Harga Decal Motor beat keren Di CianjurModifikasi stiker motor merupakan genre modifikasi yang sangat unik sebab tidak merubah wujud fisik dari motor melainkan dapat menjadikan tampilan motor sangat beda, bahkan belakangan ini aliran modif sticker ini sudah jadi sebuah kategori yang di lombakan dalam sebuah contest modifikasi motor tingkatan nasional seperti Honda Modif Contest yang selalu diadakan rutin setiap tahunnya di berbagai kota di nusantara.
Modifikasi decal motor pun ada banyak jenis, tapi pada dasarnya ada dua macam stiker yang dapat dibedakan yaitu cutting decal motor dan sticker motor full body. Bedanya diantara keduanya adalah sebagai berikut ini.

0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Harga Decal Motor beat keren Di Cianjur

1. Cutting decal Motor
Cutting striping motor menggunakan sticker yang secara langsung dipasang ke permukaan motor yang diinginkan, lalu memotongnya sesuai dengan bentuk body motor tersebut. Didalam proses potong ada dua cara dengan menggunakan mesin cutting atau secara manual. Apabila menginginkan memasangkan striping lebih dari satu warna menggunakan cara manual, diperlukan kemampuan khusus dari si pemasangnya.
Selain perlu kemampuan spesial, proses pemasangan cutting striping ini juga lebih lama hingga ber jam jam. Bahkan ada yang sampai 7 jam lamanya hanya untuk menggarap satu unit motor. Untuk kualitas juga tergantung dari bahan striping yang digunakan, semakin baik kualitas maka harga / jasa pasang akan mahal. Bisa disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari cutting decal motor adalah sebagai berikut.

Kelebihan cutting striping motor
• Warna yang tahan lama alias tidak mudah pudar, dikarenakan dari satu kertas decal satu warna dari pabrik.
• Untuk yang jenis fosfor bisa bercahaya dalam kegelapan ( glow in the dark )
• Sifat dari bahan cutting striping adalah cut contour, dapat lebih fleksibel dipasang di media apapun.
• Harganya lebih murah daripada striping motor full body.

Kekurangan cutting sticker motor
• Tidak bisa digunakan untuk membuat tampilan gradasi warna, karena satu lembar kertas hanya 1 warna. Oleh karenanya untuk menampilkan banyak warna, harus dilakukan penumpukan sticker.
• Model desain terbatas hanya berupa garis atau tulisan sederhana
• Proses pembuatan yang membutuhkan waktu yang lama beserta kemampuan dari si pemasangnya.

Harga Decal Motor beat keren Di Cianjur

2. Sticker Motor Full Body
Sticker Motor Full Body atau yang sering disebut dengan sticker digital printing adalah decal yang dibuat melalui olah digital PC, yang kemudian di cetak dengan alat printing decal pada kertas decal polos (putih). Setelah dicetak dan dipotong, striping ini akan langsung bisa dipasang ke permukaan body motor yang diinginkan tanpa harus memotong motong lagi seperti cutting stiker. Karena sudah dipotong pas dengan pola gambar, maka proses pengerjaan bisa lebih cepat daripada dengan cutting striping, kira-kira waktu yang dibutuhkan sekitar 2 jam sticker ini sudah terpasang seutuhnya ke body motor.
Memang decal digital printing ini harganya lebih mahal daripada cutting sticker karena proses pembuatan yang membutuhkan keahlian mengolah gambar melalui komputer, beserta proses cetak yang memakai printer khusus striping. Kemudian masalah kualitas itu sendiri tergantung dari bahan stiker yang digunakan, namun bahan striping yang kami gunakan merupakan bahan decal yang berkualitas tinggi dan kami juga menambahkan laminasi jenis glossy dan doff (dapat dipilih sesusai pesanan), sehingga stiker menjadi awet terhadap hujan, panas matahari, debu dan tidak gampang baret saat dipakai sehari-hari.
Dapat disimpulkan kelebihan dan kekurangan dari decal motor full body yaitu seperti berikut ini.

Kelebihan decal motor full body
• Proses pemasangannya jauh lebih cepat dibandingkan dengan cutting striping.
• Untuk membuat kreasi warna tidak memerlukan menumpuk sticker layaknya cutting decal, karena pemrosesan warna dilakukan di komputer. Tidak hanya itu anda dapat memakai foto wajah anda sebagai objek gambar.

Kekurangan sticker motor full body
• Harga yang ditawarkan lebih mahal daripada dengan cutting decal.
• Belum ada pilihan warna yang dapat menyala dalam gelap, diperlukan tinta khusus yang berbahan fosfor untuk hal ini.

Harga Decal Motor beat keren Di CianjurHarga Decal Motor beat keren Di CianjurHarga Decal Motor beat keren Di CianjurHarga Decal Motor beat keren Di CianjurHarga Decal Motor beat keren Di CianjurHarga Decal Motor beat keren Di Cianjur

 

 

 

 

 

Apabila ingin melakukan pemesanan striping motor kualitas terbaik dengan harga murah langsung saja hubungi kami :

Info & Pemesanan :
0822.4467.6748 (Simpati) CALL, SMS, WA
0857.4674.9430 (IM3) CALL, SMS, WA

Instagram :

@princessticker_

Facebook Fanspage :

Princess Sticker

Please Wait !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *