri tergantung dari bahan sticker yang dipakai, semakin berkualitas maka harga / jasa pemasangannya juga mahal. Bisa disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari cutting decal motor yaitu seperti berikut ini.

Kelebihan cutting decal motor
• Warna yang awet alias tidak gampang pudar, karena dari satu kertas decal satu warna berasal dari pabrik.
• Untuk yang berjenis fosfor dapat bercahaya didalam kegelapan ( glow in the dark )
• Sifat dari bahan cutting sticker ini yang cut contour, bisa lebih fleksibel dipasang di media apapun.
• Harga yang ditawarkan lebih murah daripada decal motor full body.

Kekurangan cutting decal motor
• Tidak dapat digunakan untuk menampilkan gradasi warna, dikarenakan sebuah lembar kertas hanya satu warna. Oleh karenanya untuk menampilkan macam-macam warna, harus menggunakan penumpukan stiker.
• Model desain tidak banyak hanya berbentuk garis atau tulisan sederhana
• Proses pengerjaan yang membutuhkan waktu yang lama beserta kemampuan dari si pemasangnya.

Harga Sticker Motor Club Di Surabaya

2. Stiker Motor Full Body
Decal Motor Full Body atau yang sering disebut dengan sticker digital printing adalah stiker yang dibuat dengan olah digital PC, yang selanjutnya di cetak menggunakan alat printing decal pada kertas decal polos (putih). Sesudah tercetak dan dipotong, stiker ini akan langsung dapat dipasang ke permukaan body motor yang diinginkan tanpa repot memotong ulang layaknya cutting striping. Dikarenakan sudah dipotong pas dengan pola gambar, maka proses pengerjaan bisa lebih cepat daripada dengan cutting stiker, mungkin waktu yang diperlukan sekitar 2 jam stiker ini sudah terpasang sepenuhnya pada body motor.
Memang stiker digital printing ini haraga lebih mahal dibanding dengan cutting decal karena proses pembuatan yang membutuhkan kemampuan mengolah gambar melalui PC, serta proses cetak yang menggunakan printer khusus striping. Untuk masalah kualitas itu sendiri bergantung dari bahan stiker yang dipakai, tapi bahan sticker yang kami pakai adalah bahan decal yang berkualitas sangat baik dan kami juga menambahkan laminasi jenis glossy dan doff (dapat dipilih sesusai pesanan), sehingga decal menjadi tahan terhadap hujan, panas matahari, debu dan tidak mudah baret saat digunakan sehari-hari.
Bisa disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari decal motor full body yaitu seperti berikut.

Kelebihan stiker motor full body
• Proses pengerjaan lebih cepat dibandingkan dengan cutting sticker.
• Untuk mengkreasikan warna tidak perlu menumpuk stiker layaknya cutting decal, karena pewarnaan menggunakan komputer. Bahkan anda bisa menggunakan foto wajah anda sebagai objek gambar.

Kekurangan decal motor full body
• Harga yang ditawarkan lebih mahal daripada menggunakan cutting striping.
• Tidak ada pilihan warna yang bisa menyala dalam kegelapan, diperlukan tinta khusus yang terbuat dari bahan fosfor untuk hal ini.

Harga Sticker Motor Club Di SurabayaHarga Sticker Motor Club Di SurabayaHarga Sticker Motor Club Di SurabayaHarga Sticker Motor Club Di SurabayaHarga Sticker Motor Club Di SurabayaHarga Sticker Motor Club Di Surabaya

 

 

 

 

 

Apabila berminat melakukan pemesanan decal motor kualitas terbaik dengan harga murah langsung saja kontak kami :

Info & Pemesanan :
0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Instagram :

@princessticker_

Facebook Fanspage :

Princess Sticker

Please Wait !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *